Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cikampek
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan



Ara Aulia bilang,
ada tempat namanya mang Eman Baso,
di Jl smu pgri(bayur) cikampek,
yang jualan mie ayam & Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam dan baso nya sama enaknya,bikin ketagian
dengan rasa yang takbisa dilupakan,dengan citarasa yangtinggi,
dengan harga ramah di kantong,
Dikirim pada Sabtu, 16 Juni 2012 06:06:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ghivans bilang,
ada tempat namanya Baso Urat H. Sugih,
di Jl. Jend. Sudirman 101 (Samping Hotel Sumber Air Mas),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ni..Baso rasanya ueenak banget, cabang dari Bandung
selain jual baso ada Mie Ayam juga, pokoke rasanya mantab, apalagi yang jualannya cantik-cantik, dijamin ketagihan dech yang beli....
Dikirim pada Kamis, 18 Desember 2008 15:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

windy bilang,
ada tempat namanya cikampek,
yang jualan mie.
Katanya sih, ...di cikampek ada yang jual mie tek2 tp beda dari yang laen, SUMPAH,,,, ini mie beda ama mie tek2 yang laen. enak bgt pkk nya!!! gw udh langganan mie ini dah dari kecil.dia masak pake kompor arang dan di gerobak biasa tanpa kios,nama nya terkenal dgn "Mie Yono" dia mangkal di jl. kamojing di perempatan pertama!!! klo dr tol dawan ke kanan lurus trs sebelum bank BNI ada pengkolan ke arah kanan & byk pa'ogah langsung belok aja itu udh jl.kamojing jgn lupa di perempatan pertama ya??? ada nya cuma malem sekitar jam 7 malam,,, okay selamat mencoba,,, ^^
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2008 05:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya cikampek,
di ibu yulizar perum cikampek indah, jl. kalimantan blok b3 no 1,
yang jualan baso tulang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...guriih, gurih,gurih. yang doyan ngrokoti tulang tersedia daging+tulang, yang nggak suka ada daging tetelan ma daging susu. mau pilih mie atau bihun sama enaknya. sambelnya mantep. abis makan minum teh tawar hangat. hmmm, ngiler deh. kayaknya the only one at cikampek deh. buka agak siang, kira2 jam 11. jam 3 dah habis.
Dikirim pada Rabu, 15 Maret 2006 20:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

braja bilang,
ada tempat namanya mie ayam lampung,
di jl. Raya Cikampek depan Bank International Indonesia,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualan pake gerobak tradisional, namun penyajiannya gak pake mangkuk pada umumnya tapi pake piring biasa, mie ayam biasa tapi dia pake daging giling. enak sekaleh
Dikirim pada Jumat, 26 November 2004 12:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anggi maulana bilang,
ada tempat namanya Baso mas iwan,
di jl. Ir. Djuanda Sukaseuri sebelah nya ada toko bahan bangunan,
yang jualan enak, muaaanntaaabbbb.
makanannya Halal.
Dikirim pada Jumat, 24 April 2015 01:04:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HJ Lili bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Lampung,
di Jln A Yani.. samping Bank Bukopin Cikampek,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya enak.. bentuknya keriting dan ayamnya dicincang.. top banget de
Dikirim pada Rabu, 22 April 2015 13:04:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam