Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Ciamis
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ciamis | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Nana Maulana bilang,
ada tempat namanya NASI UDUK MAH UCY Pasar Bojong Ciamis,
di Depan Pasar Bojong Jl.Raya Ciamis Banjar,
yang jualan -Nasi Uduk ( Nasi uduk, sambal Goreng Tempe, Bihun, Telor, Sambal Kacang, Kerupuk) -Nasi Kuning ( Nasi Kuning, Sambal Goreng Tempe, Bihun, Telor, Sambel Oncom,Timun, Kerupuk) -Aneka Gorengan (Bala-bala, gorengan tempe, gehu, dan lain-lain) -Aneka semur (S.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduknya enak banget, coba dech datang langsung ke tempatnya, buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 an, laris manis lho pokoknya selalu habis
Dikirim pada Sabtu, 10 Januari 2015 15:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

depo air minum one tirta bilang,
ada tempat namanya air isi ulang one tirta,
di perum kertasari blok 6 no 53 ciamis
deliveri order : 085223534627,
yang jualan non makanan, tapi air mineral.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sekarang gak musti repot lagi memasak air karna one tirta telah menyediakan air minum yang disterilkan dengan tahap-tahap multi filtrasi dan ozonisasi. Khususnya bagi anda pengusaha rumah makan atau penjual minumanan atw rumah tangga yang slama ini menggunakan air minum isi ulang, kini one tirta hadir dengan konsep baru serta mesin berteknologi modern. One tirta juga memberi pinjaman galon air minum bagi anda yang ingin berlangganan seterusnya kepada one tirta. berapapapun kebutuhan galon anda one tirta siap melayaninya... okeee tunggu apa lagi, contact sekarang juga ke 085223534627 (call/sms)
Dikirim pada Rabu, 25 Juli 2012 19:07:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya Tasmal,
di Jl. Gunungcupu, Desa Budiharja Cikiray,
Katanya sih, ...Pabrik kerajinan dari kayu berupa :
1, Gantungan Baju
2, Sikat
3, Ulekan
5, Sinduk
6, Alat2 rumah tangga, dll
Dikirim pada Selasa, 09 Agustus 2011 20:08:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rinacomot bilang,
ada tempat namanya sorabiwati,
di kalapajajar(link) jawabarat,
yang jualan SORABI SERABI SURABI, PEYEK/GORENGAN,KOPI,PULSA,BATU ALAM+GORONG"+PERABOT dr KAYU+kasihsayang&artisebuahhidup-.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...santai,sibuk,enjoy,inspirasi,hikmah,sukuratasridzqi qt,ad keajaiban disitu,kasih&cinta,emosi juga marah itulah sambalHDP
Dikirim pada Senin, 20 Juni 2011 03:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kakang bilang,
ada tempat namanya gorengan komar,
di jl.jend sudirman samping pengadilan negri ciamis,
Katanya sih, ...pokona eta gorengan pang leutikna sa-priangan timur jigana.nu ngantri full wae,nu te sabar nungguan sok baralik deui.bukana ukur peuting.
Dikirim pada Rabu, 29 Juli 2009 03:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

farid bilang,
ada tempat namanya torozol,
di dekat perumahan kertasari, tepatnya di jalan raya ciamis banjar, ada perempatan menuju ke perum kertasari, tanya aja ama tukang ojek pasti pada tahu kok, jharus diingat ada dua warung ikan di situ saling berhadapan dan mirip namanya,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa ikan nya gurih , dibakarnya kering matang namun kulitnya tidak gosong dengan sajian menunya mendoan dan sambel kacangnya sungguh pedas enak
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 02:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anggi bilang,
ada tempat namanya Warung nasi adem ayem,
di Jl. Tentara Pelajar Samping TK Ade Irma Ciamis,
yang jualan Sate, Soto dan Kupat Tahu.
Katanya sih, ...Ada warung nasi yang punya menu sate sapi, soto dan kupat tahu di ciamis tempatnya di belakang DPRD Ciamis dekat alun-alun namanya Warung Nasi Adem Ayem, satenya enak, sotonya juga oke, klo ke ciamis jangan mpe lupa mampir ya djamin deh... bukanya jam 07.00 mpe jam 15.00 siang.
Dikirim pada Selasa, 13 Januari 2009 18:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Om Atan bilang,
ada tempat namanya Warung Coblot,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo kalian ke ciamis, dan kebetulan kemaleman...terus pengen cari makanan buat ganjel2 perut....nih gw kasih tau ada tempat nongkrong yg asik....namanya "Warung Coblot" dulu namanya "Warung Aki Jantong". Disini kalian bisa makan menu masakan sunda, ada pepes, ikan goreng, semur jengkol dan banyak lagi deh...selain makan, kalian juga bisa minum kopi, yang asiknya....kita bisa duduk di trotoar yang ada tikarnya (lesehan) sambil makan atao ngopi....
Adanya di jl ir h juanda, tepatnya di depan sd linggasari, parkirnya luas...penasaran...cobain deh.....bukanya dari jam 7 malem ampe jam 5 pagi...
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 14:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Om Atan bilang,
ada tempat namanya Warung Coblot,
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 14:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alika bilang,
ada tempat namanya sorabi,
di sindang kasih depan Perum Ghara Persada Cikoneng Ciamis,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walopun abah2 yg dagangnya tapi enak lo...jualannya dari sore sampe jm 10 maleman,ada sorabi isi oncom ada juga yg polos trs tambah enak kl makannya d tambah sama gorengan...disitu juga ada yg jualan bajigur, jadi tambah lengkap ya....enak lah..mangga geura cobian
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 14:06:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ciamis | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam