Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cibubur
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

TITHA bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam 165,
di Ruko Pasar Kranggan Paling depan bawah Tangga Utama dekat dengan Gallery ATM,
yang jualan Bubur Ayam Jamur dan Bakso Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayam Jamurnya maknyuusssss, Bakso Malangnyaa juga enak bangett... Tempatnya juga lumayan enak... Untuk kalangan di Pasar pun, dia termasuk sangat bersih... RASANYA CIIIAAAMIIIKKK.. Sambelnya itu nampol banget.... Untuk harga sangat normal standart... Tapi rasanya mantaappp...
Bikin ketagihan... HALAL !! Tanpa Bahan Pengawet.. Saya tanya pemiliknya pun, bakso nya tanpa MSG (atau dikenal mecin).. Kuah baks top markotop kaldunya pas banget rasanya.. Saya biasa request juga untuk acara hajatan ataupun acara2 kumpul keluarga..
Dikirim pada Kamis, 09 April 2015 18:04:27 nilai: 8,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Faridha bilang,
ada tempat namanya Rmh Makan 2M,
di Jl. Alternatif Cileungsi - Cibubur Simpang Tiga Bpm,
yang jualan Aneka Pepes ,sop Iga,Sayur Asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ny strategis,makanan ny enak2...sambal goank ny heeemm Maknyooos
Dikirim pada Rabu, 11 Pebruari 2015 18:02:33 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ryan bilang,
ada tempat namanya " nonie nusantara ",
di Mal Citra Grand Cibubur
citiwalk CW 9 no. 3,
yang jualan special mie kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada mie kangkung enak .klo ga salah namanya nonie nusantar di ruko citiwalk blok CW 9 no.3 citra grand cibubur.kuahnya segar dan taburan daging ayamnya empuk n mantap,harganya enteng dikantong.ente klo dah coba,pasti ga nyesal deh
Dikirim pada Sabtu, 30 November 2013 04:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

whale bilang,
ada tempat namanya bakso blangkon,
di Sudu,
yang jualan mie bakso gajih.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebelom masuk ke komp raffles hills.

dideretan ruko pake gerobak.

ada juga afo gado dan soto lamongan.

baksonya enak banget. Recommended lah
Dikirim pada Minggu, 24 November 2013 17:11:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

henika bilang,
ada tempat namanya mie ayam Happy,
di Vila nusa indah 3 blok KH6 no.16,
yang jualan mie ayam, mie yamin, pangsit rebus, pangsit goreng, bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa makanan nya enak,pas mantap. Lokasinya juga mudah ditemukan, bersih. Mie nya beneran kayak bakmie GM, tapi harga nya jauuuuh lebih murah. Cocok buat kantong pelajar, mahasiswa, dan anak kos. Hehehe...
Dikirim pada Senin, 15 Juli 2013 18:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Mangkok Bakso,
di TOP Buah Segar, Jl. Alternatif Cibubur - Cileungsi KM. 4 Jati Karya Bekasi, Telp 021 - 4624 3992,
yang jualan Mie Ayam Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Bangkanya enak banget..kuah nya top deh..tempatnya sih enak ada indornya ada AC nya,,Nyamana banget Pokoknya..dan mienya yang saya tau itu bebas pengawet si mbak2nya klo bikin pasti ambil dari kulkas..mulai dari mienya,,sayurnya,,sampe bakso2nya.. pangsitnya juga beda dari yang lain..harganya juga pass dengan rasanya..paling saya suka kuah mie ayamnya ini..gurih seger..dan pastinya HALAL..Pokoknya enaknya mantep deh..dan lebih sehat karena tanpa bahan bahan Pengawet..Buat para Pecinta Mie ayam..patut di coba Mie ayam ini..rasanya bener2 enak dan beda dari yang lain Loh...
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2012 12:07:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yadi bilang,
ada tempat namanya MangkokBakso,
di @kedai Cemil Jl Alternative Cibubur(Seberang Pom Bensin Shell),
Katanya sih, ...Mie Ayam Bangkanya enak banget..kuah nya top deh..tempatnya sih enak ada indornya ada AC nya..dan mienya yang saya tau itu bebas pengawet si mbak2nya klo bikin pasti ambil dari kulkas..mulai dari mienya,,sayurnya,,sampe baso2nya.. pangsitnya juga beda dari yang lain..harganya juga pass dengan rasanya..paling saya suka kuah mie ayamnya ini..gurih seger..dan pastinya HALAL..
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2012 23:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Mangkok Bakso,
di @kedai Cemil, Jl Alternative Cibubur (Seberang POM Bensin Shell),
yang jualan Mie Ayam Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Bangkanya enak banget..kuah nya top deh..tempatnya sih enak ada indornya ada AC nya..dan mienya yang saya tau itu bebas pengawet si mbak2nya klo bikin pasti ambil dari kulkas..mulai dari mienya,,sayurnya,,sampe baso2nya.. pangsitnya juga beda dari yang lain..harganya juga pass dengan rasanya..paling saya suka kuah mie ayamnya ini..gurih seger..dan pastinya HALAL..
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2012 23:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eno bilang,
ada tempat namanya mie ayam kota kranggan,
di jl raya kranggan sebrang cucian mobil ya lan po, ,
yang jualan mie ayam pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya murah bgt cuman 6 ribu ..mie nya bikin sendiri jd rasanya enak n seger. tiap hari selalu habis

topping ayamnya disubal ama ayam vegetarian..gluten ya panggilannya..dimasak semur...

ditambah condiment pangsit 2 biji,,sawi,,worth to try..

asli enak..gw kalo kesana selalu makan di tempat 1 n bungkus 4.gw 2 laki gw 2..itu juga kadang masi suka rebutan...
Dikirim pada Jumat, 10 Pebruari 2012 17:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardie bilang,
ada tempat namanya Bakso Bang Aman,
di Siang : di kolong jembatan tol Bina Marga
Malam : di depan kantor RW, dekat pertigaan PKP,
yang jualan Bakso Betawi.
Katanya sih, ...Gw dah kenal Bang Aman sejak gw masih SMP, awal 90-an. Dulu, waktu dia masih gagah dan kuat dorong gerobak jumbo warna birunya keliling, hampir tiap malam antara jam 20.00 - 22.00 gw pasti nungguin dia lewat depan rumah. Begitu denger suara "Tok... Toroktok..." dari kentongan bambunya yang khas dari kamar gw di lt 2, gw langsung loncat lari kedepan pager, jangan ampe dia ngilang. Sekarang, berhubung udah berumur (gw aja sekarang udah umur 35) dan gak kuat dorong gerobaknya jauh jauh, dia cuma mangkal di kolong jembatan tol di daerah Bina Marga Ceger (yang banyak orang jual duren), dan setelah maghrib dia mangkal di depan kantor RW dekat pertigaan PKP jl kelapa dua wetan, deket rumahnya.

Yang dia jual? ya BAKSO lah... Tapi gw bisa bilang ini Bakso betawi. pertama karena yang jual orang Betawi tulen, dan kedua, rasanya beda dengan bakso jawa (solo, wonogiri dll). Baksonya dia bikin sendiri dengan komposisi yang diatur sendiri. Kenyal dan berasa banget dagingnya. Mie nya juga beda dari mie bakso kebanyakan, bukan mie kuning basah atau mie telur. Bihunnya halus gak gede2. Sampe saos tomatnya pun beda, harum dan berasa tomat. Tapi yang paling khas, dia pake Tong Cai di taburan baksonya, jadi ada rasa asin krenyes2 gitu. Satu yang gak boleh dilewatkan, sambal cabai giling yang super pedes, bikin sakit perut, tapi gak kapok kapok. Kalo makan ni Bakso, gw minimal nambah 1 kali. Itupun kuahnya gw sruput sampe tetes terakhir. Sumpeh, sampe sekarang blom pernah nemu bakso yang ngalahin rasanya bakso Bang Aman ini. Untuk kelas bakso kampung lho ya... padahal ni Bakso ya Bakso polos aja, bukan urat, bukan yang ada isi telor atau macem macem. Pokoknya bakso se bakso baksonya deh...

Mungkin terlalu lebay ya, tapi at least buat gw, this is the best bakso kampung I've ever tasted. Kalo penasaran, coba aja lewat di lokasi diatas. Dia dagang mulai jam 2 siang, dan malem biasanya sampe jam 10 (kalo belom abis). gampang kok carinya. Gerobaknya warna biru, yang dagang namanya Bang Aman. Tampangnya kayak jawara, kumis melintang, pake kopiah, pake sabuk haji (yang warna ijo tebel itu) dan bawa golok disarungin di sabuknya itu. Betawi banget kan tuh, hehehe...
Dikirim pada Rabu, 16 November 2011 18:11:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam