Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Bondowoso
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bondowoso | Kembali ke depan



nanda bilang,
ada tempat namanya brownies kiddies,
di di dpannya gang sumber....dket jalan mo ke rsud,jalan apa ya lupa....daerah kotakulon lah pokoknya,
yang jualan semua kue dimodifikasi pake tape...pokoknya paling enak di bondowoso wissss.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempanya emang kecil tp rasanya gak perlu diraguin lagi...qdah hunting nyobain sana sini,tp brownies tapenya yg paling mantap tetep brownies kiddies
Dikirim pada Sabtu, 13 Juni 2009 10:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ephie bilang,
ada tempat namanya kiddies,
di jl. mt haryono,
yang jualan brownies tape, prol tape.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...fresh, empuk, mak nyus,
Dikirim pada Kamis, 11 Desember 2008 18:12:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAS DEE bilang,
ada tempat namanya TAPE AGAPE 07,
di PASAR KARETAN DI DPNNYA BUNDARAN PASAR BONDOWOSO,
yang jualan TAPE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SALAH SATU JAJANAN KHAS BONDOWOSO YANG TIDAK ADA BANDINGANNYA.COBAIN....
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 20:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lutphi bilang,
ada tempat di jln sucipto judodiharjo.gang purbosari no:31,
Katanya sih, ...hy,,,oa bwt km yg pngen oleh2 mkanan ringan dteng ja ke gang purbosari.disini kmu bisa mesen dlu sblm km jadiin oleh2.disini mknan yg djwl kue2 ringan khas desa tpi dimdfkasi jd makanan uuuueeeeennnnnnnaakkkkk..........
Dikirim pada Kamis, 02 Oktober 2008 12:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Siong bilang,
ada tempat namanya Tape 82 + Tape 31,
yang jualan Tape.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau ke Bondowoso ngak afdol kalau ngak bawa oleh - oleh makanan khas dari sana, yaitu Tape Singkong. Tape 82 dan Tape 31 di jalan pecinan ( Jendral Sudirman ) tokonya sebelahan kok. Ada berbagai macam kemasan di sana dari yang kecil sampai kemasan besek jumbo
Dikirim pada Sabtu, 07 Juni 2008 08:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yakup Handoyo bilang,
ada tempat namanya Sayur asin,
di Jl. PB Sudirman 118/82
Bondowoso,
yang jualan Sayur asin dan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk oleh-oleh, buat orang yg suka asem2 d bs dimasak lg, tempat ini boleh juga tuh.
Selain jual sayur asin d mie basah yang halal, km juga bisa dapetin stik keju, home industry tg enak d renyah
Dikirim pada Jumat, 25 Agustus 2006 12:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aziz bilang,
ada tempat namanya desa Wringin,
di desa Wringin Bondowoso,
yang jualan durian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo suka durian yang rasa dan buahnya lebig tebal dari durian yang ada di jawa timur, silahkan coba di desa Wringin Bondowoso. Dari Besuki ke arah kota Bondowoso sekitar 15 kilometer setelah Arak-arak. Uenak tenan kemarin udah nyobain kesana setelah dari turing ke bali
Dikirim pada Jumat, 04 Pebruari 2005 15:02:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bondowoso | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam