Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nurul f bilang,
ada tempat namanya cheese stick emi and roti maryam cilegon,
di Jl.metro cendana blok M17/12 perum metro.kebon dalam Cilegon Banten,
yang jualan cheesestick Emi,Roti Maryam,Risoles,Kroket.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cheesestick nya enak, keju banget n gurih,beda sama cheesestick di pasaran yanh banyk terigu dan keras, pernah pesan buat ibunya teman yang pakai gigi tiruan bliau sangat cocok cheesestick Emi buatan Ibu Indah ini, telponnya 081319582055 dan harga Rp.60k-150K/ bungkus.
Roti Maryam atau canainya (pesan juga tanpa kuah kari insya allah ngga nyesel)) untupek 10 roti harganya 20K-25K.mantabs n renyah saya simpan di kulkas berhari3 rasa tetap sama.Bisa juga risoles dan kroket harga Rp.3000,-/potong.
Dikirim pada Senin, 10 Pebruari 2014 09:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ebelicha bilang,
ada tempat namanya Serba Penyet dan Pecel,
di jl. Ahmad Yani (sebelah barat PLN) Cilegon
Phone (0254) 399321 - 0811120244,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih+cukup nyaman.. klo pertama kali cari hrs slowdown,krn klo klwt muternya jauh, banyak menu pilihan, dan harganya TERJANGKAU SEKALI... match dg kantong karyawan+anak kuliahan:-), recomended u di coba!
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2012 18:03:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bani bilang,
ada tempat namanya Pisang Goreng Kalimantan - Jombang Kali,
di Jombang kali,
yang jualan Pisang Goreng Kipas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bisa pesen lho ke HP : 085920688625
Dikirim pada Selasa, 08 Juni 2010 23:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Teguh bilang,
ada tempat namanya Bakmi mayestik dan saung sunda,
di Pci clg. Dkt indomart,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi mayestik memang yummy dg hrg terjangkau. Di saung sunda nasi tugtugnya nikmat bgt. Hrg pun terjangkau
Dikirim pada Minggu, 15 Pebruari 2009 02:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firza bilang,
ada tempat namanya jl.propelat komp ks,
di dekat stadiun,
yang jualan mie ayam,es campur,siomay,batagor,bakso..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak tempanya dingin murah lagi pokoknya cocok buat mahasiswa
Dikirim pada Sabtu, 24 Mei 2008 11:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ESWAHYULI bilang,
ada tempat namanya MADU PRAMUKA,
di MAS ZAKY CELL
PERUM BANJAR AGUNG F46 NO 6 PAKUPATAN SERANG
TELP 081514616016
0254-9103399,
yang jualan MADU MURNI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MADU PRAMUKA YANG DIJUAL DISINI ASLI DARI PRAMUKA CIBUBUR LHO. ADA MADU SUPER, MADU KAPUK, MADU POLLEN, MADU RAMBUTAN DLL. MADU SUPERNYA ITU LHO RASANYA GURIH TENAM, SOALNYA TERDIRI DARI MADU, POLEN DAN ROYAL JELY. DIJAMIN ENAK DAN BIKIN BADAN SEHAT. JAJANAN MENYEHATKAN. SILAHKAN HUBUNGI ESWAHYULI 081514616016, 02549103399
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2008 21:03:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hera thea bilang,
ada tempat namanya warteg eni,
di jalan smea 17/sastradikarta jombang kali samping yang jualan bubur kacang ijo,
yang jualan macem-macem makannan untk makan siang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih kecil,sederhana, harga terjangkau gak bikin nguras kantong kita, ada menu fovorit saya di warteg mbak eni yaitu jantung ayam, tapi saya bingung namanya apa?rendang,sambel goreng atau asem manis jantung ayam klo mau tau coba aja deh...
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 18:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Setyo bilang,
ada tempat namanya SGPC (Sego Pecel) Madiun,
di Deket RS Bersalin Kurnia,
yang jualan Sego Pecel, Rawon, Sambel Tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang dari Jawa Timur pasti suka. Sego Pecel dan rawon-nya enak. Harga relatif murah (6000 an).
Dikirim pada Sabtu, 28 April 2007 09:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodo bilang,
ada tempat namanya pecel warung asem,
di Jl.Raya Cilegon-Anyer depan gedung PT.KIT-Cilegon
dibawah pohon asem pingir jalan raya,
yang jualan pecel, dan pendukungnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya cukup enak, harganya "cukup lumayan" untuk kategori pecel (rp 6000,-)untuk memesannya anda harus bersabar karena mengolahnya cukup makan waktu, warung ini dikelola turun temurun nampaknya sekarang diteruskan oleh anaknya/putrinya
Dikirim pada Senin, 16 April 2007 07:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sugeng bilang,
ada tempat namanya warung Cepu,
di Pertigaan jalan Raya Cigading ke Pelabuhan khusus Krakatau Steel - Cilegon,
yang jualan Nasi rames, dll..
Katanya sih, ...banyak pengunjungya, cukup murah dan rasanya pas di lidah.
Dikirim pada Kamis, 22 April 2004 15:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam