Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan



Radit bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Komperta Donan,
di Lap parkir Tenis Court Komperta Donan Cilacap
Dekat Kolam Renang Pertamina seberang SD 01 Pertamina,
yang jualan Ketoprak dan gorengan mendoan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketoprak paling enak sedunia!!
Dikirim pada Minggu, 28 Desember 2008 19:12:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joni bilang,
ada tempat namanya lontong opor jln.flores,
di jl.flores cilacap,
yang jualan lontong opor +bbr ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt
sumpah
Dikirim pada Senin, 09 Juli 2007 23:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IMAM NURPAMUJI bilang,
ada tempat namanya kurang tau,
di jl. anggrek .cilacap,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Assalamu'alaikum Wr Wb.

Gieh...nek ora salah kupat tahu sing neng jl. anggrek depan counter hp. dari jl. cempaka belok kanan dr jembatan kurang lebih 50m. wah...rasanya ueank banget...dari dulu waktu aku sd di petungan thn.82an...sudah terkenal s/d sekarang...dijamin halal dan kebetulan anaknya temen sd aku...yg beli dari kalangan atas ke bawah loh...bayangkan....lebih baik coba dech...ok

Wassalamu'alaium wr wb
Imam Nurpamuji
MSN:imam_nurpamuji@hotmail.com
Dikirim pada Senin, 21 Mei 2007 15:05:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IMAM NURPAMUJI bilang,
ada tempat namanya cilacap,
di jl. anggrek .cilacap,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Assalamu'alaikum Wr Wb.

Gieh...nek ora salah kupat tahu sing neng jl. anggrek depan counter hp. dari jl. cempaka belok kanan dr jembatan kurang lebih 50m. wah...rasanya ueank banget...dari dulu waktu aku sd di petungan thn.82an...sudah terkenal s/d sekarang...dijamin halal dan kebetulan anaknya temen sd aku...yg beli dari kalangan atas ke bawah loh...bayangkan....lebih baik coba dech...ok

Wassalamu'alaium wr wb
Imam Nurpamuji
MSN:imam_nurpamuji@hotmail.com
Dikirim pada Senin, 21 Mei 2007 14:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

demitedan bilang,
ada tempat namanya Tahu Masak Jalan Anggrek,
di Jl. Anggrek, Cilacap.
Kalo dari arah Jl. A Yani di sebelah kiri jalan, sebelum jembatan. gak pasang plang, tapi ada grobogan di depannya,
yang jualan Tahu Masak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sederhana banget. pokoknya bukan tempat kencan pertama dah..tapi kalo bicara rasa..hmm, ini tahu masak yg paling enak di cilacap. potongan tahu setengah mateng dicampur kol dan disiram bumbu kacang yg gurih dan pedas. plus topping kerupuk kanji merah. mantap. nggak kalah ama tahu masak Pasar Sampang.
Dikirim pada Rabu, 29 November 2006 03:11:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

g bilang,
ada tempat namanya RM Lontong Pak Mul,
di Depan SMU Yos SUdarso, Jl. Kendeng (sejalan dgn SMPN 6).

,
Katanya sih, ...Ueenak tenan!!! Yg punya bapaknya temen SD-ku.

Yg jelas selama mudik ke Cilacap, antriannya panjang banget, gak usah orang asli Cilacap, pendatang dari lain daerah pada ngantri. Pribumi lokal atau non pri semuanya ketagihan.
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 15:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam