Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cianjur
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

deni hidayat bilang,
ada tempat namanya bakmi taefur,
di Jalan Taifur Yusuf, No.28, Bojongherang,
yang jualan bakmi .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi bebek, bakmi sapi, dan berbagai menu lain yang enak dengan tempat yang nyaman dan harga bersahabat
Dikirim pada Jumat, 16 Desember 2016 02:12:50 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas Bagus bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam TRUBUS SOLO,
di Jl.Ir.H.Juanda No.44 Panembong Cianjur,
Katanya sih, ...Ni....Yang Beda Dari Yang Sekian Sampai Yang Tersekian,,,Mie Ayam TRUBUS SOLO Dengan Sensasi ACAR NANASnya dijamin Bagi Pecinta Kuliner Khususnya Mie Ayam Temukan sensasinya Di Sini,,, Di Jamin Weleh,,,Weleh,,,
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2014 17:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rodji bilang,
ada tempat namanya bakso kupat dan soto semangat,
di Kawasan Kuliner General Motor Rawa Bango Jl. Raya Bandung Cianjur (dekat terminal bis Rawabango Cianjur),
yang jualan Bakso Kupat dan Soto ayam kampung asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, rasanya nikmat, harganya sangat terjangkau... Bagi para ABG, tempat tersebut juga ke lho...
Dikirim pada Kamis, 18 Juli 2013 12:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indah bilang,
ada tempat namanya Bakso bejo Rahayu,
di Pasar terminal cipanas,
yang jualan Bakso, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya pantaaaaaaapppp bgt... asli daging sapi.... mie ayamnya juga passs... bumbu ayamnya mantaaaapppp...
Dikirim pada Senin, 01 Juli 2013 21:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bos bilang,
ada tempat namanya racabali wetan,
di rancabali wetan,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada baso mas eko lima ribu aja pasti uenak dan kuenyang



























Dikirim pada Minggu, 22 April 2012 02:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fabi bilang,
ada tempat namanya Hapy Yamien,
di Jl. Suroso,
yang jualan Mie Yamien Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya boleh biken sendiri, baksonya apalagi tanpa bahan pengawet ... enak gila, tempatnya kecil kalo org jakarta yg udah tau biasa beli bakso di situ ... bisa beli mentah atw di masak dulu, coba deh sendiri
Dikirim pada Selasa, 20 September 2011 19:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fandie bilang,
ada tempat namanya mie bakso ansol,
di cianjur, kabupaten cianjur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, walaupun pedagang kaki lima tapi kualitas bintang lima lho . . . .
sudah 15 tahun lge di cianjurr . . . ..
pasti lah org2 cianjur kota nggk asing lage . . .
cobain adja langsung, biasa di paru - paru tiap pagi, tapi kalau siang keliling cianjurr . .
kalau mau oesen atau pngen nyobain hubngin ke nmr nie : 087870120061
Dikirim pada Minggu, 20 Pebruari 2011 23:02:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azfa faris bilang,
ada tempat namanya Mie Yamin Baso Mpo Nenah,
di Jl. Gadog II Cipanas Cianjur,
yang jualan Yamien, Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan enak di gadog, yamin mpo nenah, yamin & mie basonya enak dan bersih, dijamin puaaasssss, cobain deh kalo ke sana...
Dikirim pada Rabu, 15 September 2010 22:09:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andri bilang,
ada tempat namanya Mie baso & Mie Ayam KATINEUNG,
di Jl. Dr. Muwardi - Panembong (pinggir Batagor Ihsan - arah yg mo ke jakarta),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo udah dr luar kota pulang ke cjr nyimpang heula ka mie ayam katineung, tempatnya msk gang dikit sebelah Batagor Ihsan Panembong, d jamin eeunnak bangt, mie baso nya juga enak.. selain itu juga ada cemilan-cemilan karoket, balado sampeu, pangsit dll.
Dikirim pada Kamis, 20 Agustus 2009 17:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hilman bilang,
ada tempat namanya *# MIE A G A N`S #*,
di Jl P Hidayatulloh No 28 Cianjur,
yang jualan Yamin - Seafood - Westernfood _dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pua.........s b a n g e ttttttttt !!!!
Yaminnya oke, seafood juga oke hidangan piringnya laen lho ngak ada duanya di Cianjur. pokoke bayar anak sekolaan fasilitas restoran hotel bintang limo alias *****.
Yang poenya juga orang muslim jadi makanan dan minumannya pasti dijamin H A L A L so pasti
Tempat nya itu lho ada air luncurnya kagak ade duanya di cianjur, bikin romantis dah
bagi warga cianjur coba dateng dach pasti kamu merasa apa yang sudah saya rasakan.
Buat AGan`s titip donk makanannya tetep dijaga kualitasnya dan ayo...... janjian disana yo.....
Oh..... ya buat kamu yang ulang taun bisa kok tanpa uang boking lagi, gimana kurang baik yeng poenyanya ya.....
kumu penasaran buktiin sendiri.
Eh ngomong-ngomong maaf ya kesana bawa duit saya ngak jamin nraktir lho....!
Thnak`s for everithing.........
By Hilman always
Dikirim pada Jumat, 06 Pebruari 2009 23:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam