Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Ciamis
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ciamis | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Ahmad bilang,
ada tempat namanya MIE BASO SINDANGKASIH,
di Jalan Kalapanunggal Sindangkasih Ciamis,
yang jualan Mie Baso Babat, Pangsit dan Tahu Serta Aneka Juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Inilah tempat makan baso yang sesuai dengan selera dan harga kita kita. rasanya pas, nga bikin enek. Meskipun basonya kecil seperti kaleci/ kelereng, tapi soal rasa ....dijamin enak 100%.
Tempatnya nyaman, parkir luas, toiletnya bersih, ada musholanya lagi.... BURUAN dateng !
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2011 15:03:29 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

n'dah bilang,
ada tempat namanya warung mie hijau lambada,
di jalan raya sadananya km 1.5 ds mekarjadi kecamatan sadananya kabupaten ciamis,
yang jualan mie hijau sehat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waroeng lambada tempatnya nyaman menyediakan hotspot gratis, dan tersedia lesehan pokoke nyaman deh... untuk makanannya klo menurut saya unik karena mie yang dijual di sana terbuat dari sayuran mie berwarana hijau dan tanpa bahan pengawet..
Dikirim pada Senin, 17 Oktober 2011 13:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan bilang,
ada tempat namanya MIE BASO SINDANGKASIH,
di Jalan Kalapanunggal No. 2 ( sekitar 10 m arah timur Pasar/ Terminal Sindangkasih ) Sindangkasih Ciamis,
yang jualan Baso Babat, Pangsit, Tahu dan aneka Jice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang ngerasa sbagai pecinta baso sejati, jangan merasa telah menjadi baso lover sejati sebelum merasakan sensasi nikmatnya makan baso do kedai Mie Baso Sindangkasih ! Mie nya lembut, tekstur Basonya wuiiiih ... ennakk !!. Memang tempatnya agak sedikit keluar dari jalan utama, tetapi... sesnasi rasanya ....jangan ditanya.
Ada parkir luas, mushola nyaman dan bersih, toilet representatif banget, so jangan pernah merasa sebagai pecinta baso sejati seblemum kamoe kamoe mencicipi MIE BASO SINDANGKASIH
Dikirim pada Selasa, 22 Maret 2011 13:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anton bilang,
ada tempat namanya Sindangkasih,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Baso Sindangkasih, cita rasa yang terjangkau oleh kita kita. mie nya lembut dan tekstur dagingnya ... amboi !!
Dikirim pada Senin, 21 Maret 2011 16:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

insani bilang,
ada tempat namanya MIE BASO RANCAMAYA,
di Jl.raya cikoneng no.524 Sindangkasih-cikoneng CIAMIS,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya mudah dijangkau oleh kendaraan umum,rasa nya enak and matap coy jadi jangan tunggu lama lagi cepetan datang aza ke MIE BASO RANCAMAYA.
Dikirim pada Sabtu, 16 Oktober 2010 18:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

UUS bilang,
ada tempat namanya baso yu'gie,
di pertigaan belokan ke arah pasar sindangkasih,
yang jualan minuman+makanan ringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, meskipun kecil. basonya gede gede+uenak lagim, cuman 6000 lagi!!!
Dikirim pada Selasa, 24 November 2009 18:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rigan bilang,
ada tempat namanya BASO AGA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso Aga ada di jl ir h juanda (deket LP Ciamis). Disini banyak tersedia menu makanan dan minuman, tapi ada satu yang buat baso Aga laen daripada yang laen.
Mie-nya ada yng namanyan Mie Golosor.....mau cobain makan baso pake mie golosor....dateng aja ke baso aga
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 14:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya kertasari,
di depan ponpes alhasan,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya mie ayamnya enak banget bukanya dari jam 10 malem ampe subuh,....klo siang g bakal ketemu pas dweket mesjid alhasan
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2008 18:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anita bilang,
ada tempat namanya Mie Baso Budi Jaya,
di Hmm... Alamat lengkapnya kurang tau pasti. Yang pasti di sekitar Klenteng di daerah Kota Ciamis. Deket kok dari alun-alun ciamis.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang special dari tempat ini adalah Yamien Manisnya. Asli enak banget. Nggak ada duanya... Yamien Komplit is very recommended. Sluurrrppp...
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2008 16:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ani tresnawati bilang,
ada tempat namanya Sari Rasa,
di dekat alun-alun kota ciamis,
yang jualan mie baso.
Katanya sih, ...tempatnya agak kecil tapi bersih, baso disitu adalah langganan keluarga saya dari jaman saya kecil hingga sekarang karena basonya enak banget, pas pulang kampung pasti mampir dulu
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2008 14:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ciamis | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam