Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan



Jojon bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Nikmat Ibu IHO,
di pagebangan Kepodang,
yang jualan Uduk, Rabeg, gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut saya nasi uduk nikmat khas ibu iho yang paling jempolan.kuah rabeg nya juga sangat kental & berasa lebihhh...
pokoke wenAk tenAN. HARGANYA JUGA MURAH BANGET,
saya cuma makan nasi uduk+rabeg+gorengan = Rp. 8ooo Perak...
nyesel kalo ga nyoba'
Dikirim pada Jumat, 08 Oktober 2010 00:10:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tabitha bilang,
ada tempat namanya nasi uduk silvi,
di kantin res cilegon,
yang jualan nasi uduk, lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenaaaak banget deeh!! Harga seporsi 6000, WORTH IT banget!!!
Dikirim pada Selasa, 06 April 2010 21:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu priyatno bilang,
ada tempat namanya cilegon,
di jombang masjid, ,
yang jualan special rabek.
Katanya sih, ...Nasi uduk special rabek, pokoke pas di lidah saya plus sambel, BUKA JAM 00.30 s/d 05.30 ( sudah habis )
Dikirim pada Jumat, 23 Oktober 2009 17:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Heri bilang,
ada tempat namanya Nasu UDUK Bank Jabar,
Katanya sih, ...Nasi Uduk ini buka jam 16.00, tempatnya di samping bank Jabar. Kalo lg pas pulang kantor, pasti rada susah cari tempat duduk. Rasanya pas...apalagi sambalnya...!
Dikirim pada Minggu, 12 Juli 2009 01:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arsad bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bank Jabar,
di Jl. Stasiun belakang Bank Jabar Cabang Cilegon,
yang jualan Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makananya enak banget, ada daging ma jeroan.. biasanya ramenya mule magrib pe malem, banyak juga pengunjungnya, lumayan buat mejeng..
Dikirim pada Sabtu, 20 Desember 2008 01:12:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lita bilang,
ada tempat namanya WARUNG BU LINA,
di BUKIT PALEM FOOD COURT, JL. PALEM RAYA DEKAT ALFA MIDI KOMPLEK BUKIT PALEM,
yang jualan nasi uduk, nasi kebuli, soto padang, ketupat sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini khusus hanya buka hari sabtu dan minggu pagi, jadi warung ini menyediakan menu sarapan pagi. Khusus hari sabtu bukanya sampai malam hari. Harga terjangkau. View tempat makannya asyik, karena bisa melihat kota Cilegon dari atas.
Dikirim pada Sabtu, 22 November 2008 01:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nana bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk teh Isah,
yang jualan Ayam Goreng, Tempe Bacem dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya sudah 3 tahun tinggal di Cilegon, tp baru-baru ini nemuin tempat makan nasi uduk yang Uenae tenan pisan. Wah pokoke tuh tempat buka jam 16.30. ngantre banget..
Gak ada duanya deh,saya da hunting kemana aj nyari nasi uduk. ampe ke serang yang katanya enak.
So nasi uduk+rabeg teh Isah The Best of The Best deh.
Cobain aja. Oce
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2008 06:08:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk BNI,
di simpang tiga,
yang jualan Nasi uduk, tempe mendoan, sate ati ampela, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuuiiihhhh,,,enak jon...sambelnya yoi sip dah...
Nasi Uduk + Sate Ati Ampela + Sate Jantung + Tempe Mendoan + Sambelnya dijadiin satu...ma'nyussss...coba dah!!!
Dikirim pada Selasa, 08 April 2008 19:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rachmatullah bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk,
di Simpang tiga, depannya Bonakarta. Di tenda.,
Katanya sih, ...Bukanya jam 6 sore. Nasi uduknya dibungkus pake daun pisang. Sambelnya....MAKnyussss...; paling enak pake mendoan, karena emang menu yang paling mewah ya mendoan itu..
Harganya...GILA!!! Murah banget....; gue sampe heran, jaman segini kok masih ada yang jual murah...
Cuma tempatnya kurang begitu bersih.., dan kalo lagi rame ya kudu antri...
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 16:10:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam