Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Brebes
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Brebes | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

kank-udin bilang,
ada tempat namanya Banjarharjo,
di Sepanjang jalan Banjarharjo,
yang jualan Sate ACI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...adem ayem tentrem
Dikirim pada Kamis, 23 Juli 2009 20:07:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

farid bilang,
ada tempat namanya torozol,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa ikan nya gurih , dibakarnya kering matang namun kulitnya tidak gosong dengan sajian menunya mendoan dan sambel kacangnya sungguh pedas enak
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 02:01:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baladewa bilang,
ada tempat namanya Pengempon,
di Pengempon,
yang jualan Rujak dan miniuman soft drink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang mampir kebrebes!!!

nyang hobi bgt ma nyang namanya rujak....ente semua bisa dateng di desa pengempon...
disana tersedia beraneka jenis rujak: ada rujak kangkung, rujak uleg,rujak emi de el el....
pokona dijamin 100% halalan toyibah deh...
namanya warung Ibu.Suniah!!!!!!
deket lapangan voley pengempon....
datang dan buktikan yang pasti mak....Nyooooossssss!!!!
Dikirim pada Senin, 28 April 2008 19:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sis bilang,
ada tempat namanya PECAK BELUT MBAH RIBUT,
di Ds. Cigedog, Kersana
Tanya tukang becak, tukang ojek, sopir, kenek pasti tahu...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wis pokoke sapa sing ora ngerti tempat kiye, dudu wong brebes..(siapa yg ngga tahu tempat ini, bukan orang brebes)

pecak belut/rujak belut Mbah Ribut wis terkenal awit aku cilik (pecak/rujak belut Mbah Ribut sudah terkenal dr aku kecil)

AJA KLALEN "BANYAK SIKILE KUNING, KRASA ENAK BALIK MANING"
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 16:02:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wasis bilang,
ada tempat namanya alun alun brebes,
di Kompleks alun alun,
yang jualan mendoan, tahu goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yah memang Warung poci selatan patung alun alun is the best, sementara belum ada tandingan dikota bawang ini.
Apalagi si Asep dan Yuli pelayannya cekatan, rugiii dech kalo gak nyobain kesitu.
Meski sederhana pelanggannya berbagai kalangan men, ga percaya nongkrong aja disitu, pasti terkesima dan ketagihan.
Poci plus gula batu cuma 4500 perak, satu porsi mendoan cuma 6000 perak murah kan !!!!!!!!
Nongkroong yuuuk
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2007 17:12:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indol bilang,
ada tempat namanya es campur pualling swegerrrr....,
di deket toko media brebes n terminal angkot brebes,
yang jualan es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini adalah tempat favorit-q nongkrong sehabiz hangout bareng temen2.
disini es campurnya terkenal enak 'n paling disukai.
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2007 21:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

afif arfani bilang,
ada tempat namanya BREBES,
di JL.Ustad Abbas Brebes,
yang jualan Gorengan Mendoan dan Poci.
Katanya sih, ...Hai,
Bagi kamu yang kebetulan mampir di kota telur asin ini malam hari, mampir deh di warung poci .Yang nungguin Asep dan Yuli.Posisinya sebelah selatan patung pejuang alun-alun Brebes, kalau moci malem malem cuma pake tikar doang. Tapi asyiik murah lagi harganya.
Buat kongkow juga asik, penasaran cobain deeh
Dikirim pada Kamis, 22 November 2007 14:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alie_p.darsono bilang,
ada tempat namanya bakso:,
di jalan; Dr Setia Budi.Pertigaan yang ke arah stadion karang birahi.,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ugh,,,,
loe semua kalau ketempat itu bakalan nagih deh samabaksonya pak ruslan alias bakso "Sari Dewi"
dijamin halal. gw dulu sekolah di smu 1 bbs kebetulan deket banget sama yang namanya bakso itu;.,.,,
dijamin nagih dech kalo lo kunjungin.
keyyy...
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 15:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gesec bilang,
ada tempat namanya WANDAN &RAJAK,
di Bruk Kembar, kompleks islamic center brebes.,
Katanya sih, ...MATAPPPF
Dikirim pada Minggu, 17 September 2006 00:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Udien bilang,
ada tempat namanya Sayur Asem Asrama Haji,
di Dari Arah Jakarta menuju Tegal, belok kiri di lampu merah yang menuju Asrama Haji Kabupaten Brebes, di seberang gereja. Nama warungnya aku nda begitu ingat.,
yang jualan Sayur Asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku pertama kaget ketika diajak pak Kades untuk sarapan dengan menu sayur asem pada suatu kesempatan. dengan alasan waktu itu masih pagi. Tapi setelah mencobanya, sayur asem tetap enak di santap pagi hari. cocok dengan suasana Brebes yang berhawa panas. tidak cuma sayur asem lho, masih ada aneka ikan bakar, ayam goreng dan bakar, lalapan dan tentunya pete. wah sedap dech, dan setiap ke Brebes aku sempatkan untuk ke sana. Cobain dech!
Dikirim pada Rabu, 14 Desember 2005 00:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Brebes | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam