Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Cilegon
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan



Danny bilang,
ada tempat namanya Sri Rejeki,
di Jalan SA Tirtayasa, Ruko Istana Cilegon No. A-5
(Belakang Bank Permata),
yang jualan Ayam Panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam panggangnya maknyus,
Rasanya original banget, beda dari yang lain
Sekali nyoba, bakal ketagihan deh
Dulunya tempatnya dipinggir jalan, tapi sekarang udh pindah ke ruko (ruko istana cilegon), ada di belakang Bank permata Cilegon
Dikirim pada Selasa, 24 Desember 2013 14:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

panji bilang,
ada tempat namanya cikande,
di Perum. Cikande Permai,
yang jualan ayam tiren.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...aku pikir coklat ga taunya broklak
perutku jadi kacau berat
(mau lagi?)
ga!,ga mau lagi
(kalau ini?)
haa, geri toya - toya,,,,,
Dikirim pada Jumat, 25 Januari 2008 00:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cokbun bilang,
ada tempat namanya ayam bakar mas is,
di Komp.GMKS DAMKAR,
yang jualan Wakeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakar disitu uenak tenan...
harga ngikutin kantong anak koz..
klo yg mahal jg ada c...
pa lgi nasi goreng gila, sampe gila gw bayanginnya.
bkn krn enaknya jg, cm bs gila klo gw makan ntuh, bs2 bangkrut mak gw.
trus...yg ngjual jg macho...yg namanya MINTO...
pokoknya think black...
harus pada nyobain yah...
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 20:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nGGot bilang,
ada tempat namanya ayam tulang lunak,
di komp.GMKs damkar,
yang jualan buanyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa ayamnya ueeeeenakkkk tenan... pa lgi neh ayam bs dimakan ampe tulang2nya dah gtu dapat tahu ma tempe makannya dialasin ma daun pisang lagi...harganya murah kok cm 9000 duuuaaaannnkkk..
pkoknya mmakkkknyusssss dech
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 06:01:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sumedi bilang,
ada tempat namanya Bakso Bambang,
di Jl. Morse, dekat TK. 3 Komplex Perum. PT. Krakatau Steel
Cilegon.,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak, harga relatif murah ( Rp. 6000,- )dan sangat laris.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2004 18:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilegon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam