Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Cilacap
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

aryono bilang,
ada tempat namanya Ayam Bledeg,
di Jl. Flores Cilacap/sebelah Indomaret,
yang jualan Paket Ayam Bledeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bledeg adalah ayam goreng/bakar dengan cita rasa yang gurih dan pedasnya yang sexy. Sekali coba dijamin ketagihan.
Pokoknya sensasinya Lep Derr banget di lidah. Paket cuma Rp.8500 sudah komplit termasuk minuman es teh segar.
sayangnya lesehan ini bukanya cuma malam hari.
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2014 23:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fandi Perdana bilang,
ada tempat namanya Miroka,
di Jl. S parman, No 58 . Cilacap. (Seberang travel cipaganti )

,
yang jualan Ayan tulang lunak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mampir sini teman teman.. makanannya enak, ayamnya bener bener lunak.. tulangnya kemakan ampe abis.. ada aym goreng, bakar, ceker rica rica.. macem macem srba ayam.. :D ..
Dikirim pada Senin, 03 Pebruari 2014 23:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zaenal Arifin bilang,
ada tempat namanya RM. Mbak Rum,
yang jualan Nasi Rames, Gurameh (Goreng, sayur, pepes), Ayam (bakar, goreng, pepes), sayur lumbu, sambal goreng belut, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya persis di timur tanjakan Pekuncen sebelum Kroya dari arah Barat. Tempatnya enak, luas, parkir juga luas.
Dikirim pada Minggu, 11 Agustus 2013 12:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atin bilang,
ada tempat namanya Garnish Station Coffee,
di jl. rinjani clp, depN greja.,
yang jualan mendoan, ayam bakar, ayam goreng, burger, sanwich, kentang goreng, nasi goreng, roti bkar, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asik buat nongkrong, deket swah, viewnya asik, klo siang hamparan swah nan hijau, bikin sejukkk, klo sing viewnya lampu 2 pertamina bikin suasana enjoy, romantis, nyante abisss.
Dikirim pada Kamis, 26 April 2012 16:04:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oca bilang,
ada tempat namanya kfc pinggir jalan,
di jl. Kalimantan,
yang jualan ayam goreng tepung.
Katanya sih, ...kalo lagi kebingungan cari menu makan malem yang krispi n enak setara kfc tapi sesuai kantong mahasiswa kos biasanya Q lari ke jalan Kalimantan depan pasar tanjung sari. Disana ada ayam goreng jakarta (kalo ga salah namanya itu) spesialis KFC pinggir jalan, kalo udah malem dikit biasanya gorengan kulit dan ceker krispinya udah habis(yah....). silahkan datang dan dibuktikan sendiri. Selamat menikmati
Dikirim pada Jumat, 21 Oktober 2011 12:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ovy bilang,
ada tempat namanya Keripik Pisang Rasa "SUPER PISANG 75",
di Keripik Pisang Rasa Lampung "SUPER PISANG 75" Jl Abimanyu no. 154 A (bu Sony),
yang jualan Keripik Pisang Rasa Lampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menawarkan Keripik Pisang Rasa Lampung..Pilihan rasa : Coklat,Melon,Strobery,Keju,Susu.. Pembelian berdasarkan pesanan karena akan langsung dikirim dari Lampung.. Harga promosi selama bulan Desember 2010 - Januari 2011 Rp.9750 per 250 gr (belum termasuk ongkos kirim).. Pesanan minimal 5 kg...(Pesanan bisa dalam bentuk ball maupun bungkus plplastik 250gr)... no tlp 0878 99654546, 0282 543035
Dikirim pada Sabtu, 25 Desember 2010 20:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbah dobleh bilang,
ada tempat namanya Wm.simpang tiga rawalo.,
di Ujung Simpang tiga rawalo,
yang jualan Menu sederhana.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak murah meriah slalu rame pengunjung
Dikirim pada Minggu, 30 Mei 2010 17:05:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kleninx bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG "55",
di Depan alun-alun Ngasem,Kroya,
yang jualan Ayam goreng Manis/asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kampung bisa pilih yang manis atau asin Rasanya uenakkk.. sambelnya mak..Nyosss
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2009 14:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siska bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kremezz Bu Dyah Rudiono,
di Perum Sidni blok 7 no 219,
yang jualan Ayam goreng kremezzz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya enak bgt& kremezzny krispi harganya emang agk lbh mahal siy tpi dijamin ga bakal nyesel dey bli ayan disana cz ayamnya kampung asli.. Tmn2 & sodara2ku di jgj,jkt& seantero indonesia yg adh prnh dksh aym ini pst bakal mnt dibwin klo aq mo t4 mrk
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 17:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TIKA PUTRI ASHARI bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR BU MINI,
di Di titipkan di Warteg di jl KANTIL,
d NY OEN
Di warung harjo munawar Di sebelah jl menur,
yang jualan ayam bakar bu mini.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AYAM BAKAR BU MINI JL KOKOSAN

WAH TU AYAM ENAK POOL.....

BARU ADA AYAM BAKAR KAYA GT...
ADA MENU LAEN JUGA
1.SATE KERANG
2.SATE TELUR PUYUH
3.SATE ATI
4.SATE USUS
5.BABAT
6.ISO

TERIMA PESANAN (0282)534476
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 21:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cilacap | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam