Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan



Amirudin bilang,
ada tempat namanya GSI Serdang,
di Ibu Ida GSI Serdang HPnya 081906457006,
yang jualan Mustofa Kentang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mustofa Kentang, makanan olahan dari kentang ini biasanya kita jumpai di acara-acara hajatan...Mustofa Kentang yang lagi booming ini yang renyah dan gurih rasa kenikmatan dan kelezatanya bisa dimakan bersama Nasi, Indomie, Mie Ayam.

Mustofa Kentang buatan Ibu Ida ini rasanya Manis dan Pedas...pokokonya mantap bangeeet dan murah lah...dijamin.
Dikirim pada Jumat, 22 Mei 2015 14:05:00 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

si Neng bilang,
ada tempat namanya Sate Bandeng H. Mamak,
di Jl. Raya Cilegon desa ramanuju,
yang jualan Sate Bandeng DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini ada tempat dimana kamu bisa beli sate bandeng yang menurut gw sih enak banget. Sate bandengnya beda dengan yang bikinan pabrik. kalo ini bener-bener homemade dan kayaknya kita harus pesan dulu deh kalau mau beli.

Biasanya yang namanya sate bandeng kan dicapit bambu trus warnanya agak putih. Kalau ini ukurannya nggak terlalu besar, nggak pake dicapit bambu, tapi dibungkus pake daun pisang trus dibakar. Jadi ada wangi-wangi daun pisangnya. Trus bumbunya medok, sampe bandengnya itu warnanya kecoklatan. Gurih banget. Durinya juga sudah halus, cuma paling ada beberapa duri yang besar-besar di sekitar ekor.

Menurut gue sih ini sate bandeng paling enak yang pernah gue coba.
Dikirim pada Senin, 16 Juli 2012 20:07:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam