Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

tomy bilang,
ada tempat namanya banten,
di kakap 84,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...,emcari sate kuda di bante n dan jakarta
Dikirim pada Senin, 12 November 2012 19:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yasa albani bilang,
ada tempat namanya sate asmawi cabang cilegon,
di jl. pagebangan cilegon 50m dari lampu merah cilegon,
yang jualan sate ayam kambing sop ayam sop kambing.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 02 November 2010 03:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Heri Suheri bilang,
ada tempat namanya Sate Kenanga,
yang jualan sate dan sop (kambing/ayam).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Clg memang banyak kuliner sate. Ada sate Asmawi, Soleh, Ragil, Maun, dll. Tapi ada sate yang bisa tahan lama rasanya. Yaitu sate pak. Juhri (sate Kenanga). Lokasi di belakang Bank Jabar. Ya...deket ama sate Maun. Rasa sate ini, bro....! Apalagi makan dimix dengan sopnya. Dijamin ketagihan....! Mau duduk di kursi, atau mau lesehan...!
Dikirim pada Selasa, 21 Juli 2009 00:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi handayani bilang,
ada tempat namanya cibeber,
yang jualan sate bebek.
Katanya sih, ...aduh enak bener sate bebek yang di cibeber punya pak haji syafei...gurih,nikmat,enak n pngn tambah lagi....letaknya d dpn mahkota mas trus masuk d situ lo bakal ktemu sate bebek yang paling eank d cilegon the best lah....murah n terjangkau buat lo yang duitnya pas pas aan...
Dikirim pada Sabtu, 18 Juli 2009 20:07:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ni3zha bilang,
ada tempat namanya sate pak sholeh,
di di belakan mayofield cilegon,
Katanya sih, ..., mantap ... ada sate ayam, bebek, sapi, apalagi sate kambing nya ... hm.... nyam...nyam....

sop na juga ... pokonnya kambing nya the best lah...

yang jaga ramah ...

tempatnya huga strategis... oh iya harganya uacik ... gak mahal kok...
Dikirim pada Rabu, 25 Maret 2009 16:03:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mbak iik bilang,
ada tempat namanya Sate Asmawi,
di Jl. Ahmad Yani,
yang jualan Sate Ayam, Sate Bebek, Sate Kambing, Sate Sapi, Ayam Bakar, Sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Biasanya buat tempat makan siang orang2 kantoran, aku paling suka sop sapinya...suegerrrr pollll..
Dikirim pada Kamis, 23 Oktober 2008 12:10:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Finkie bilang,
ada tempat namanya sate pak ma'un,
di samping bank jabbar,
yang jualan ada sate kambing maupun ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg tadi salah bukan haram tapi halal
Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2008 12:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Finkie bilang,
ada tempat namanya sate pak ma'un,
di samping bank jabbar cilegon,
yang jualan sate ayamnya uennak banget.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...yok lah kite makan di pak ma'un soalnya halal
Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2008 11:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rachmatullah bilang,
ada tempat namanya Nasi Rabek,
di Di alun2 Cilegon, depan toko buku Terpedo, sampingnya Bank Jabar. Di tenda2.,
yang jualan Nasi Rabek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya jam 18.00 - 21.00.
Nasi Rabeknya enak banget. Makanan ini makanan khas Cilegon, yang belum tahu makanan ini, Rabek ini rasanya seperti Gule tapi kuahnya agak kental, dan dagingnya dari Kerbau. Bonusnya emping dan teh tawar. Harganya Murah banget..
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 15:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nisa bilang,
ada tempat namanya Sate Bebek Cibeber,
di Dari Arah Cilegon menuju serang....setelah jembatan deket Restoran Sari Kuring Indah, ada jalan masuk daerah Cibeber...di situ ada penjual sate bebek yang bener2 enak,
yang jualan Sate Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate nya uenak,empuk dan gurih... makan pakai lontong dan sambal kecap.....nikmat banget deh
Dikirim pada Jumat, 24 Agustus 2007 06:08:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam