Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

dicky bilang,
ada tempat namanya RM.TORI,
di simpang3wringinharjo,
yang jualan sate kambing te ayam gulai kambing ayam goreng ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya berasal dari bandung hendak mengunjungi teman dan mampir di rm.tori baru kali ini saya menemukan sate kambing selezat ini.................
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2014 02:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LINTUH bilang,
ada tempat namanya SATE SUKA MAJU,
di depan alun-alun majenang,
Katanya sih, ...enak dan alamiah
Dikirim pada Jumat, 12 Agustus 2011 00:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep santo bilang,
ada tempat namanya SATE SUKA MAJU,
di Jln dipenogoro 49 (depan alun-alun) majenang,
yang jualan sate dan gule.
Katanya sih, ...enak,halal , alami, warung sate tertua di majenang sejak 1959
Dikirim pada Jumat, 12 Agustus 2011 00:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ira bilang,
ada tempat namanya Sate kambing muda Pak Atmo,
di Jl. Raya Kalisabuk, kec. Kesugihan, Cilacap,
yang jualan Sate dan gule.
Katanya sih, ...dah jadi langganan aku sejak kecil. wahhh paling ueenak di Cilacap lho. Sampe2 nyidam anak ke2 minta sate Pak Atmo, pake kuitansi takut dibohongi. Bnyk pelanggan yg dr kota maupun luar kota, bagi yg blm pernah, cobain aja! Bakal ketagihan......
Dikirim pada Minggu, 09 November 2008 17:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ira bilang,
ada tempat namanya Sate kambing muda Pak Atmo,
di Jl. Raya Kalisabuk, kec. Kesugihan, Cilacap,
yang jualan Sate dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung sate kambing muda Pak Atmo yg ada di jl raya Kalisabuk, Cilacap
Dikirim pada Minggu, 09 November 2008 17:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aisy bilang,
ada tempat namanya gandrungmangu,
di daerah kamulyan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate donale wuiiiiiiiiih sambele enak banget...aku lali opo arane..daerah kamulyanan
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 23:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Khilman bilang,
ada tempat namanya SATE MAOS LOR,
di JL. Maos Lor Raya, Maos, Cilacap,
yang jualan Sate dan Gulai Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kambingnya bikin lidah mak nyoss dech, itu langganan saya kalau mudik kampung.
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2007 19:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atiek bilang,
ada tempat namanya sate kambing bu supri,
di jalan suprapto depan gereja,
yang jualan sate kambing, gulai, tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya enak, gedhe-gedhe..gulai tulangnya seger banget apalagi tongsengnya..langganan dari jaman es de sampe sekarang dah punya anak,,
kalo kata pak bondan top markotop endang bambang gulindang..
Dikirim pada Selasa, 10 Juli 2007 22:07:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aa bilang,
ada tempat namanya sate ayam martawi,
di jl s parman dekat perempatan damalang,
yang jualan sate,tongseng,sop&msh byk lg deh....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah itu sate yg plg enak menurutku.....aku aja klo sdra&tmnku dtg psti pd mnta ke sana!!!!!!pd cobain deh sate ayamnya!!!!ga bkl nyesel deh!!!!
Dikirim pada Sabtu, 30 Juni 2007 04:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jingga bilang,
ada tempat namanya Putra Marto,
di Depan Dokter Kandungan Frianton,
yang jualan Sate-Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enamg Bener Banget kalo Sate Marto tuh uenak banget, coba aja kalo sore kagak ada menu yang sip datang aja ke sate marto, ditanggung ketagihan udah kambingnya muda, penjualnya udah cantik ramah pula
Dikirim pada Sabtu, 23 Desember 2006 00:12:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam