Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Cibinong
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibinong | Kembali ke depan



AdenBaguse bilang,
ada tempat namanya Sego Bebek Gaperi,
di Jl. Raya Sukahati (pertigaan GAPERI) deretan alfamidi Karadenan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sego Bebek yang terletak di pertigaan GAPERI karadenan ada yang di goreng dan di bakar semuanya muanteeppe puoolll...gak nyesel dehhh..plus nya sambel rica-rica yang sangaadd pueddess...
Dikirim pada Senin, 29 Juli 2013 20:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vian bilang,
ada tempat namanya nasi bebek goreng mas joko,
di Jl.cikaret raya dekat deretan puri nirwana estate.. Bukanya sekitar jam 5 sore sampe malam ditenda2 pinggiran jalan,,,
yang jualan nasi bebek.
Katanya sih, ...Uuueenakkk rasanya harganya terjangkau rp.13.000(nasi+bebek/potong) ada jg tahu/tempe. Yg bikin eneknya bebeknya renyah dan pake bumbu serundeng ditambah sama cabe ijonya pas deh jadi muaaantaaappp. Kalo beli bebeknya aja jg boleh..Silahkan dicoba
Dikirim pada Minggu, 20 Mei 2012 22:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Santoso bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng,
di Jl. Puri Nirwana Cikaret Cibinong dari cibinong ke arah bogor sekitar 1km ada pertigaan lampu merah belok kanan arah puri nirwana kira2 berjarak 300m sebelah kanan.,
yang jualan Enthok Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu bebek (dulunya) dan sekarang enthok goreng di warung ini lumayan mantap, dikemas dalam bentuk potongan2 serta ditaburi serundeng n sambel yg cukup pedas dan disajikan pakai piring rotan dialasin daun pisang pembeli bisa makan sambil lesehan ditanggung nambah nasi putihnya hahaha. buka dari sore hingga malam hari..enak nnyoss jgn kehabisan yaa
Dikirim pada Rabu, 13 Juli 2011 21:07:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibinong | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam