Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan



Budi bilang,
ada tempat namanya Lotek CRM - KS,
di KS Plant Site
Jl. Industri No. 5, Cilegon, Banten, 42435 ,
yang jualan Lotek, Gorengan, Es Teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kata Tahta Amrullah (11782) anak MT gk jelas itu, disana enak banget karena kantongnya pas-pasan (uang saku cie). disana budget 5rbu dapet lotek, ada gorengan cuma gopek, tambah es teh 2rbu. klo mau minum air putih gratis smp kembung.
Dikirim pada Rabu, 09 Mei 2012 16:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu priyatno bilang,
ada tempat namanya gado-gado / karedok,
di jl. jombang masjid, belakang masjid agung cilegon ke arag temu putih ( depan kantor pelayaran wilhelmsen sships service ) ato bpr baitul muawanah,
Katanya sih, ...Rasane enak lho, pembeli dari segala penjuru, anyer - merak serang, bojonegara klo pas mampir, dari rakyat kecil sampai rakyat gede
Dikirim pada Jumat, 23 Oktober 2009 17:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mbak iik bilang,
ada tempat namanya SGPC Madiun,
di Deket Klinik Kurnia,
yang jualan Sega Pecel, Rawon, Gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sega pecel-nya jian mak nyussss....
Dikirim pada Kamis, 23 Oktober 2008 12:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irman bilang,
ada tempat namanya warung tombo luwe,
di komp.GMKS damkar,
yang jualan sate,tongseng,pecel pincuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sumpah yg gw rasain makan disna weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnaaaaaaaaaaaakkkknya rek mana nasi nya banyak bgt lg.....pkk nya cocok bgt buat kantong mahasiswa
apalg pecel pincuknya bikin lidah menggelegaaaaaaaaaaaaaaaarrrrr muuaaaannntttaaaabbbb dan gw yakin kl lo lo prut karet pasti nambah
hahahahahahahahahaha....
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 05:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rachmatullah bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado,
di Di jalan Belanak paling ujung, deket Waduk Dayungkuring (sekarang waduk ini udah kagak ada airnya). Tempatnya di rumah yang masuk di dalam.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado2-nya mantep banget, dengan porsi yang besar pula. Kalo beruntung, kadang kita menemukan makanan khas Cilegon "Srikaya", terbuat dari Agar2 dan telur, tapi gak amis kok..
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 16:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anggini bilang,
ada tempat namanya Pecel Hj.Muafah ,
di Jl. H. Abdullah no 1 dekat mesjid An-Najah Citangkil,
yang jualan Pecel sayur mantap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel rumahan dengan rasa mantap, cocok di lidah harga terjangkau semua kalangan, sangan recomend
Dikirim pada Rabu, 15 Pebruari 2017 14:02:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam