Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan



Deasy Ismawati bilang,
ada tempat namanya Warung Basotop67 Kampung Baru Kramatwatu Serang Banten,
di Jl. Raya Cilegon-Serang km.8 No.9 Kampung Baru Kramatwatu Serang Banten,
yang jualan Gudeg Jogja "Yu Jun" dan Mie Ayam Ceker..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mampirlah ke warung Basotop67 Kampung Baru Kramatwatu Serang. Nikmatilah kelezatan Nasi Gudeg khas Jogja. Makan plus sambal goreng krecek plus opor ayam bikin lupa mertua lewat! Kayaknya terima pesanan juga, coba hubungi Ibu Yuniani di 6281904139178. Ciayo!
Dikirim pada Senin, 08 Agustus 2011 07:08:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tata el rumi bilang,
ada tempat namanya iga bakar ,
di komplek damkar,
yang jualan gudeg , iga bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kmaren baru sempet cobain makna iga bakar di daerah damkar ,, waah mantap banget deh , gw pesen iga bakar manis pedes + nasi goreng harganya 24rb ,, kenyaang banget,, sayur kangkungnya juga bikin ktagihan tuh ,, buat lo yang gag suka pedes mending jangan pesen iga sapi pedes deh ..

es jeruknya lumayaaan,,,, kalo lagi mau coba makanan yg pedes boleeeeeh
Dikirim pada Senin, 18 Oktober 2010 14:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam