Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cibinong
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibinong | Kembali ke depan



pandu pranajaya bilang,
ada tempat namanya mie ayam boga rasa,
di Jl. Pahlawan no 6 citeureup karang asem barat dekat pertigaan arah sentul,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya enak, bihun nya enak, kwetiau nya jg enak. Ada bakso dan pangsitnya juga. Harga terjangkau, pas banget buat kalian yg kantongnya lg kempes tp mau makan enak dan kenyang. Harganya kisaran dari 7000rb-12000rb saja
Dikirim pada Jumat, 16 Agustus 2013 15:08:31 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anymous bilang,
ada tempat namanya Mie ayam baso bu sopiyah,
di Perum Lipi Pondok Rajeg Indah blok D.45 cibinong,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam nyaa enakk dan bikin ketagihan... Sekali coba bikin mau lagi dan lagi... Harga standar... 8rb per mangkok dan 10rb untuk mie ayam+baso nya.... Recomended untuk di coba bagi yang lg nyari mie ayam yang enak ;)yuuuummmiiiii....
Dikirim pada Sabtu, 11 Januari 2014 15:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eti bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Miday,
di Jl ciriung cibinong ,
yang jualan Mie ayam, yamin, bakso ayam, kwetiaw.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam dgn tekstur halus kuahnya mantap. Kedai mie ayam ini punya bbrp cabang salah satunya samping RS husada dari pasar cibinong sebelum husada ada gang mesjid. Kedai yg sudah berdiri puluhan tahun dgn menu yg bervariasi ada mie ayam, yamin, bakso ayam, kwetiaw kuah dll. Harga mulai 9000 - 15000
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2013 16:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

B.Adi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pakde,
di di Jln.KSR Dadi Kusmayadi nomor 17, di Seberang ruko SMA Citra nusa , dekat RSUD Cibinong,
yang jualan Mie Ayam Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ga terlalu besar , tapi rasanya Mantap , Bakso nya Homemade dari Pakde nya langsung , Mie Ayam nya Murah , Minumnya Serba 3 ribuu , Mie Ayam dan Baso mulai harga 9 ribu .. Maknyus ! Pakde orangnya ramah loh ^^
Dikirim pada Minggu, 29 September 2013 16:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Mie ayam Mangkok Bakso,
di TOP Buah Segar, Jl. Alternatif Cibubur - Cileungsi KM. 4 Jati Karya Bekasi, Telp 021 - 4624 3992,,
yang jualan Mie ayam Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Bangkanya enak banget..kuah nya top deh..tempatnya sih enak ada indornya ada AC nya,,Nyamana banget Pokoknya..dan mienya yang saya tau itu bebas pengawet si mbak2nya klo bikin pasti ambil dari kulkas..mulai dari mienya,,sayurnya,,sampe bakso2nya.. pangsitnya juga beda dari yang lain..harganya juga pass dengan rasanya..paling saya suka kuah mie ayamnya ini..gurih seger..dan pastinya HALAL..Pokoknya enaknya mantep deh..dan lebih sehat karena tanpa bahan bahan Pengawet..Buat para Pecinta Mie ayam..patut di coba Mie ayam ini..rasanya bener2 enak dan beda dari yang lain Loh...
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2012 12:07:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vian bilang,
ada tempat namanya mie janda,
di Jalan cikaret raya dekat superindo,
yang jualan mie, bakso, pangsit dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw enak jg tuh mienya yaaa kisaran rp.10.000-15.000 cocok buat kocek yg tanggung.. Silahkan datang deh patut dicoba...
Dikirim pada Minggu, 20 Mei 2012 22:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suhaeti bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Murni,
di Jl. Ciriung Mekar..tepatnya dekat daerah pasar lama menuju ke arah gereja HKBP...klo dr arah cibinong masuk dlu ke Jl. Pasar Lama trus menuju Gereja HKBP ketemu pertigaan belok kekiri lewatin pangkalan ojek..ga jauh dari situ deh adanya di sebelah kiri,
yang jualan Mie Ayam, Mie Ayam Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di pinggir jalan, warungnya bertenda biru, gerobak biru ada spanduk di gerobaknya namanya Mie Ayam Murni..
Mienya enak karena buatan sendiri tanpa pengaet n baso nya juga sma enaknya....ga nyesel deh makan di Mie Ayam Murni...pasti bawaannya pengen nambah terus dah gtu Harganya Murah Abiessssssss cuma Rp. 6.000/porsi.....
Coba deh Klo ga coba pasti nyesel...
oh iya penjualnya namanya Ko Gatot n Ko Kimshin..merekah ramah n baik banget
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2012 19:03:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lulu-nanda bilang,
ada tempat namanya mie ayam ,
di senbelah BRI mayor oking cibinong.... ,
yang jualan mi ayam bakso pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan china... rasanya enak mi nya kecil2.... cobain deh....
Dikirim pada Selasa, 20 September 2011 15:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi bilang,
ada tempat namanya Kedai Mas 'nDut,
di puri nirwana-3, blok AM-9,
yang jualan Mie Ayam Ceker, Es Teler.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam ceker enak, cekernya empuk, tulang tulang bisa dimakan.
Es teler rasanya mantap, rasa santan rada dominan (sepertinya ini khasnya).
Parkiran luas, krn di jalan utama ruko.
Tempat ini sepertinya masih baru, bersih. Menunya mie ayam, mie ayam ceker, mie ayam bakso, mie ayam komplit. Harga mulai dari 6000 s/d 9000.
Kemarin mampir krn pas lewat situ laper, ada bbrp yg jual mie ayam, tapi yg tempatnya nyaman buat duduk, gak panas, gak kena debu ya di situ.
Value for money=OK, dgn hrg 6000, dapet makan enak & tempat bersih. ...
Dikirim pada Senin, 21 Desember 2009 13:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya wr. mie ayam kampung,
di nggak tau persis, tapi dekat dg mesjid besar (namanya lupa) di sebelah kiri arah ke Toll cibinong setelah RS Husada Cibinong,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nggak sengaja menemukan tempat ini karena kebetulan hendak sholat zuhur di mesjid dekat situ. Sekitar jam 1 siang wr mie ayam ini sdh dipenuhi pelanggan hingga hampir tdk ada kursi yg tersisa (kapasitas sekitar 20 org). Karena penasaran saya rela antri selama 10 menit untuk mendapat kursi. Ternyata penantian saya nggak sia-sia, mie ayamnya enak banget dan harganya relatif murah, hanya 8000 perak. Untuk sekedar info, mie ayam yg dijual di sini bukan mie ayam Cina, tapi model kampung.
Dikirim pada Senin, 07 September 2009 23:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibinong | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam