Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

nyoman chandra bilang,
ada tempat namanya Depot Mie Ayam 117,
di Jl A Yani seberang Bank BCA samping Mahkota Motor,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada mie ayam Ceker, mie ayam merah es cincau, mie ayam biasa, teh kembang, buka sabtu sampe jam 8, rasa pasti enak, sambelnya mantep, higenis bersih dan 100% HALAl aman, sehat , mie dibikin sendiri
Dikirim pada Minggu, 15 Desember 2013 02:12:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rosdiyana bilang,
ada tempat namanya Warung Bakso Pak Bar Gendut,
di Jl. Katamso Cilacap,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak banget, kuahnya seger, nikmat, top markotop.
Boleh minta tambahan tulang sapinya (kalo masih ada).

Harga standard, kalo belum naik Rp 9.000,- per mangkuk.

Dulu namanya Warung Bakso Pak Gendut, stelah Pak Gendut turun berat badannya, namanya berubah jadi Warung Bakso Pak Bar Gendut.
Bar = setelah.

Siap-siap antri dan kalau mau tulang2 sapinya jangan sampai lewat jam 13 an.

Buka jam 11.00 - jam 19.00 an.

Walau saya tidak tinggal di Cilacap lagi, tapi kalau ke Cilacap, selalu 2 mangkuk sekali santap.
Dikirim pada Sabtu, 13 Juli 2013 23:07:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anthiey bilang,
ada tempat namanya bakso pak maryo,
di di dalem pasar gede cilacap, yang mw arah keluar pasar gede, ke arah pangkalan angkot ijo jurusan ke terminal.,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gila ........ bakso di sana mantep banget!!!! banyak n uenakk pokoknya..
wajib di coba,,
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2010 19:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbah dobleh bilang,
ada tempat namanya Mie ayam wetan kali,
di 100 m wetan kali serayu depan cucian mobil/motor ds penggalang cilacap,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini rame jadi perbincangan para netter sekabupaten clp , rasane katanya paling enak se kab clp , aku sendiri blm nyoba ....&%@§.,.
Dikirim pada Rabu, 23 September 2009 19:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mo3 bilang,
ada tempat namanya cilacap,
di depan sma 1 cilacap,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tau
Dikirim pada Jumat, 18 April 2008 17:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas jul bilang,
ada tempat namanya mi pak wito,
di di depan bank mandiri a. yani Cilacap,
yang jualan mi ayam, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya menarik walaupun cuman tenda tapi makanan yang disajikannya enak. apalagi krupuknya khas, jadi coba deh dateng ke MI pak Wito enakkkk
kalo aku mudik juga ke situ.
Dikirim pada Minggu, 30 Maret 2008 17:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pak Kumis bilang,
ada tempat namanya Bonsayur,
yang jualan Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokok'e mak nyuus tenan
murah enak nyaman
alamate nang bonsayur alias jl slamet riyadi
kulon SD lore nusakambangan

Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2008 19:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

onel bilang,
ada tempat namanya Mi ayam Pak Parman,
di ngarep puskesmas kroya,
yang jualan jelas...Mi ayam n baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...minya super enak, lumayan murah... biasane full nang anak2 seragam sekolah. kalo bisa abis 10 mangkok langsung, dijamin...Gratisssss!!!!!!!
Dikirim pada Minggu, 17 Pebruari 2008 01:02:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TIKA PUTRI ASHARI bilang,
ada tempat namanya MIE ayam Pak UNTUNG,
di Depan BARATA persis d pinggir jalan(trotoar) yang rame teruz,
yang jualan mie ayam pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rame...
antri...
jadi asik ketemu ma banyak temen2



orang itu punya om gw...

he
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 21:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

libbie bilang,
ada tempat namanya mie ayam pak trisno,
di jl. katamso (kalau gak salah..)dari alun-alun ke arah jl.sudirman, sebelum lapangan batalyon belok kiri, ntar ada di kiri jalan,
Katanya sih, ...mie ayam ini asli ENAK BANGET... (very recommended). mie-nya dibuat sendiri sama penjualnya.. trus ayam dan pangsitnya beda banget sama mie ayam lainnya.. apalagi kuahnya.. seger banget.. kalo mau dibawa keluar kota juga bisa.. tapi minta dibikin "kering" yah..
Dikirim pada Jumat, 12 Oktober 2007 15:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam