Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Cikampek
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan



didinsyah bilang,
ada tempat namanya nasi uduk pagadungan,
di jalan masuk perum pagadungan purwasari ,
yang jualan nasi uduk.
Katanya sih, ...nasi uduknya mantap abisss...jualannya pake gerobak di jalan masuk arah perumahan pagadungan...jualan dari jam 6 pagi tp gak sampe jam 7 nasi uduknya udah ludesss biasanya... rasanya mantap,sambelnya pedess...harga bersahabat...pokonya pasti ketagihan dwechhh..
Dikirim pada Jumat, 23 Agustus 2013 19:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

willy bilang,
ada tempat namanya nasi uduk ibu ida intan regency,
di Komplek intan regency,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduk ibu ida di intan regency, mantap tuenan. Cocok buat sarapan. Yg paling uenak rendang sama telor bumbunya. Tambah sambelnya yg mantap. Kalian kudu pd coba. Cuma kudu pagi2 soalnya beliau cm buka dr jam 6 pagi sampe jam 9 doang. Kepaksa agak berebut
Dikirim pada Rabu, 01 Pebruari 2012 03:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi Predi bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk murah meriah,
di pucung kota baru cikampek karwang,
yang jualan bakwan.sate usus.ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tidak begitu jauh dari plaza cikampek arah ke kota baru pucung kira2 2km
dari pasar
ada penjual Nasi uduk yang enak dan murah meriah buka warung tersebut habis magrib disana juga menyediakan ayam goreng sate usus yang lebih asik ada semur jengkol nya di tambah bakwan nya yang enak pembeli nya rata2 kaum muda yang kebetulan sambil nongkrong di warung tersebut.saking rame nya jangan harap di atas jam 10 bisa kebagian tuh nasi uduk apalagi kalau malam minggu.sayang saya masih di lombok jadi belum ngersain lagi nasi uduk tersebut.salam untuk keluarga besar ku di cikampek almarhum haji rosim.2 bulan lagi saya pulang ke cikampek
Dikirim pada Jumat, 13 Maret 2009 15:03:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zhafira bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk,
di Jl. Ir. H. Juanda Depan Bioskop Merdeka,
yang jualan Macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Biasanya buka mulai abis maghrib, nasi uduknya kuning, lauknya lumayan lengkap. Kamu bisa pilih mulai dari tempe, daging, ati sampai ikan. Buat kamu yang doyan semur jengkol...menu ini ada.ehmmmmm...suedep
Dikirim pada Jumat, 24 November 2006 07:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam