Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Cibubur
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan



Yadi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Mangkok Bakso,
di TOP Buah Segar, Jl. Alternatif Cibubur - Cileungsi KM. 4 Jati Karya Bekasi, Telp 021 - 4624 3992,
yang jualan Bakso dan Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Bangkanya enak banget..kuah nya top deh..tempatnya sih enak ada indornya ada AC nya,,Nyamana banget Pokoknya..dan mienya yang saya tau itu bebas pengawet si mbak2nya klo bikin pasti ambil dari kulkas..mulai dari mienya,,sayurnya,,sampe bakso2nya.. pangsitnya juga beda dari yang lain..harganya juga pass dengan rasanya..paling saya suka kuah mie ayamnya ini..gurih seger..dan pastinya HALAL..Pokoknya enaknya mantep deh..dan lebih sehat karena tanpa bahan bahan Pengawet..Buat para Pecinta Mie ayam..patut di coba Mie ayam ini..rasanya bener2 enak dan beda dari yang lain Loh...
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2012 12:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wulan bilang,
ada tempat namanya Siomayku,
di Sentra eropa kota Wisata,ruko dialen legenda Wisata,ruko novo citra gran,
yang jualan Siomay ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak,halal bersih
Dikirim pada Senin, 21 Mei 2012 02:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ena bilang,
ada tempat namanya Bakso Kepala Sapi,
di Ruko Cannadian Broadway CBD no.31 , Kota Wisata,
yang jualan Baso, Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantab...baksonya gede2, kenyang enak deh
Dikirim pada Rabu, 10 Pebruari 2010 23:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

randy bilang,
ada tempat namanya bakso cikeas,
di jalan altrnatif cibubur ,cikeas belok kanan sebelahan dengan komplek cikeas rumah pak sby,
yang jualan bakso.
Katanya sih, ...lumayan tempatnya cukup gede dengan parkir yang cukup luas, rasanya lumayan dan cocok untuk rame2 sama keluarga
Dikirim pada Selasa, 14 Juli 2009 22:07:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AQ bilang,
ada tempat namanya Bakso Danau cibubur,
di Jl. Raya Cibubur, dekat ruko arundina,
yang jualan bakso,mie ayam, siomay.
Katanya sih, ...coba deh makan di bakso danau cibubur,letaknya di pertigaan lampu merah arundina,sebelah Dunkin donuts. Di sana banyak berbagai macam jajanan tapi kata org seh di Bakso Danau ini terkenal enak. U/ harga standar
Dikirim pada Kamis, 11 Desember 2008 13:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi bilang,
ada tempat namanya Bakso Rojer,
di Jl. Raya Lapangan Tembak cibubur.. Kalo dari jl raya bogor masuk cibubur setelah Yamaha depan Gabus Pucung,
yang jualan Bakso sama Laksa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dulu waktu heboh bakso tikus formalin pedagang bakso pada sepi tapi tempat ini enggak. karena baksonya yang renyah dibuat sendiri sama keluarganya pak haji sendiri.. Dijamin Halalan Thoyiban. Deh
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 10:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya Bakso sapi RUDY,
di Ruko canadian broadway CB-D 23 kota wisata - cibubur,
yang jualan Baso tahu, baso gepeng, baso ikan, baso urat, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak makannya enak, halal, ada menu baso spesial, isinya banyak kenyang pokoknya mantap, kl ke kota wisata boleh dicoba, mkn basonya pake jeruk lemon cui kalimantan asemnya asli bkn buatan.
Dikirim pada Jumat, 27 November 2015 04:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MGS bilang,
ada tempat namanya Bakso Sukowati,
di Cikeas , sebelah komplek puri cikeas,
yang jualan Bakso , Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Sukowati itu bakso yang top markotop banget . Dagingnya berasa banget , harganya relatif , sesuai sama baksonya . Dijamin ngga nyesel , wajib dicoba :D
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2015 06:02:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam