Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Eddy Wahyono bilang,
ada tempat namanya Warung Soto Pak Sungkowo,
di jalan Raya Pesanggrahan, Kesugihan Cilacap,
Katanya sih, ...Di warung ini ada soto babat soto ayam khas cilacap, ayam goreng kampung, tahu masak, kopi duren.
Tapi saya rekomendasikan yang paling enak sotonya baik TOBAT maupun TOYAMNYA pkoke yummy dech
Dikirim pada Selasa, 28 Januari 2014 20:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tri Harjono bilang,
ada tempat namanya Grosir Snack,
di Assalamualaikum.., Perkenalkan nama saya Tri harjono. Saya beralamat di Jl. Beo Barat Rt 02/ 11 Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Kbupaten Cilacap.

Saya adalah seorang distributor cemilan Khas Cilacap, Banyumas dan Kebumen. Kami member,
yang jualan Aneka Cemilan Khas Banyumas.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 15 Juni 2013 22:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferys bilang,
ada tempat namanya Angkringan KOTA 1975,
di Dulu di depan Ruko KEY LOVE Jlm Gatot Subroto,
yang jualan nasi bungkus, wedang jahe, kepala/ceker ayam bakar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dulu kurang lebih 8 bulan yang lalu ada angkringan namanya ANHKRINGAN KOTA 1975 menunya uenak bener... Tapi sekarang kok gak ada lagi ya.... Pindah kemana???? Sayang kok menghilang padahal masakannya uenak bener... Temen temen ada yg bisa kasih info gak.....Trimakasih
Dikirim pada Sabtu, 25 Desember 2010 15:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ijonk bilang,
ada tempat namanya toko cemilan,
di Jl.Masjid no 155, PESAWAHAN , BINANGUN , CILACAP,
yang jualan sale pisang, sale pisang kering, kripik pisang dan kripik tales..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Assalamualaikum..., ada tempat grosir sale pisang, kripik pisang sale pisang kering dan kripik tales, ini kabar baik buat anda para resseler yang akan membeli secara grosir...,
bila tertarik silakan hubungi 085647777785..., harga dijamin murah karena melayani resseler.
Dikirim pada Minggu, 12 Desember 2010 02:12:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tiara bilang,
ada tempat namanya beLLo caffe,
di Jl. Rinjani No.43 (Selatan SMP Negeri 6 Cilacap)
Cilacap, Indonesia 53223
,
yang jualan coffe,Tea,chocolate,milk,banana fried,chiken nugget,muffin,roti bakar,friend fries .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...shaRe inFo nih..
Di cilacap ada tempat nOngkrong yg sUasanany cozzy n'asik banged.

Namanya beLLo caffe
Letaknya di JLn Rinjani No 43 [Selatan SMP Negri 6 cilacap]
disana ga cuma nyediain macem2 coffe buad para pecinta kopi,tp juga tersedia cokeLat,Tea,milkshake,ice cream,ice blanded n' MeaLs[ada friend fries,Muffin,Roti bakaR,nugget,Banana friend bahkan cream soup]
satu Lagii HaRganya bener Terjangkau buad kalangan Pelajar dan Mahasiswa
setau gw ada diskon 20% buat item tertentu tiap hari buat pelajar n Mahasiswa

Menu andalan gw cookies es cream,es cream dgn tOping oReo yg NAMPOL abiz,Thailand coffe,cookies chokelate blendny jg Mantap n bikin Nagih..[lagi..lagii..lagii]
Gw ga peRnah absen tiap kali Ke CILACAP buad mampir ke beLLo caffe
gw uda nyoba,sekarang giliran aNda
=)
Dikirim pada Selasa, 10 Agustus 2010 15:08:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bang codot,,,,MSE bilang,
ada tempat namanya cantin talgronong,,,
di jl.ry bantarsari tepatnya di arah jalur hijau,,sblah barat bpk fuad bahador,,paino botak,yg trknal dgn sbutan CANTELEN KAMPET mlik dari bang TONI RANDU KALASANNNN,
yang jualan mono shock,,sgl jnis macam dari brbagai barang yang mnyangkut tntng kendaraan.harga mutlak tk mengecewakan planggan,,,,nda dtng kmi sngt segan.moto kami adlh.....pembeli adalah raja dari seglanya...trm ksh ats di bcanya panel ini ....wslammmm.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kala dtng snar surya yg kt ingt sll pr planggan yg km hrmati jg kmi jjung tggi nilai2 klayakan barang2 yg kmi jual.anda prcyakan pd kmi sgl mslh tntang hal dri macam2 hal pokok dri kendaraan anda````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 15:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mr.codot in lapang asem bilang,
ada tempat namanya akselerasi motor dan makanan,
di jl.Ry Bantarsari Sing arane" CANTELAN KAMPRET PLUS WARUNG BU SUJI".......,
yang jualan warung''aneka gorengan/makanan yang mengandung unsur tradisional,cantelan kamret''menyediakan berbagai alat/aksesori yang berhubungan dengan motor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sory nganggo bahasa indonesia""jgn salah bila anda melewati antara sitinggil smpai dengan gandrung-mangu,jangan smpe terlewatkan akan berbagai macam JAJANAN dan AKSELARASI MOTOR,,jgn smpe terlewatkan harga heboh miring 60%,TIDAK PERCAYA ,,,coba datang ...anda datang kami jadi menambah relasi atau tali persaudaraan.siapa tau di dalam kita bertemu maka akan terbuka celah-celah kerja sama yang REAL.utk para pembaca/membuka halaman ini,kami ucapkan banyak-banyak,terima kasih..
Dikirim pada Minggu, 10 Agustus 2008 20:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya cilok jozz,
di jl ry bantarsari kamulyan,lor ril sepur,sandinge kaki tomo EBEK.sandinge ENO bos rongsoklah.,
yang jualan CILOK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GO WONG CLACAP KUSUSE,NENG UMAHE PAK JIMAN JURAGAN CILOK SAMPEAN KABEH ULIH NDELENG2CARANE GAWE CILOK SING APIK..jls2 halal lan enak pol koh,,spa sing arep adol jg bisa2 bae ,,,,,,,,,,,matur nuwun kulo mr CODOT
Dikirim pada Jumat, 25 Juli 2008 21:07:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cak-Wiek bilang,
ada tempat namanya Warung Vanessa,
di Jl.Tendean,
yang jualan Pukis,Martabak ,Mie Ayam Ceker,Es Campur.
Katanya sih, ...Pukisnya ada rasa coklat dan keju....mantap abis.Martabaknya..terasa banget enaknya.Apalagi mie cekernya!! buruuuan nyoba entar nyesel lho!
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 08:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas Jul bilang,
ada tempat namanya mendoan enak,
di di pasar deket terminal cilacap.,
yang jualan mendoan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di pasar deket terminal cilacap. tapi buka nya cuman dari jam 18.00 - 22.00 aja, tapi kalo mau makan disini harus ngantri panjang mengingat tempenya khas dan masih anget banget. rasanya dijamin enak kalo aku pulang selalu makan mendoan di tempat ini..

jadi kangen deh
Dikirim pada Minggu, 30 Maret 2008 16:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam