Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Bontang
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bontang | Kembali ke depan



Pram bilang,
ada tempat namanya Jl awang long,
yang jualan Ikan bakar.
Katanya sih, ...Warung fajar,special ikan bakar @ cumi2 nya enak
Pokoqnya rasanya nendang banget deh atawa huebat tenan blom ketemu ikan bakar seenak disana
Dikirim pada Sabtu, 04 Mei 2013 17:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kepalanegara bilang,
ada tempat namanya Anjungan Bontang Kuala,
di Bontang,
yang jualan Baronang Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Viewnya asyik langsung diatas laut, bisa ngeliat indahnya Obor LNG Badak.. angin laut menambah nikmat suasana..
Lobsternya juga asoy..
Dikirim pada Jumat, 26 Desember 2008 22:12:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dera bilang,
ada tempat namanya ga tahu,
di deket kantor kompas bontang baru sebelahnya bakso solo mas heru.,
yang jualan bubur ayam dan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya enak banget dan unik. biasanya bubur itu kental dan ga berkuah ini justru kebalikannya buburnya disiram dengan kuah soto. sumpah enak banget !!!! buat orang2 yang ga begitu suka makan bubur yang kental makanan satu ini patut di coba karna ana sensasi berbeda ketika makannya dan lo ga akan nyesel cobain dech!
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 01:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roma bilang,
ada tempat namanya Bastino,
di Berbas Ujung deh pokoknya.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cuma cemilan gorengan sih, tapi ga cuma wajib dimakan pas ujan ato cuaca dingin aja kok, tapi wajib dimakan kalo mulut kita lagi nganggur. Boleh ni kapan-kapan nerima tawaran kongkow disana lagi bareng Devils. Ada es nya juga lo, dari es campur sampe aer putih. Trus yang paling khas tu, ada sambel coleknya khas bastino, enaknya tuh makan disana langsung, panas-panas, pake kriuk-kriuknya, pokoknya ga bakal liat deh kalo mertua lewat. Wah..cuma ngebayangin aja dah merinding ni, mau dunkz..
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 16:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mundu bilang,
ada tempat namanya martabak pujasera kopkar PKT,
di Kopkar PKT,
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini martabak paling mak nyuss se antero bontang ... kalo pas puasa sampe nolak pembeli krn yg jualan sdh nggak kuat ngelayani pesanannya .....
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 19:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mundu bilang,
ada tempat namanya martabak pujasera kopkar PKT,
di Kopkar PKT,
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini martabak paling mak nyuss se antero bontang ... kalo pas puasa sampe nolak pembeli krn yg jualan sdh nggak kuat ngelayani pesanannya .....
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 19:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Hu-Lor HOP 3,
di Diperempatan antara HOP 2 dan HOP 3. Kalo' malem keliatan banyak motor ao mobil yg parkir,
yang jualan Tahu Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waddduuhhhhhh..... ini makanan favorit anak2 sekolah. Biasanya sebelum ke pelabs, pada mampir disini dulu. Isi 'bensin'. Makanannya tops banget! Tahu dipotong kotak2 kecil trus didadar ama telur(jumlah telur, terserah anda!) disajiin ama lontong, kentang,tauge, krupuk udang dan disiram ama bumbu kacang-petis. Sueeedddaaapp.... Tapi kudu sabar... ngantri... kasian ama si mbah yang jualan...
Dikirim pada Senin, 10 Pebruari 2003 13:02:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bapake kiki bilang,
ada tempat namanya Bayu Agung,
di Jl. Bhayangkara depan Bank BNI Bontang dan Kantor Pos Bontang,
yang jualan Ikan Mas Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau kamu mau ikan mas goreng kering kemripik dan gurih disini tempatnya. Dijamu oleh pramusaji ABG yang kenes-kenes dan manja-manja dijamin kamu pada ngiler. Yang bikin enak lagi adalah dimakan disana dan sambel tomatnya. Tapi kalau dibungkus rasanya jadi agak beda. Nggak percaya? Samperin aja kesana dijamin siiiiiippp...deh
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2002 14:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bontang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam