Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Cianjur
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan



entis sutisna bilang,
ada tempat namanya LARISA KUE ASEP,
di Jl.Suroso, Depan toko Samudra , Stopan lampu merah, ,
yang jualan jajanan pasar/ kue basah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kue nya enak-enak, murah lagi, melayani eceran, grosiran dan snack box. gak usah repot kalo nyari kue buat rapat, hajatan dll. kesana aja. pasti OK.
Dikirim pada Sabtu, 04 Oktober 2014 08:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

akhmad bilang,
ada tempat namanya BUBUR SUMSUM,
di jl. KH Moch Noh arah pasar bojong meron
,
yang jualan bubur sumsum.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih di dalem gang bukan tempat makan sih, rumah biasa, disitu ada yg bikin bubur sumsum, yah di cianjur sih dah lumayan di kenal, kalo mo beli bisa di toko kue shanghai, kalo mo pesen juga bisa ... mereka generasi ketiga yg nerusin usaha ini, kalo mo pesen langsung bisa ada no hp nya neeh 085759461020, wah pagi-pagi enak makan bubur sumsum pake gula merah cair ... cekidot
Dikirim pada Selasa, 20 September 2011 19:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tantan Nurhasan bilang,
ada tempat namanya Toko Kue 17,
di Jl. Mangunsarkoro,
yang jualan Kue basah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat toko kue basah murah dan enak dan halal
Dikirim pada Jumat, 28 Mei 2010 01:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep bilang,
ada tempat namanya SARASA Aneka Kue Basah & Snack Box.,
di Kiosnya,Pasar: Jalur Pusera Pasar Induk Cianjur
Runahnya: Jl. KH Hasyim Asy'ari Gg.Anda RT.03/06
Cianjur, telp (0263) 5880396,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kuenya macam-macam dari yang tradisional sampai yang modern.
Harganya emang pasar,..tapi rasanya gak kalah ama toko KARTIKASARI Bandung. Terima pesanan dan bisa diantar..online 24 jam, tinggal telpon ...langsung diantar.
Dikirim pada Selasa, 16 Pebruari 2010 16:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep bilang,
ada tempat namanya SARASA KUE,
di Pasar: Jalur Pujasera Pasar Induk Cianjur
Rumah: Jl KH Hasyim Asy'ari Gg.Anda RT.03/06 Cianjur
Telp. (0263) 5880396,
Katanya sih, ...Tersedia aneka kue basah, bisa pesan snack box, harganya sekelas pasar tradisional...tapi rasanya sekelas toko KARTIKASARI dan yang lainnya, bisa diantar pula.. Udah enak, murah lagi...gak percaya? Cobainn dech...!
Dikirim pada Selasa, 16 Pebruari 2010 15:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vava bilang,
ada tempat namanya Toko Roti Tang Ken Tju,
di lurusannya terminal pasar lama ke arah klenteng,
yang jualan fied chicken ala rumahan, berbagai roti fresh from the oven, roti gul apasir, roti tawar, roti susu, steak dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat makan yang asik untuk perbaikan gizi selama tugas di Ciranjang dulu. ayam goreng & steak nya enak. terutama roti tawar yang masih nyatu dan belum diiris-iris. roti lapis gula pasir itu loh yagn yummy banget. apalgi kalau pagi hari, masih panas & ngebul. banyak ibu2 juga ambil disitu untuk dijual lagi dengan tampah di pinggir2 jalan. baunya waktu baru ke luar oven di pagi hari itu sangat emngundang orang mampir. sepertinya ngga pake pengawet deh. makanya harus cepat dihabiskan.
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 14:06:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faith bilang,
ada tempat namanya toko kue n roti CIANJUR PERMAIN,
di JL DR MUARDI (BYPASS),
yang jualan kue,roti,manisan.
Katanya sih, ...CIANJUR PERMAI selain jual manisan jg buka toko kue n roti jg
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 13:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faith bilang,
ada tempat namanya toko kue & roti MEGASARI,
di JL HOS COKROAMINOTO NO 5,
yang jualan berbagai roti, kue basah, makanan2 oleh cianjur komplit.
Katanya sih, ...semua home industry yg bikin roti2, kue2 basah Cianjur yg terkenal n enak pd titipin barang jualannya disini, jd kita ga perlu cari ditempat laen...
makanan keringan jg ada.. pokonya komplit lah!!
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 12:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elle bilang,
ada tempat namanya Roti Popon,
di Jl. Taifur Yusuf 25,
yang jualan Roti Tawar, Roti Isi, Susu Murni.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti popon di cianjur sangat terkenal kelezatannya ada yang isi keju, sari kaya, coklat, kismis, daging dll. Roti tawarnya juga sangat enak sekali. Silahkan mencobanya.
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 20:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam