Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan



Fahmi vengeance bilang,
ada tempat namanya WR.ALI JOYO,
di JL. Gatot subroto,
yang jualan Yang pasti Enak,Lezat NikmaT, kaLo G perCaya DatenG AJa Sob.......;).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MenuruT Gw Tempat'nya pas banget BuaT makan rame2, peLayanan'nya ramah shOw pasTI Memuaskan.
Dikirim pada Selasa, 03 September 2013 02:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budhi bilang,
ada tempat namanya nasi goreng saliwangi,
di pasar saliwangi, tritih kulon,
yang jualan nasi goreng, mie goreng dan mie rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya gak tau apa,,pokoknya jualan di pasar Saliwangi, Tritih Kulon. Bukanya jam 6sorean abis magrib. Selain nasgor, mie rebusnya mangstab, mie gorengnya juga maknyuzz bisa request minta pedes apa enggak.
Dikirim pada Jumat, 22 Juli 2011 20:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ovy bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Pak Sumar,
di Jl. Setiabudi (Muhandas) depan toko elektronik,
yang jualan NasGor Mie goreng/rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NasGor enak... Mak jossss.... Porsi jumbo.... Harga cuman 7 rb - 8 rb.... Buka jam 18.00 - 24.00....yuk coba yuk....pasti ntar ketagihan....
Dikirim pada Sabtu, 25 Desember 2010 14:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi Mario bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Martojoyo,
di Jl.Juanda. Depan Perumahan Semen Holcim,
yang jualan nasi Goreng, mie goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tadinya dikantor Pos makany sering dinamain Nasgor Kantor Pos sebenernya Nasgor Martojoyo..sekarang geser disamping jalan Laban(klo ga salah) ga didlm kntor pos lagi,..nasgornya enaaakkk bgt..dari kecil dah beli disitu, dan selalu nambah (alias mkn jatah adik dn kk)..hehe
Dikirim pada Selasa, 21 Desember 2010 04:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mega bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Sidanegara,
di Perumahan Sidanegara Indah ,
yang jualan Nasi Goreng, Mie rebus, Mie goreng, Magelangan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada yang jualan nasi goreng enak walopun masih pake gerobak.
Tempatnya di dalem Perumahan Sidanegara Indah. Letaknya d depan jalan umum perumahan, antara blok 2-3an. bukanya tiap malem jam 06.30an.. Kalo mo beli jangan antara jam 9-10an..
bakalan rame banget.. apalagi ama anak2 perumahan sidni. kalo mau harganya skitar 8an. tapi gila itu satu porsi isinya banyak banget.. Ada yang bilang 1 porsi buat 3 orang, tpi klo aku biasanya 1 porsi untuk 2 orang itupun udah kenyang banget. hehehee.. jadi datengnta skitar jam 7-8an ya.. kalo engga antriinya bisa laaammaaaa banget... bisa 1 jam-an nunggunya..
jadi nasi goreng Sidni harus dan wajib di cobaa..
hehehee
Dikirim pada Sabtu, 13 Pebruari 2010 00:02:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Catur bilang,
ada tempat namanya nasgor udin tegal,
di lokasinya tuch ada di jalan rinjani pstinya sebelah bengkel cuci motor depan warung bakso sebelum jalan masuk ke GOR,
yang jualan Nasgor dan saudranya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah klo mnurutku lum ada yang bs ngalahin nasgor udin pedesnya cocok bw aq tapi klo yang ga ska pedes jd bsa lho!Pkknya wajib coba....
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 03:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Prima Asti Lestiana bilang,
ada tempat namanya Tau,
di Jl. Budi Utomo Cilacap,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada lagi tempat nasi goreng enak, tempatnya di jalan Budi Utomo dehak Hotel Ciptorini. Enak rasanya, porsinya juga besar...Bisa dicoba deh!!
Dikirim pada Rabu, 21 Pebruari 2007 09:02:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arjo bilang,
ada tempat namanya nasi goyeng pak Is,
di di sebelah lampu merah di perempatan pasar sangkal putung,
yang jualan nasi goreng,bakmi,cap cay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya enak,dan kayanya tempat ini udah dikenal di cilacap
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2005 22:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putro bilang,
ada tempat namanya Warung nasi/mie goreng depan Grand Hotel,
di Depan Grand Hotel Cilacap,
yang jualan Nasi & mie goreng.
Katanya sih, ...Di depan Grand Hotel Cilacap ada warung gerobak dorong jualan nasi/mie goreng, rasanya cukup enak dgn harga terjangkau. Bisa dicoba kalau lagi lewat/mampir, apalagi memang bukanya hingga tengah malam biasanya.
Dikirim pada Selasa, 08 Pebruari 2005 03:02:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dat` bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng kantor pos,
di Halaman Kantor Pos Jl. Juanda, depan kompleks Semen.,
yang jualan Nasi goreng, mi goreng, mi rebus...
Katanya sih, ...Lumayan enak, bukanya abis magrib mpe tengah malem (kalo blom abis, coz rame bwanget). Murah, goceng lah.
Dikirim pada Jumat, 07 Januari 2005 20:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam