Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Cibubur
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan



Rosidi bilang,
ada tempat namanya sate balibul Kipas Kipas,
di Ruko metland transyogi cibubur ,
yang jualan sate kambing balibul, gulai, sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kawans rekomen banget nih penggwmr sate kambing balibul... rasanya empuk sekali dengan bumbunya yg meresap ada bumbu kecap dn kacang juga.. sop dn gulenya lain dr ug lainnya... mantap deh pasri ketagihan... Oh ya kalo mau ke sana silahkan lihat alamat di bawah :
dari Kota Wisata arah mekarsari lewati jembatan layang hanya 2 KM. dan masuk ke perumahan metland transyogi, lurus terus lewati bunderan ada lapangan futsal, nah rukonya ada di belakang lapangan futsal tsb.., nyaman bro halamannya luas utk parkir dan ada meja payung jg.
Dikirim pada Rabu, 28 Maret 2012 21:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rosidi bilang,
ada tempat namanya Sate Balibul Kipas-Kipas,
di Metland Transyogi Cibubur,
yang jualan Sate Balibul, Sop Kambing, Gule kambing .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate balibul Khas Tegal, rasanya empuk banget, dan unutk sop dan gulenya rasanya khas dan seger sekali..,
kalo temen2 mau coba .., berikut alamatnya :
Metland Transyogi , Ruko PTM III No.5 , dari kota wisata lewat jembatan layang arah ke mekarsari.., jaraknya hanya 3 km dari Kota Wisata.., masuk ke perumaham metland transyogi tersebut..,
ruko tepatnya di belakang Futsal ada sederetan ruko ..,sesuai dengan alamatnya..
Dikirim pada Rabu, 28 Maret 2012 13:03:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Icha bilang,
ada tempat namanya Sate Siti,
di Ruko City Walk Raffles Hills Cibubur (depan Apotek Naratu),,
yang jualan Sate Ayam, Sate Kambing,Sate Jamur,Sop Kambing, Sate Sosis, Sate Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, sate ayamnya lain daripada yang lain, bumbu kacangnya mak nyuuss,kayaknya si pake kacang aseli soalnya gurih kacangnya terasa. dia juga sedia sate ayam spesial tanpa lemak

sate kambingnya sepertinya muda soalnya ga alot, sop kambingnya juga seger.

dia kasih namanya lucu2, ada siti aminah, siti kamila, siti juminten,dll hehehe singkatan2 gitu, keren

harganya terjangkau deh kalo dibandingin rasanya, kalo cuma pengen nyemil bisa makan sate sosis ma sate baksonya,4 ribu setusuk bumbunya kayaknya kecap ma tomat, enak ^__^

Dia gak jual minuman, tapi sebelahnya ada abang2 yang jual minumannya.
Dikirim pada Rabu, 18 Januari 2012 18:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rinda bilang,
ada tempat namanya Sate Padang depan Kav.DPR,
di tempatnya tenda biasa gitu, ada gerobak nya. di depannya kav.DPR yg sebrang cibubur junction. cari aja di deretan tenda2 makanan di situ,
yang jualan sate padang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...dijamin pecinta sate padang sejati pasti ketagihan makan disini. bumbu siram nya padang banget. sate nya gak keras, pokoknya kenyal2 pas. yang pasti PEDAS nya megang banget lah.. harga/porsi nya skitar 9ribuan. selamat mencoba
Dikirim pada Rabu, 15 Oktober 2008 16:10:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat namanya Sate & s0p,
yang jualan Pak Umar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...S0p kambing'a patUt uTk dip'timbangkan uTk pecinta kuliner s0p...
Sate ayam & kambing'a dibaluT dgn bumbu kacang yg m'g0da..

Hrga'a bnr2 t'jangkau dgn cita rs yg disajikan..

Jl. Kesehatan no.20 B, cijantUng

**ruTe'a --> dr pasar minggu kearah pasar rebo, lo bel0k kanan lampu merah yg kearah rmh sakit cijantUng..
Kira2 50 meteran dr lmpu merah..**

Oia,,, ni s0p n sate pindahan dr samping rmh skt cijantUng!!!

Jgn pe lo dibikin penasaran ma s0p'a y.....
Kaga bakalan nyesel..!!!
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 19:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KitK4t bilang,
ada tempat namanya PSK (Penggemar Sate Kiloan),
Katanya sih, ...Klo mau makan sate kambing kiloan mendingan ke PSK (Penggemar Sate Kiloan. Lokasinya sesudah Cikeas, disebrang sekolah Al Azhar..
Sate kambingnya enak banget coz bener2 daging n ga dicampur sm kulit or yg laen..dagingnya jg besar2..disitu jg ada Gule, tongseng, sop n ayam bakar.. pokoknya enak2 dech..
Dikirim pada Jumat, 27 April 2007 11:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam