Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Bontang
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bontang | Kembali ke depan



sapril bilang,
ada tempat namanya Warung pecel pincuk dan tepo asli Madiun,
di Depan kantor Polisi Militer/areal asrama Den Rudal 002 BTG,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mungkin tidak ada yang dapat mengalahkan cita rasa nasi pecel pincuk dan tepo,karena dalam penyajiannya mengunakan pincuk yang terbuat dari daun pisang, sehingga aroma dan rasa mengingatkan saya pada kampung halaman ini benar-benar berbeda dari yang lain bukan itu saja lauknya pun yang ditawarkan beraneka ragam sehinga kita dapat memilih sesuai dengan selera kita untuk harga tidak usah kawatir seberapa pun uang yg kita bawa tetap dilayani ini oleh karena itulah saya salut dan angkat jempol untuk warung ini.Bravo P2&T(Pecel Pincuk Dan Tepo Asli Madiun) kota Bontang.
Dikirim pada Senin, 30 Maret 2009 06:03:27 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Manuel bilang,
ada tempat namanya ZwkyBtAolo,
di Salam kenal juga Ricky Gak pake ikan asin juga gak papa kok, tapi ikan asin emang darurat bisa di masak macam-macam dan tahan lama, bisa bblauren-bulan masih OK disimpan diluar walaupun sebaiknya di simpan dalam kulkasThanks,
yang jualan dUCmxoDnqwtz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salam kenal juga Ricky Gak pake ikan asin juga gak papa kok, tapi ikan asin emang darurat bisa di masak macam-macam dan tahan lama, bisa bblauren-bulan masih OK disimpan diluar walaupun sebaiknya di simpan dalam kulkasThanks
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2012 15:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gavin bilang,
ada tempat namanya DVlvmLDVVmTUtQY,
di gadis rantau</a> / November 8, 2008</a>yang aku egiaknnn selama diluar negeri ini,emang masakan ibuku. meski cuma sambal sama ikan teri,waduh enaknya. mengalahkan masakan china yang full sea food.he..he..gadis rantaus last blog post..Dikhianat,
yang jualan DzzrQRNabjeGjrOYPQg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gadis rantau</a> / November 8, 2008</a>yang aku egiaknnn selama diluar negeri ini,emang masakan ibuku. meski cuma sambal sama ikan teri,waduh enaknya. mengalahkan masakan china yang full sea food.he..he..gadis rantaus last blog post..Dikhianati Pacar Lesbi, BMI asal Kendal Nekat Bunuh Diri</a>Reply</a>
Dikirim pada Sabtu, 17 Maret 2012 23:03:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sigit bilang,
ada tempat namanya gado2 RS.PKT,
Katanya sih, ...ada tuh kalo mo maem gado2 yang mantep..
tapi lu musti ke rumah sakit dulu..
lho kok??

iya, emang gitu, ntar di rumah sakit itu kan ada kantinya tuh..
lu masuk aja deh n langsung pesen tu gado2 then enjoy!!
Dikirim pada Senin, 23 Maret 2009 00:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyo bilang,
ada tempat namanya warung nasi pecel pincuk dan tepo asli madiun,
di depan kantor polisi militer kota bontang,
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya bersih refensentatif berada di tengah-tegah jantung kota Bontang,pelayanan yang cepat dan ramah,rasanya pun uenak tenan.
Dikirim pada Minggu, 22 Maret 2009 04:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rocket bilang,
ada tempat namanya warung pecel,
di warung pecel depan kantor polsek bontang utara,
yang jualan nasi pecel.
Katanya sih, ...Saya pernah 2 (dua) tahun (1995-1997) tinggal di Bontang, sering makan di warung pecel itu (mudah2an masih ada... biasanya buka pagi hari dan belinya pakai ngantri, yang jelas kalo untuk rasa di bontang gak ada yang ngalahin... mak nyus (katanya Mas Bondan)... kalo org jawa bilang.. rasane njawani banget...
Dikirim pada Senin, 20 Oktober 2008 11:10:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuanita bilang,
ada tempat namanya gado-gado kana,
di hop V (di garasi rumah pak Legimin) kompl.pt. badak. Dekat lampu merah.,
yang jualan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gadonya paling enak dibontang. porsinya cukup, harganya terjangkau. yang penting kebersihannya terjaga. Bisa dipesan lewat telp.
Dikirim pada Minggu, 20 Januari 2008 22:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bontang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam