Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

budiyon bilang,
ada tempat namanya gumilir,
di Jalan urip sumoharjo persimpangan bunderan gumilir warung pojok.ibu jamilah no1,
yang jualan soto.
Katanya sih, ...Orang2 bilang**ada soto babat asli sokaraja digumilir yangpaling pjok ibu jamilah..
Rasane muanteeep..buket ..njelbode poll..
Monggo mampir..silahkan dicoba
Dikirim pada Minggu, 17 Agustus 2014 19:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eddy Wahyono bilang,
ada tempat namanya Warung Soto Pak Sungkowo,
di Jalan Raya Pesanggrahan, Kesugihan sebelah Alfamart Pesanggrahan,
yang jualan Soto Babat, Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya walau warung sederhana, tapi sotonya mantap banget
walaupun ada menu yang lain seperti tahu masak, ayam goreng lalapan, tapi menu yang paling enak adalah TOBAT atau soto babat, dan TOYAM atau soto ayam pokoe yummy
Dikirim pada Selasa, 28 Januari 2014 20:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya soto pasar lebeng,
di pasar lebeng, cilacap,
yang jualan soto ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di perempatan pasar lebeng, sebelahnya ada bengkel depannya ada toko baju :)
Cuman warung biasa sih, tapi bersih kok, yang penting itu sotonya uenak tenan, top markotop, kuahnya bening, ayamnya pake ayam kampung (porsi ayamnya uakehh 'n kadang dikasih balungan). Gurih deh rasanya !!!
Ada lontong ada juga nasi, ada juga gorengan anget sebagai camilan, tahu brontak 'n mendoannya patut dicoba :)
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2012 20:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jim pret bilang,
ada tempat di jl raya maos adipala depan puskesmas maos...,
yang jualan ada sop,soto,gadogado,sop buah,nasirames goreng tempe.
Katanya sih, ...pokoke nylekamin pisan lah kang...dijamin...murah meriah
Dikirim pada Kamis, 31 Mei 2012 15:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sujono shattar bilang,
ada tempat namanya cilacap,
di Depan hotel Wijaya Kusuma samping kiri Dinas Sosial yang ada lapangan masuk ke timur, dari jln besar kurang lebih 200 mtr ,
yang jualan soto ayam semarang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ayam kampung, terasa seger dengan lauk perkedel, tahu goreng dan faporit saya tempe goreng yang garing dan renyah, minumnya es jeruk. Setiap saya ke Cilacap selalu mampir ke situ, pokoknya recomended.
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2012 18:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ovy bilang,
ada tempat namanya Keripik Pisang Rasa "SUPER PISANG 75",
di Keripik Pisang Rasa Lampung "SUPER PISANG 75" Jl Abimanyu no 154 A (bu Sony),
yang jualan Keripik Pisang Rasa Lampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menawarkan Keripik Pisang Rasa Lampung..Pilihan rasa : Coklat,Melon,Strobery,Keju,Susu.. Pembelian berdasarkan pesanan karena akan langsung dikirim dari Lampung.. Harga promosi selama bulan Desember 2010 - Januari 2011 Rp.9750 per 250 gr (belum termasuk ongkos kirim).. Pesanan minimal 5 kg...(Pesanan bisa dalam bentuk ball maupun bungkus plplastik 250gr)... no tlp 0878 99654546, 0282 543035
Dikirim pada Sabtu, 25 Desember 2010 22:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbah dobleh bilang,
ada tempat namanya Soto senun,
di Psr lebeng kesugihan clp sblh rmh mkn padang.,
yang jualan Soto ayam.
Katanya sih, ...Tmptnya memang krg recomended tapi rasa boleh dicoba , sptnya baru disini soto dg komposisi ayamnya yg agak over (banyak daging ayamnya) awalnya kaget juga dg 6 rb ayamnya melimpah apa gak rugi ya ?!
Dikirim pada Selasa, 16 Pebruari 2010 12:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

papoonk bilang,
ada tempat namanya warung bu DARMONO!!,
di di dalem SMAN1C,
yang jualan lontong opor + soto dan jajan lainya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tiap kali istirahat kudu kesini...lontong opor paling uueeennnaaakkk se SMAN1C...cz cm beliau yang jualan....haha...
Dikirim pada Minggu, 15 November 2009 14:11:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

virgo bilang,
ada tempat namanya cilacap,
di jl kauman,
yang jualan soto semarang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto semarang di jalan kauman cilacap depan samsat namanya soto pak no, rasanya cukup lezat dan harganya nggak mahal
Dikirim pada Minggu, 13 September 2009 23:09:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sony bilang,
ada tempat namanya warung surabaya,
di jalan wiratno dpan lapangan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini jualan soto suroboyoan (ayam n babat), rawon n sop. tp bagiku sotony muantap,g kalah ma yg d surabaya..
apalagi nek lg ujan2,wah nikmat bgt..
Dikirim pada Senin, 24 November 2008 23:11:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam