Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Cikampek
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan



Arief bilang,
ada tempat namanya cikampek,
di perum bmi II (pasar kaget cikampek),
yang jualan enak dan gurih.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat sehat dan dekat dari rumah saya
Dikirim pada Minggu, 24 Oktober 2010 16:10:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi Predi bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam gang madi,
di gang madi cikampek
,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walah2 satu lagi ada bubur ayam paling enak di cikampek biasa nya nonkrong pake gerobak di gang madi 50mtr dari pintu kereta arah ke pucung
yang membedakan bubur ayam ini beras nya kualitas 1 dan ayam nya ayam kampung.rasa nya sangat enaaaak banget yang jelas ayam nya dari kampung pucung tentu nya he he
yang jelas kudu banget nyoba bubur ayam kampung.
salam buat kelurga ku yang ada di lampung
edi predi
Dikirim pada Jumat, 13 Maret 2009 15:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ary bilang,
ada tempat namanya cikampek,
di jl ir.H.Djuanda pinggir ex bioskop merdeka,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tukang bubur yang lebih enak namanya bubur ayam merdeka, kuahnya enak bgt sambelnya juga pedez, bisa di tambah jeroan ati atau ampela, cobain dech, bukanya sekitar jam 4 sore,
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2007 16:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pranata bilang,
ada tempat namanya bubur ayam plaza,
di Di plaza cikampek. Di pintu depan Plaza Cikampek. Kalau dari terminal cikampek tuh kita jalan aja ke arah timur sampe lewat rel kereta api trus nyebrang!,
yang jualan ya bubur ayam yg lezat toh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah klo di sini enak banget bubur ayamnya! kalian2 mesti nyobain nih tempat! Pokokny maknyos!! aku seneng banget makan di sana! buka jam 5 sore sampe malam! jadi jangan sampe kelewatan ya!
Dikirim pada Jumat, 13 April 2007 12:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suryana bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM TERMINAL CIKAMPEK,
di DI SEBELAH TIMUR TERMINAL BIS CIKAMPEK KALAU TIDAK SALAH NAMA PENJUALNYA NAMAN.,
Katanya sih, ...LARIS BANGET. MURAH. ADA SATE JEROAN AYAM. SAMBELNYA PEDES BANGET. POKOKNYA HEBOH. BUKA JAM 6 SD. 9 PAGI.
ADA BAKAKAK AYAMNYA JUGA (AYAM PANGGANG) DAN SOTO AYAM.
Dikirim pada Minggu, 25 April 2004 15:04:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pledge Black bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam,
di Dari Terminal Cikampek,jalan kaki kearah jalan yang ke Purwakarta,atau tepatnya di depan Gereja Pantekosta Cikampek,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayam ini sangat enak sekali,saya sudah jajan bubur ayam ini sangat sering sekali,yang jual bubur ayam ini memasang merek makanannya dengan Bubur Ayam Bandung, walaupun cuma pedagang kaki lima tapi yang makan sampe ngantri, ia cuma buka sore hari setiap harinya setelah jam 17.00 biasanya baru tutup jam 21.00,coba in deh,pokoknya nggak nyesel,deh, harganya murah lagi cuma Rp 3.000,- /porsi Okey silahkan coba.
Dikirim pada Selasa, 08 Oktober 2002 16:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TEGUH S. bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam,
di Sebelah Selatan SPBU Sentul Cikampek, dari kota Cikampek ke arah barat kurang lebih 1 km. Dari Jakarta keluar pintu tol Dawuan kurang lebih 5 menit dari pintu tol,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubu Ayam ini sangat enak rasanya dan kalu kita pernah makan kesana pasti kita akan ketagihan lagi untuk pergi kesana, tapi kalu kesana harus sabar karena yang beli sangat banyak dan antri
Dikirim pada Sabtu, 19 Januari 2002 07:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam