Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Bondowoso
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bondowoso | Kembali ke depan



yudho bilang,
ada tempat namanya martabak NETHERLAND,
di Jalan RE Martadinata depan toko SUMBER KASIH,
yang jualan martabak & terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya ama terang bulannya paling ueeenaAak sak bondowoso kualitas rasanya nggak kalah ama martabak di kota2 besar cobain deh gak bakal nyasel harganyapun ekonamis pokoknya coba deh zzziiiiiiiipp........!!!!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 25 Pebruari 2011 19:02:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kresna bilang,
ada tempat namanya Roti Maryam Kampong Arab,
yang jualan Roti Maryam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti Maryam ini belinya pesen langsung ke orangnya. Pas kita pesen, langsung deh dimasakin. Enak banget! makannya terserah, mau dicelup susu atau madu (kebetulan roti maryam yang ini khasnya agak manis, nggak kayak roti cane). Tempatnya di Kampung Arab. Dekat Rel Masjid Kampung Arab. dari Arah Bank BCA terus ke Timur, belok kanan ke arah terminal, pelan-pelan ambil kiri. Tanya aja sama orang-orang dekat sana. Pasti pada tau. Sayang masih banyak orang BOndowoso yang nggak tau.
Dikirim pada Kamis, 05 Maret 2009 14:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pika bilang,
ada tempat namanya martabak polres,
di utaranya polres,timurnya hotel palm,
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya mantap...pilihannya mcm2...tp kdag jam 8mlm gak kebagian martabaknya.....
rugi bangett gak nyobain!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 13:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vian bilang,
ada tempat namanya indorasa,
di jln RE.MARTADINATA,
yang jualan martabak + Terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hy smw,,,ni d bondowoso ada tempat namax indorasa.di sana ni di jual martabak N terang bulan.eeeeeeennnnnnnaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk banget lho........yg jual namax dayat ma udin.dy ramah bgt lho... n yg gag klah penting dy juga cakepppppppp!!!!!!!!!!hrgax murah di jamin MAAAKKKKKKKNYUUUUZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2008 14:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bondowoso | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam