Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Cibubur
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan



Dewi bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Madu khas Bandung,
di Jl. manunggal (bogem), kelurahan kelapa dua wetan, cibubur,
yang jualan spesialisasi ayam bakar & ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain harganya murah, rasa ayam bakar madunya enak, bumbunya meresap dan sambalnya TOP bgt deh pedesnya...
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2014 10:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

debi bilang,
ada tempat namanya ayam kalasan rasa sama,
di foodholic ,foodcourt diGIANT mitra 10 lt.3 cibubur
jl alternatif cibubur arah kota wisata,
yang jualan ayam goreng kalasan,ayam bakar kalasan,pecel lele,pecel udang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng ama ayam bakarnya enak bgt...baru kali ini makan ayam kampung tapi empuk banget...sambelnya manis pedes..kaya sambel bandeng presto..soalnya sih emang tulisannya asli semarang...
trus juga harus coba pecel udangnya...sambel terasinya maknyuss...
Dikirim pada Minggu, 10 April 2011 22:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

leeyaa bilang,
ada tempat namanya ayam bakar bakar Masmono,
di di deket gapura selamat datang kota bekasi yg di JL. Alternatif Cibubur.,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru dibuka tuh Ayam Bakar Mas Mono, smua pasti udah tau kan kelezatan Ayam bakar yg satu ini, ayamnya emang kecil2...tp kynya justru karena kecil itu makanya bumbunya lebih ngresep...enak deh.
Dikirim pada Rabu, 01 September 2010 18:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ompil bilang,
ada tempat namanya Rawon Nguling,
Dikirim pada Sabtu, 20 Juni 2009 20:06:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ompil bilang,
ada tempat namanya Rawon Nguling,
Dikirim pada Sabtu, 20 Juni 2009 20:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasmoyo bilang,
ada tempat namanya RM DAENG WUKIR, Temanggung, Jawa Tengah,
di Desa Mudal, Kec/Kab. Temanggung, Jawa Tengah (belakang Balai Desa Mudal, jalan masuk ke Pemandian Pikatan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat Bapak-Bapak, Ibu-Ibu yang kebetulan mampir di Temanggung, boleh coba masakan khas Makassar (coto Makassar), dan juga ikan bakar khas Temanggung yang ditanggung nyamleng... tenan. Tidak percaya? Silakan dicoba!
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 20:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Permata bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Dearest All...

Aku mau bagi bagi info niy, bagi rekans di wilayah Depok dan sekitarnya yang suka masakan khas Yogyakarta " Gudeg Gori " , ndak usah jauh2 harus ke Yogya, karena Gudeg asli khas Yogya buatannya Bu Sila waahhh wuennnak buanget dan sedap.dibungkus dengan daun pisang ditambah krecek lengkap dan telor pindang serta ayam yang wah wuenak dan lembut serta selalu disajikan hangat ,membuat aku ketagihan, apalagi harganya juga tidak mahal, ndak perlu jauh2 ke Yogya untuk menikmatinya.Selain itu ditempat ini kita juga bisa mendapatkan aneka macam kue kering modern yang lezat, dibungkus dalam kemasan yang modern dan profesional cocok untuk gift / pemberian dan konsumsi sendiri dan harganya juga tidak mahal dan sangat enak.pokoknya kualitas dan rasa dijamin 100%
penasaran khan , kalau berminat bisa tlp ke 87903020/99465958
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2008 18:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Permata bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Dearest All...

Aku mau bagi bagi info niy, bagi rekans di wilayah Depok dan sekitarnya yang suka masakan khas Yogyakarta " Gudeg Gori " , ndak usah jauh2 harus ke Yogya, karena Gudeg asli khas Yogya buatannya Bu Sila waahhh wuennnak buanget dan sedap.dibungkus dengan daun pisang ditambah krecek lengkap dan telor pindang serta ayam yang wah wuenak dan lembut serta selalu disajikan hangat ,membuat aku ketagihan, apalagi harganya juga tidak mahal, ndak perlu jauh2 ke Yogya untuk menikmatinya.Selain itu ditempat ini kita juga bisa mendapatkan aneka macam kue kering modern yang lezat, dibungkus dalam kemasan yang modern dan profesional cocok untuk gift / pemberian dan konsumsi sendiri dan harganya juga tidak mahal dan sangat enak.pokoknya kualitas dan rasa dijamin 100%
penasaran khan , kalau berminat bisa tlp ke 87903020/99465958
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2008 18:03:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibubur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam