Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan



Cyndi Almaira bilang,
ada tempat namanya Cheese Cake Chrysant,
di Perumnas Cibeber Blok F - Cilegon,
yang jualan Cheese Cake, Brownies Panggang, Brownies Kukus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ternyata di Cilegon ada yang bisa eksplore makanan2/kue2 yang selama ini harus hunting ke Jkt atau Bdg.
Tempatnya ternyata rumahan saja...hmm...Homemade rupanya.
Bisa kita lihat mulai dari racikan bahan...sampai proses pemanggangan. si Empunya resep rupanya tidak sungkan2 buka rahasia/tunjukkan semuanya buat kita. Walaupun baru kenal/ketemu, tapi si nyonya sangat friendship.
Tempatnya..Wow...sangat bersih.
Terus rasanya?
Jago...banget. Serasa lagi di Bandung/Jakarta.
Gua heran, nih si ibu kenapa ngga coba market ke Toko2 kue yang gede? Atau buka Toko sendiri..., kalo bisa ciptakan rasa seperti ini?
Katanya cuma sekedar hoby aja bikin kue. Oh, My God.

Harga sesuai lah dengan rasanya...
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2014 15:05:33 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 20 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tata el rumi bilang,
ada tempat namanya toko kue sarinande & moroseneng,
di cilegon kota,
yang jualan macem-macem kue tradisional & modern.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...toko kue yang tepatnya ad di depan mayofield cilegon ( moroseneng ) mnejual berbagai macam kue-kue khas daerah dan juga kue modern ,makanannya enak dan harganya cukup terjangkau, bisa juga melayani pesanan ( seperti ulang tahun , rapat , arisan , dll ) di jamin mantaaaap


dan toko kue sarinande ( samping toko mas "pulau indah" ,,,, sebelum matahari lama dari arah merak ) menjual berbagai macam-macam kue yang ga kalah enaknya ,, dsitu juga jual macam-macam bahan manakanan dan kue ,, menurut gue sih lengkaaaap banget,,,
rekomendasi disitu : roti lapis surabaya,,,
coba yaaaaaaaaa
Dikirim pada Senin, 18 Oktober 2010 14:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kannina bilang,
ada tempat namanya serang,
Dikirim pada Senin, 23 Pebruari 2009 23:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lita bilang,
ada tempat namanya ANGLILA CAKE & PASTRY,
di Jl. Warnasari no.1 Komp. KS (depan Pusdiklat),
yang jualan Aneka Snack, kue, roti..dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau pesan snack box yang rasanya enak banget dan bentuknya cantik. Silahkan datang ke sini atau hubungi Telp 0254-384480
Dikirim pada Sabtu, 22 November 2008 01:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Billin bilang,
ada tempat namanya Amanda Snack & Cake,
di BBS 3 Blok C2, No 11 A,
yang jualan Croissant, Pastry, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenak tenan ... Mak nyus ....
Sayang harus mesen dulu
Telpon aja Mbak Ning 0812-9666-735
Dikirim pada Minggu, 16 September 2007 12:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nisa bilang,
ada tempat namanya Martabak Manis/Telor Hoki,
di Di depan Mayofield Cilegon (mall Cilegon), depan Ramayana, Depan Indomaret PCI,
yang jualan Martabak Manis/Bangka dan Martabak Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak Manisnya uenak banget, apalagi yang keju...kejunya mantap, rasanya top banget....harga sesuai dengan rasa dan porsinya yang gede...kurang lebih Rp 15 ribu-20 Ribu an...

Martabak telornya uenak juga, pakai telor bebek jadi tambah sip....
Dikirim pada Jumat, 24 Agustus 2007 06:08:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tata el rumi bilang,
ada tempat namanya toko kue sarinande & moroseneng,
di cilegon kota,
yang jualan macem-macem kue tradisional & modern.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...toko kue yang tepatnya ad di depan mayofield cilegon ( moroseneng ) mnejual berbagai macam kue-kue khas daerah dan juga kue modern ,makanannya enak dan harganya cukup terjangkau, bisa juga melayani pesanan ( seperti ulang tahun , rapat , arisan , dll ) di jamin mantaaaap


dan toko kue sarinande ( samping toko mas "pulau indah" ,,,, sebelum matahari lama dari arah merak ) menjual berbagai macam-macam kue yang ga kalah enaknya ,, dsitu juga jual macam-macam bahan manakanan dan kue ,, menurut gue sih lengkaaaap banget,,,
rekomendasi disitu : roti lapis surabaya,,,
coba yaaaaaaaaa
Dikirim pada Senin, 18 Oktober 2010 14:10:45 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam