Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Cibinong
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibinong | Kembali ke depan



Yadi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Mankok Bakso,
di TOP Buah Segar, Jl. Alternatif Cibubur - Cileungsi KM. 4 Jati Karya Bekasi, Telp 021 - 4624 3992,
yang jualan Mie ayam Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Bangkanya enak banget..kuah nya top deh..tempatnya sih enak ada indornya ada AC nya,,Nyamana banget Pokoknya..dan mienya yang saya tau itu bebas pengawet si mbak2nya klo bikin pasti ambil dari kulkas..mulai dari mienya,,sayurnya,,sampe bakso2nya.. pangsitnya juga beda dari yang lain..harganya juga pass dengan rasanya..paling saya suka kuah mie ayamnya ini..gurih seger..dan pastinya HALAL..Pokoknya enaknya mantep deh..dan lebih sehat karena tanpa bahan bahan Pengawet..Buat para Pecinta Mie ayam..patut di coba Mie ayam ini..rasanya bener2 enak dan beda dari yang lain Loh...
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2012 12:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dedy bilang,
ada tempat namanya Batagor,
di Komplek Cibinong Science Center (LIPI) / Bakos,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagornya enak, komplit pake telor cuma 6ribu murah meriah, pelayanan ramah, tempat adem di bawah pohon. SIP deh...
Dikirim pada Jumat, 16 Maret 2012 23:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anita christiana bilang,
ada tempat namanya Batagor & Siomay Depan Queen cibinong,
di Jl mayor oking cibinong,
yang jualan Batagor, Siomay & es teller.
Katanya sih, ...Siomay & Batagor nya enak, gurih, bumbu kacang ny menurut gw & suami blm ada yg nandingin di tempat lain. Wajib di coba..!
Dikirim pada Jumat, 25 Maret 2011 16:03:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

brain90 bilang,
ada tempat namanya Siomay Ramayan Cibinong,
di Persis di Depan Ramayana Cibinong, kedainya di depan Bank permata.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor dan siomaynya poll !!!,
rasa ikannya terasa beneran. Kisaran harga antara 6000 s.d tak terbatas, pasangan minumnya biasanya sama teh botol sosro. Top Markotop....
Dikirim pada Minggu, 20 Desember 2009 00:12:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cibinong | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam