Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Cikampek
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan



susi bilang,
ada tempat namanya baso mas iwan,
di jln sukaseuri depan perum cikampek indah,
yang jualan baso tulang n mie ayam.
Katanya sih, ...muter muter kota cikampek dapet juga baso yang enak banget tulang rawan yang kres kres daging yang emmpuk top margotop deh ,oh ya mie ayamnya juga enak tapi gw lebih suka baso tulangnya
Dikirim pada Minggu, 12 September 2010 23:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mei bilang,
ada tempat namanya Baso tahu pasar inpres,
di Pasar Inpres,
yang jualan Baso Tahu.
Katanya sih, ...Dulu waktu gue kerja di daerah Cikampek, ada baso tahu yang enak.gak tahu kalo sekarang.adanya di dekat pertokoan.
masih ada gak yah saat ini ..dah hampir 9 tahun belum kesana lagi.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 03:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nenenk bilang,
ada tempat namanya baso mas pendi,
di jl,rel kereta api,pinggir pelasa,
yang jualan es campur, mie ayam baso, jus dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bnggt basonya n dagingnya asli bgget deh,
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2007 16:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nenenk bilang,
ada tempat namanya baso mas pendi,
di jalan rel kereta api cikampek pasar cikampek,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...menurut gw baso mas pendi ueeenak tenan gla baso nya aja segede bola n isinya daging asli loooh !!! pokoknya pasti pengn nambah lg deh.
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2007 16:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elan sari aja bilang,
ada tempat namanya baso tong eng,
di jl. jend A. Yani Galur, samping kewedanaan lama,
yang jualan baso dan jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya enak, bentuknya bulat, tidak ada gajihnya, apalagi paduan bumbunya yang begitu pas sekali. pokoknya bikin lidah bergoyang.
Dikirim pada Sabtu, 02 September 2006 07:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratna ekasari bilang,
ada tempat namanya bakso tong enk,
di Jln.A.yani samping bank pannin & planet ban,
yang jualan baso tulang,mie ayam,juice,es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso tong enk adalah baso paling enak di cikampek bahkan di karawangpun kita tdk akn mnemukan baso seenak ini. Selain tmpatnya bersih baso disini juga tanpa pemutih,tanpa borax,tnpa formalin di jamin halal. Es campurnya juga enak bgt boleh di coba &bandingkan dg yg lain. Knp disebut baso pling enk?karna pembuatanya lbh bnyk daging drpd acinya sdgkn baso yg lain kbnykn aci drpd daging sapinya.selamat mencoba ya...
Dikirim pada Selasa, 19 April 2016 17:04:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cikampek | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam