Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Cianjur
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

qonit bilang,
ada tempat namanya di gang h dapet depan ramayana kira2 100 m,
di dpn ramayana kara2 100 m,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada oleh2 khas cianjur yatu simping rasa cikur dan sambal cuka khas bikinan Teh Mina namanya simping RAOS 354 cocok utk oleh2 ke luar kota but teman atw sdr...bener uenek banget simping sama sambal cukanya ga ada di tmpt lain cobai deh djmin mantab puedesnya..
Dikirim pada Minggu, 22 April 2012 03:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mangandri bilang,
ada tempat namanya mie ayam stekmal,
di super mall ciajur,
Katanya sih, ...tempat enak nyaman rasanya jg enak cobain dech pasti ktagihan.
Dikirim pada Sabtu, 07 Mei 2011 13:05:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mangandri bilang,
ada tempat namanya singkong keju mlepuh,
di depan alfamrt asrama gadung,
yang jualan singkong keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...manga cobian mlpepuh pisan euyy,,wlaupun agak jauh dri psat kota keamanan terjamin+gratis parkir.
Dikirim pada Jumat, 06 Mei 2011 20:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep bilang,
ada tempat namanya SARASA KUE,
di Pasar: Jalur Pujasera Pasare Induk Cianjur
Rumah: Jl. KH Hasyim Asy'ari Gg. Anda Clanjur
Telp. (0263) 5880396,
yang jualan Aneka kue basah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kuenya macam-macam rasanya sekelas toko, harganya sekelas pasar tradisional. pelayan dan pelayanannya memuaskan
Dikirim pada Selasa, 16 Pebruari 2010 15:02:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

farid bilang,
ada tempat namanya torozol,
di dekat perumahan kertasari, tepatnya di jalan raya ciamis banjar, ada perempatan menuju ke perum kertasari, tanya aja ama tukang ojek pasti pada tahu kok, jharus diingat ada dua warung ikan di situ saling berhadapan dan mirip namanya,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa ikan nya gurih , dibakarnya kering matang namun kulitnya tidak gosong dengan sajian menunya mendoan dan sambel kacangnya sungguh pedas enak
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 02:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arjunasama bilang,
ada tempat namanya asinan&manisan,
di jalan raya kebandung,
Katanya sih, ...udah 7 turunan jual manisan dan asinan.tempatnya gampang banget dicari pas simpangan cianjur jurusan bandung
kecianjur gak nyobain asinan dan manisan belum sah.
harganya murah banget.seceng(seribu) udah kenyang
Dikirim pada Rabu, 08 Oktober 2008 22:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elle bilang,
ada tempat namanya Geco Bojong Meron,
di pertigaan gang bombay dan bojong meron,
yang jualan geco, aneka gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...katanya sih jualan geco sudah puluhan tahun dan turun temurun, tau sudah generasi keberapa. rasanaya enak ada asemnya dari cuka yang segar. campurannya toge, mie aci,kentang goreng disiram tauco yang panas. pokonya enak dan segar. silahkan untuk mencobanya.
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 21:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elle bilang,
ada tempat namanya Toge Goreng,
di Jl. Siti Jenab (sebelah PLN),
yang jualan Toge Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...toge goreng kalau di cianjur disebut geco (toge dan tauco)dicampur mie aci, tahu, kentang dan di siram tauco dan sedikit cuka. rasanya enak dan agak sedikit asam dari cuka dimakan dengan kerupuk aci sudah pasti enak. silakan coba.
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 20:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rivai bilang,
ada tempat namanya Rumah Kayu Gasol,
di Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah kayu di desa Gasol enak buat tempat liburan. Kita diperkenalkan dengan cara bertani organik. Kalau nginep di sana ditawarkan sekalian dengan makan 3X dan Bajigur break. Bubur Cianjur-nya mantap, nasi liwet-nya enak banget, soto bandung-nya gak ada duanya. Pokoknya yang dimakan di sana enak-enak semuanya. Buat Nenek Wawa yang masak, terima kasih yah.
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 14:01:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ki Cepot bilang,
ada tempat namanya Geco Nusa Sari,
di Di samping PLN Cianjur di pertigaan markas PM.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tak disangkal toge tauco alias geco adalah makanan asli Cianjur. Geco Nusasari adalah makanan yang paling pas dinikmati kalau mengunjungi Cianjur. Jangan pernah bilang pernah mencicipi makanan cianjur kalau belum menikmati Geco.
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 13:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam