Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cikampek
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan



andry bilang,
ada tempat namanya PRIMA BRIKET ORGANIK CIKAMPEK,
di Alamat : JL. IR. H. JUANDA CIKAMPEK TIMUR - CIKAMPEK
KARAWANG 41373 JAWA BARAT
Phone :
Hp : 0853 200 99998 - 0896 7789 6654
E-mail : briketbatokkelapacikampek@gmail.com,
Katanya sih, ...http://arengbatokkelapa.blogspot.com
Dikirim pada Jumat, 04 Juli 2014 14:07:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

walim abdul bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Mang Kardi,
di Jl.Ir. Juanda Depan SMPN 1 Kotabaru, di mulut jalan kolam renang tirtasari,
yang jualan kupat tahu dan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kupat tahu mang kardi ini menurut saya gak ada duanya di cikampek. yang bikin enak tuh bumbu kacangnya ditambah kecap yang kombinasinya ngepas banged. kupatnya pun lembut tapi padat+tahu yang gak keras dan gak terlalu kering.

saya dah langganan di tempat ini sejak bermigrasi tahun 1989, rasanya gak berubah dari dulu, tetep ajib. buat kamu2 yang sekarang bekerja di luar cikampek dan pernah tinggal di sukaseuri dan sekolah di SMP 1 cikampek (sekarang kotabaru), silahkan kunjungi tempat jajanan ini. dijamin bisa membangkitkan nostalgia masa lalu. :-D

o iya, saat ini kupat tahu mang kardi dijual dengan tingkat kerusakan 4000 perak per porsi.
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 08:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

denis bilang,
ada tempat namanya warna "warung nasi"bu eroh,
di jl.kamojing dekat danau kamojing,
yang jualan pepes.cumi rebus,sop duda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah cobaiin aja sendiri dijamin ketagihan,,,menurut rencana dalam waktu dekat tempatnya bakal di gedeein gt....buka pagi jam 6 ampe jam 8 mlm
Dikirim pada Senin, 08 September 2008 17:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dadan F Nugraha bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Bandung,
di Jl. Ir. H Juanda (Depan Gereja GSRI samping Bengkel Honda Lancar Motor),
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayam yang satu ini lain daripada yang lain. Dengan khas kota Bandung, Bubur yang berwarna kuning ini dihiasi dengan telor dan ati ampela, dibarengi dengan kerupuk dan emping melinjo membawa cita rasa tersendiri. pokoknya rasanya ngigit banget dilidah. sekali az dah nyoba pasti ketagihan. klo jalan-jalan atau lewat ke cikampek WAJIB mampi dulu disitu pasti gak nyesel deh.
Dikirim pada Senin, 29 Oktober 2007 18:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ghika Anggai Putri bilang,
ada tempat namanya Nasi Liwet,
di Jl. Ir. Juanda
Cikampek,
yang jualan Nasi Liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasinya enak, halal
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 20:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eka Harto bilang,
ada tempat namanya Kios Bakso Mas Nur,
di Ruko Mal Cikampek, Jl. Jend A. Yani Dawuan Timur Cikampek,
yang jualan Nasi Bakar, Bakso Bakar, Serba Bakar-bakaran, tersedia juga softdrink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya strategis, dilalui jalur kendaraan umum jurusan Cikampek - Kerawang - Bekasi - Purwakarta dan sebagainya.
Dalam penyajian gak pake lama. Pas banget deh buat yang lagi istirahat jam kerja. Kebetulan letaknya dekat dengan tempat aku bekerja. terima kasih.
Dikirim pada Kamis, 13 September 2007 00:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya nasi liwet khas solo,
yang jualan nasi liwet dan soto khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sederhana, santai, tenang dan adem ayem. Letaknya: sebelah bank bukopin, jl. terminal cikampek. buka malam hari, kalo siang toko mainan anak-anak. Buat yang kangen atau penasaran sama nasi liwet atau soto solo, bisa jadi obat tuh. Kata penjualnay, dia masih sodaraan sama wongso lemu yang buka nasi liwet di keprabon solo. penasaran??
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2006 20:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pledge Black bilang,
ada tempat namanya Bakso Mas Parman,
di Pokoknya kalau sudah sampe di pusat kota Cikampek, cari aja Bekas bangunan Bank Danamon,yang sekarang sudah nggak dipake atau cari saja toko "Agung" karoseri motor,bakso Mas Parman tidak jauh dari situ,itu pedagang kaki lima,lho,Okey.,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Mas Parman memang beda sama yang lainnya, Baksonya rasanya 'kress' banget,deh dan enak lagi,kalau sudah coba sekali maunya pengen lagi,gitu, lagian harganya nggak mahal,pokoknya coba deh,pasti sip punya.
Dikirim pada Selasa, 08 Oktober 2002 16:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam