Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan



meli marpaung bilang,
ada tempat namanya kios 88,
di jl. tendean,
yang jualan somay, burger, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang punya namanya Mimi. Menunya enak2.
Dikirim pada Selasa, 29 April 2008 15:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johnni Purboyo bilang,
ada tempat namanya Cafe Oby,
di Wetan Pasar Banyeman Desa Gentasari-Kec. Kroya Cilacap,
yang jualan Pempek, Selam, Tekwan, Lenggang, Krupuk Kemplang, Aneka Jus, Soto, Kopi Bubuk Murni, dan aneka masakan padang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya baru yang punya asli orang pelembang yang dapat orang sini, jadi kalo soal rasa dijamin Mak nyes, sip gitu loh, coba aja datang pasti ketagihan seperti saya
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2007 02:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ipung bilang,
ada tempat namanya cafe Oby,
di Wetan Pasar Gentasari-Kroya Cilacap,
yang jualan Pempek, Selam, Tekwan, Lenggang, Krupuk Kemplang, Aneka Jus, Soto, Kopi Bubuk Murni.
Katanya sih, ...tempatnya baru yang punya asli orang pelembang yang dapat orang sini, jadi kalo soal rasa dijamin Mak nyes, sip gitu loh, coba aja datang pasti ketagihan seperti saya
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2007 02:05:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BONDAN bilang,
ada tempat namanya PEMPEK,
yang jualan PEMPEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Enak di JL Juanda Cilacap , sebelah Barat Griya Patra atau depan lapangan bola Semen HOLCIM. Namanya Pempek Ibu Isyak. Enak lezat sip banguet
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 14:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

papi bilang,
ada tempat namanya tanpa nama,
di samping kanan gedung / graha patra (?) sekitar 50 meter,
yang jualan bermacam pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat persisnya di depan lapangan bola, sori gak tau nama jalannya, pokoknya rumah tempat tinggal biasa dengan ukuran besar. tempat makannya di samping kiri rumah (di halaman), ada juga yang di kanan rumah (di dalam). pempeknya lumayan enak (memang gak top banget sih), tapi aku gak tau pilihan lain, maklum aku arek suroboyo yang pernah merantau ke cilacap dan lagi pengen pempek. pempek kapal selam dan es jeruknya adalah favoritku. harganya murah, bersih, halal. yang istimewa ... kuahnya (cukanya) gak langsung dicampurkan, terpisah di mangkok lain, ... jadi kita bisa mengambil sesuai kebutuhan. dimanapun gak pernah kutemui pempek yang dijual dengan cara dipisah gini. coba deh ...
Dikirim pada Kamis, 29 September 2005 01:09:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abi bilang,
ada tempat namanya samping lapangan holcim,
di jl.damar samping lapangan,
yang jualan pempek kapal selam,.
Katanya sih, ...yang jualan orangnya asli palembang, pass di lidah
Dikirim pada Rabu, 24 Pebruari 2016 15:02:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam