Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Ciamis
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ciamis | Kembali ke depan



Poppi Sofia bilang,
ada tempat namanya WARUNG JERUK,
di Tepatnya udah masuk daerah bojong Ciamis,
yang jualan ikan/ayam goreng/pepes dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sich kecil.yang makan antreeeeeeeee
sambal lalabnya itu,bikin ketagihan lho
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 14:09:00 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ALGHARAD bilang,
ada tempat namanya LENGKO ENAK,
di blakang toko hejo,,tepatnya dekat apotek Rahayu..,
yang jualan LENGKO AJIPP.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sederhana tapi bersih n nyaman bangget...mribumi banget,,,,
Dikirim pada Sabtu, 10 September 2011 20:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sari Lathifah bilang,
ada tempat namanya R.M. Pasundan,
di jl.jendral sudirman no.318,
yang jualan Gurame Bakar bumbu Cobek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satu deskripsi bwt makanan,tempatnya,pelayanannya,and harganya


T.........O...........P

B.........G...........T


suuuueeerrrr dahhh!!!!!!
lo semua harus coba sendiri
Dikirim pada Minggu, 20 September 2009 22:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agung R bilang,
ada tempat namanya R.M. Pasundan,
di Jl.Jendral Sudirman no.318,
yang jualan Ayam Bakar Bajigur,Gurame Bakar bumbu Cobek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo yang lewat dari ciamis maw ke arah bandung ato yang maw ke daerah jawa.......
pas banget dah lewat di depan resto Pasundan......
lo harus coba makanan sunda di resto ne....
sllluuurrrrppp........
gg bakal nahan dah.....
pasti pengen nambah....
pa lagi ad free karaoke pas weekend......
beuh........
pokona rekomendasi terbaik gwe ya R.M.Pasundan klo lo agy d daerah ciamis.....
Dikirim pada Minggu, 20 September 2009 22:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fauzan bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan BETI,
Katanya sih, ...Ada tempat namanya RM BETI,
di 1. Jl. Ciamis, Cijeungjing 0265-774323
2. Jl. Banjar-Ciamis, Cipadung 0265-7075209
3. Jl. Batulawang, Tanjungsukur 0265-741656
4. Jl. Pangandaran, Ciganjeng 0265-655732,
yang jualan Bakar Ikan, Goreng Ikan, Panggang Ayam, Goreng Ayam, Goreng Manuk dan masakan sunda lainnya.
makanannya Halal, yang ngetop Pepes Lubangnya, ga ada di tempat lain.
Ini rumah makan sangat istimewa. Selain masakannya enak, harganya juga lumayan murah. Yang paling istimewa di rumah makan ini adalah Cobek Ikan. Lain daripada yang lain. Silakan Coba!
Dikirim pada Kamis, 06 Agustus 2009 13:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

farid bilang,
ada tempat namanya SAUNG SINGKUR,
di dari jalan raya ciamis bdianjar pertigaan bojomengger jurusan cimaragas ( ada pos polisi di situ dan dekat rel kereta) belok kiri ke arah cimaragas,
yang jualan ikan bakar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku suka ke sini karena view nya yang eksotis tepatnya di tebing sunga, saya suka ngebayangin seandainya ada tempat outbond keluarga sungguh asyik, tapi sayang kok dinas pariwisata gak jeli kali yach, ada tempat potensial untuk wisata keluarga, si empunya warung kali butuh investor dung, saya udah pernah nyaranin sich kalo bisa di kembangin sich, biar tenar gitu loh di ciamisnya. Tengok aja ke sana, dijamin kesengsem he he he
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 02:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ndut bilang,
ada tempat namanya Mergosari,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sepanjang jalan menuju Pangandaran, ada 3 cabang. Kalau disini jangan lupa cobain pepes ayamnya. Sambelnya kurang mantep, sich.
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 16:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu bilang,
ada tempat namanya warung komar,
di Warungnya kecil, pokoknya setelah Pengadilan Negri Ciamis.,
yang jualan makanan sunda tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, kalo komentar sih...Ajibbb banget dah. tiap aku ke Ciamis selalu mampir ke warung komar. bukanya dari jam 10 malem ampe pagi. makanannya : pepes ikan,ayam,nasi,jeroan,dll. trus ada gorengan tahu,comro,bala2, tapi uniknya ukurannya kecil. harga satuannya cuman 50 perak.murah kan. makan sekenyangnya paling2 abis 3000-5000 rupiah...murah kan. cobain, kalo gak nyesel banget...!!!
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 18:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendri Yudha bilang,
ada tempat namanya RM Ponyo,
di Dekat Bank BNI Cabang Ciamis,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya warung sederhana di tikungan ke arah pangandaran. kalo mudik saya sempatkan makan disitu. Ayam goreng, babat dan parunya bikin kangen bila mudik. Cita rasanya sangat sunda sekali. Sangat direkomendasi ponyo diciamis.
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2007 19:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ciamis | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam