Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Cibubur
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan



Ahmad Rafiq bilang,
ada tempat namanya Pempek Winson,
di Jl. Raya ALternatif Cibubur ( seberang Restaurant Pondok Kemangi) ,
yang jualan Aneka macam pempek (kapal selam, lenjer, adaan, pistel, keriting, kulit, lenggang), tekwan, model, otak-otak, es kacang merah, aneka jus, aneka kemplang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue baru nyobain pempek Winson minggu lalu. Pempek Winson ini baru buka 1 bulan yang lalu. Gue dan isteri mau mampir karena gue liat tempatnya bersih. Isteri gue paling anti deh kalo makan di tempat yang keliatannya kotor. Ternyata pemiliknya asli orang Palembang. Gue nyobain pempek kulit, pistel, kapal selam dan adaan sedang isteri gue nyobain tekwan dan es kacang merah. Gue penggemar berat pempek. Gue udeh keliling nyobain pempek dimana2. Menurut gue, ini pempek paling enak yang pernah gue makan. Cukonya itu lho benar2 mantap. Gue cobain cuko yang pedas, jika gak suka yang pedas, disediakan juga cuko manis. Pempeknya juga lembut dan rasa ikannya terasa tapi gak amis. Benar2 bikin ketagihan nih. Menurut isteri gue, tekwannya juga enak dan es kacang merahnya lembut dan manisnya pas. Kemarin isteri gue arisan pesen pempek disana, temen2 nya pada suka juga tuh.
Dikirim pada Kamis, 12 Januari 2012 12:01:52 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abu Raihan bilang,
ada tempat namanya Pempek Pak Raden,
di Jl. Alternatif Cibubur-Cileungsi
Setelah Perumahan Mahogani, setelah RM Gerbang Nusantara,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya enak dan ebi nya maknyus......
Jenisnya juga banyak.
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 14:11:10 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wecko bilang,
ada tempat namanya pempek LULU,
di jalan raya cibubur - jonggol citra indah ruko shopping blok ss 08 no 15,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...pempek LULU, yang berlokasi di komplek Citra Indah jalan raya cibubur - jonggol ini menjual berbagai jenis pempek anatara lain: pempek kapal selam, pempek adaan, pempek lenjer, pempek kulit kipas...hmm rasanya luar biasa dan bagi anda penggemar makanan khas palembang, pempek LULU dapat menjadi rekomendasi untuk kuliner anda...mantabbbss
Dikirim pada Sabtu, 29 November 2014 13:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nena bilang,
ada tempat namanya pempek pak Raden,
di di sebelah gerbang nusantara Cibubur,
yang jualan pempek, aneka jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempek pak raden uuueenak banget!! bagi yang suka pedes, ada sambel ijo yang puedes dan mantep bgt deh..
harganya juga lumayan terjangkau..yang pasti g nyesel nyobain pempek nya pak raden. fully recommended!
Dikirim pada Kamis, 06 November 2008 19:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tifauzia bilang,
ada tempat namanya Pempek Wong Kito,
di Jl Alternatif Cibubur - Cileungsi Depan plaza Cibubur,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek original bahannya adalah ikan belida, tapi krn ikan tsb sdh langka di Palembang maka gantiny adalah ikan gabus ys msh sepupunya ikan belida. Pempek di sini bahannya ikan gabus, bukan ikan tengiri spt pempek tempat lain. Rasanya, enak sekali. Pempeknya renyah, tidak liat, sangat fishy, saus cukonya juga enak banget!! very recommended!!
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 14:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nindya bilang,
ada tempat namanya Pempek 161,
di Jalan Alternatif Cibubur - cilengsi, depan Kompleks Puri Sri Wedari.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek mah udah 161 paling TOB, cabang kelapa gading.
Lengkap deh. Tekwan enak, es kacang merah enak juga, orang papua aja doyan (suami saya suka bawa kalo lagi tugas ke sana....) ;)
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 04:12:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nindya bilang,
ada tempat namanya Pempek 161,
di Jalan Alternatif Cibubur - cilengsi, depan Kompleks Puri Sri Wedari.,
Katanya sih, ...Pempek mah udah 161 paling TOB, cabang kelapa gading.
Lengkap deh. Tekwan enak, es kacang merah enak juga, orang papua aja doyan (suami saya suka bawa kalo lagi tugas ke sana....) ;)
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 04:12:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amirr bilang,
ada tempat namanya Pempek Gindo,
di Metland Cileungsi,
Katanya sih, ...Mantap Pempek Gindo, letaknya di pertokoan Ruko sebelum metropolitan mall Cileungsi, baru bbrp bln buka, byk yg blm tau, jlnnya masuk metland transyogi
Keluarga saya pd ketagihan jadi langganan
Ada macam macam Pempek terasa bgt ikannya. ada pempek Panggang nya enakk , pindang ikan patinnya maknyus, brengkes patin DLL pokonya kyk pulang kampung
Recommended!!
Dikirim pada Selasa, 28 Juni 2016 22:06:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam