Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Cikampek
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan



sarkowi bilang,
ada tempat namanya ayam bakar pak adul,
di jalan pewarengan depan masjid arah perum bmi cikampek,
yang jualan ayam bakar, soto ayam & soto daging dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya enak bangat, potongan ayamnya besar2, sambalnya luar biasa, kalau ngak percaya datang aja kelokasi, setiap sy beli pengunjungnya ramai, apalagi sotonya rasanya indonesia bangat, boleh dibandingkan dengan yg lain, selamat mencoba...
Dikirim pada Senin, 29 Juni 2015 14:06:00 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung mahardika bilang,
ada tempat namanya warung makan TEH EUEU,
di Jl Raya Dawuan Barat No 105, Telp 0264-838.7585
Depan Depot Pertamina UPMS III Cikampek,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WARUNG MAKAN TEH EUEU, DAWUAN BARAT

Buat kamu yang senang jalan, nongkrong dan makan enak, ada tempat yang strategis namanya WARUNG MAKAN TEH EUEU, alamatnya di Jalan Raya Dawuan Barat No 105, Telp (0264) 838.7585, atau tepatnya di Depan Depot Pertamina UPMS III Cikampek.

WARUNG MAKAN TEH EUEU menyajikan makanan khas Sunda dengan motto NGEUNAH JEUNG MURAH, mengutamakan cita rasa makanan enak, tempat makan bersih dan strategis, pelayanan cepat dan ramah serta harga yang relative terjangkau oleh semua kalangan.

Di WARUNG MAKAN TEH EUEU tersedia beberapa sajian menu andalan dengan nama yang unik dan perlu dicoba, antara lain: SOP SOLOYONG TYPE 10-S. Menurut pemilik WARUNG MAKAN TEH EUEU, Hj Euis Nuryati, SOP SOLOYONG TYPE 10-S merupakan sop campuran kaki dan dengkul ayam dengan rasa pedas. Sedangkan 10-S merupakan singkatan dari bahasa Sunda: Sop Spesial Sampeyan Sari Seuhah Supados Salira Sehat Sareng Sampurna (sop spesial kaki rasa pedas agar tubuh sehat dan sempurna).

Harga satu mangkuk penuh SOP SOLOYONG TYPE 10-S cuma dihargain Rp 15.000,- Uniknya, pada daftar menu makanan ditulis, para pengunjung yang datang ke WARUNG MAKAN TEH EUEU tanpa mencoba SOP SOLOYONG 10-S, sama dengan datang ke Karawang tidak mengetahui Kota Cikampek. Pasti membuat penasaran.

Menu andalan lainnya adalah SATE MARANGGI KA ER DE, singkatan dari Sate Khas Rasa Dawuan. Sate maranggi dari daging sapi ini rasanya gurih dan empuk, satu porsi terdiri dari 10 tusuk sate maranggi disajikan dengan bumbu kecap dan acar hanya Rp 15.000,- Banyak pengunjung yang keranjingan dan pasti nambah pesanan, sehingga pemilik WARUNG MAKAN TEH EUEU mengingatkan dalam daftar menu tulisan: Entong Hilap Bilih Bendu, Dibungkus Pesenan Bapa-Ibu Mertua, (jangan lupa takut marah, dibungkus pesanan untuk Bapak dan Ibu Mertua). He he, ada-ada saja.

Selain SOP SOLOYONG TYPE 10-S dan SATE MARANGGI KA ER DE, masih ada menu SARMILA, yaitu singkatan dari SAYUR ASEM RASA AMIS LADA, satu mangkuk Cuma Rp 3.000,- Sedangkan untuk PAKET HEMAT ada menu nasi timbel komplit disajikan dengan ayam goreng, tahu tempe goreng, ikan asin jambalroti, lalap sambal dan sayur asem seharga Rp 20.000,-

Bagi pengunjung WARUNG MAKAN TEH EUEU, ada tambahan Menu 5-S yaitu: Salam, Seuri, Someah, Suguhan, Sapuasna.
Dikirim pada Jumat, 27 Juli 2012 04:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aan Nuranisa bilang,
ada tempat namanya Pepes Ikan Pawarengan Cikampek,
di Jln. Pawarengan Dawuan Timur Cikampek,
yang jualan Beraneka macam Pepes Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih sederhana, tapi dibalik kesederhanaannya itu tersimpan cita rasa pepes ikan yg khas. Selain murah meriah suasananya sangat tenang dan nyaman karena letaknya yg berada di pinggir persawahan di perkampungan yg masih jauh dari polusi udara. Di sana dijual berbagai macam pepes ikan, seperti : ikan Jambal, ikan mas, belut, Ayam, dan masih banyak lagi pokoknya dijamin kenyang dan gak bikin kantong jebol. Apabila anda berminat kesana anda bisa menggunakan kendaraan ojek atau kendaraan pribadi baik motor ataupun mobil, dari arah Cikampek belok kanan setelah melewati Kec. Cikampek dari Kec. Cikampek kurang lebih berjarak 3 Km dan yg dari arah Kerawang belok kanan setelah melewati PT. Pupuk Kujang Cikampek. Semoga informasi ini bisa menjadi tambahan wisata kuliner anda semua. Terima kasih. Dah!!!
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 11:02:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nia bilang,
ada tempat namanya warung nasi irigasi,
di cikampek,
yang jualan pepes2an.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat penggemar makanan sunda terutama pepes2an, ada satu tempat yang ga kalah nikmatnya, yaitu warung nasi irigasi menyediakan segala macam pepes, bisa di coba deh klo yang belum pernah kesana...ok!
Dikirim pada Rabu, 14 Juni 2006 18:06:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gustri bilang,
ada tempat namanya Pepes Pak Ero,
di dari pabrik pupuk kujang ke arah kiri ketemu indomaret(adanya sebelah kanan) masuk ke jalan kecil truss ketemu rel kereta api sama jembatan nah warungnya pak ero itu ada di setelah jembatan(nama warung makannya 'Tanggul'),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuiiihhhh...makannya enak, pepes ikan jambal sama ayam pop berikut sambel dan lalap yang oke banget. klo mo makan gratis makan aja lalap sama sambelnya :D
Dikirim pada Selasa, 16 Mei 2006 20:05:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rona bilang,
ada tempat namanya cikampek,
di Kawasan Industri Kujang Cikampek Tepatnya di Pool Bis PT Pupuk Kujang.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini berderet banyak warung nasi. tapi diantara sekian banyak ada satu yang super enak, super cepat penyajiannya, penasaran ya???? tempatnya sederhana masakannya juga sunda abis dan indonesia banget. warung pak edi ini tersedia berbagai menu sederhana. pokoknya dijamin enak deeeh !!!??? jangan salah masuk aja pokoknya posisinya berada pas di depan qita kalo kita masuk ke parkir catnya warna kunning urutan kedua dari kiri hadapan kita. tempatnya enak pisaan... apalagi masakannya, coba aja sendiri !
Dikirim pada Selasa, 28 Juni 2005 18:06:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fari bilang,
ada tempat namanya Alam Sari,
di Setelah keluar Tol Cikampek Lewat jalur Pantura ada di sebelah Kiri,
yang jualan sayur asem, ikan, ayam bakar, goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokonya suasananya enak banget lesehan boooo..dan harganya standart lah sesui dengan rasa dan tempatnya..assik loch
Dikirim pada Senin, 12 April 2004 15:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Okke bilang,
ada tempat namanya Paspud,
di Dari pintu tol Cikampek belok kiri (ke arah pantura) di depan Hotel Mutiara lurus (ke arah kota Cikampek), ada warung di sebelah kanan (100 m dari pertigaan),
yang jualan Pepes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah, sederhana, meriah dan nikmat....
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 23:02:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam