Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Brebes
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Brebes | Kembali ke depan



m.arif budiyanto bilang,
ada tempat namanya jln. Pertigaan lapangan Asri Bumiayu dan Sebelah Utara Kampus STKIP Islam Bumiayu,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...strategis, nyaman deket jalan kota dan jalan provinsi bumiayu, dijamin bakalan ketagihan cz beda dari yang laen,yang alergi ikan ngk usah takut makan siomay ini masih ada menu siomay lain yaitu: siomay sosis, siomay telor, siomay sapi, yang bikin perut kamu bakalan kenyang, siomay ini juga bisa menjadi pengganti makan besar, karena tentunya mengenyangkan,,,ngk percaya????? silakan coba sendiri,,,
Dikirim pada Rabu, 30 Oktober 2013 23:10:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardiyana ranggalawe bilang,
ada tempat namanya sengon tanjung pinggir jembatan,
di tanjung sengon brebes,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada bakso tulang di daerah tanjung sengon, yang dagang cantik nama mbak erni waktu itu pulang dari bandung lansung 2 mangkok bawah aja uang 5ribu murah
Dikirim pada Minggu, 29 Maret 2009 04:03:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat yang jualan Somay&gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iva bilang dbrebes,dbelakang Dedy Jaya Plaza.da warung somay yg enak,bu eti namany.gw sring mampir dstu.gw sk bgt somay ny,krn kekhas-an sambalny yg enak bgt,dstu jg jual gado2.tp gw lbih sk somay ny.duh..pkokny enak bgt deh..
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 14:02:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

permana bilang,
ada tempat namanya Bakso Jenggot,
di Jl. Raya Dukuhturi, Bumiayu,
yang jualan Bakso khas....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lebaran full banget...
baksonya cuma seukuran ( 1 jenis).. tapi uenak..
Dikirim pada Rabu, 23 Januari 2008 15:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Brebes | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam