Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Bondowoso
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bondowoso | Kembali ke depan



Nafiza bilang,
ada tempat namanya Puja SMADA,
di Disamping SMAN 2 Bondowoso,
yang jualan lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asik buat nongkrong, harga sesuai kantong pelajar. Weenak tenan pokoke rekk... (y)
Dikirim pada Kamis, 15 Mei 2014 23:05:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iswayudi bilang,
ada tempat namanya gorengan hadad,
di jl pelita tamansari,
yang jualan heci,tempe tepong,cakar ayam,taho berontak.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya dipinggir jalan,,katanya sih kotor banget...menunya juga gak enak buat dimakan..hecinya cia..tempe tepongnya pait,cakar ayam digoreng lagi..taho berontaknya lumayan...yang pengen sakit perut cobain aja disini..pasti mati...
Dikirim pada Kamis, 27 Oktober 2011 22:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

simeon yuda prasdtyo bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pemuda,
di Jl.wr suprapman,
yang jualan ayam goreng,mie ayam.,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakanya enak
tempatnya bersih,
nyaman, yg pasti
so d'licious
Dikirim pada Jumat, 19 November 2010 17:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kresna bilang,
ada tempat namanya Gorengan Tamansari,
yang jualan Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Insya ALLOH halal. Gorengan terenak di Bondowoso. Ada singkong goreng dengan sambal asin, pisang goreng (terenak sepanjang sejarah), ubi, heci alias maci alias hongkong, dan lain sebagainya. Tempat di depan Indomart Tamansari. Pas!
Dikirim pada Kamis, 05 Maret 2009 14:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

santy bilang,
ada tempat namanya warung kediri,
di jl. letjen suprapto, samping telkom lama.,
yang jualan ayam pedas.
Katanya sih, ...buat yang suka pedas pasti puas kalo makan di warung ini. makanannya enak. apalagi ayam pedasnya, bener2 mantap!!! ayamnya tuh dibakar dulu. waktu menghidangkan baru dicampur ama kuahnya yang mirip2 kare en rasanya super pedas.
Dikirim pada Kamis, 22 Januari 2009 21:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teguh julianto bilang,
ada tempat namanya lupis depan gereja GPIB,
di jln. letjen suprapto,
yang jualan lupis komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulu sih enak lupisnya tempat tdk permanen. sekarang dah pindah di lurusnya gang indra rini sepertinya.
Dikirim pada Kamis, 10 Juli 2008 05:07:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daniel bilang,
ada tempat namanya Amsle dan ronde,
di Jl. Diponegoro 61, Kotakulon, dekat pasar kotakulon.,
yang jualan amsle dan ronde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya sore hari sampai malam.
Dikirim pada Minggu, 17 Pebruari 2008 04:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eya bilang,
ada tempat namanya warung tante,
di sebelah kanannya telkom bondowoso tapi yang selatannya alon2 bukan telkom yang selatan sma 2,warungnya pas sebelah kirinya bengkel(bukan warung kediri)
,
yang jualan macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih,pelayanannya juga baek+cepet,makanannya macem2+enak2 apalagi rujak cingurnya mantap benar....
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 19:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Samuel bilang,
ada tempat namanya Campur/Macam2,
Katanya sih, ...INFO: ini berdasarkan kenangan saya selama tinggal di Bondowoso antara tahun 1982-1989, jadi sangat mungkin ada info yang ga akurat lagi :

1. Ayam Goreng Pemuda => jalan apa sudah lupa aku, yang jelas dari arah Letnan Sudiono (Jl. Olah Raga) ketemu perempatan dekat alun2, kalau ke kiri ke monumen gerbong maut, ini yang kekanan, tempatnya di sebelah kanan jalan deretan toko buku sumber ilmu.

2. Rumah Makan Vita => sejalan dengan Ayam Goreng Pemuda diatas, tapi sebelumnya dan di sebelah kiri jalan. Pangsit nya bok... gak ada duanya !!!

3. Bakso Apollo => ini juga masih sejalan dengan 2 diatas, sebelah kiri jalan jg setelah Rumah Makan Vita.

4. Depot Timur => dari jalan diatas (lokasi ketiga tempat diatas), terusin aja ke kiri (jangan ke kanan yang arah Polwil Besuki & Stasiun KA Bondowoso) sampai ketemu perempatan yang ke kiri itu jalan PB Sudirman, ini ke kanan arah Situbondo. Sebelah kiri jalan depan lapangan tenis. Semur lidahnya man...... yummy !!!!

5. Rumah Makan Cemara => dari arah Letnan Sudiono, terus aja sampe mentok (lewatin alun2/penjara dan Toko Buku Doni) terus belok kanan. Tempatnya sebelah kiri jalan.
Dikirim pada Senin, 11 Oktober 2004 03:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ivan bilang,
ada tempat namanya Tempat Makan Di Bondowoso,
di Semua ada di dalam kota Bondowoso alamatnya bisa nanya ke orang2 di sana ( orangnya ramah pasti di kasih tau )
,
yang jualan Rujak cingur , Bakso, amsle, tape.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya oke dan relatif murah
Rujak Cingur di gang Guntur
Bakso di jalan Olah raga
Amsle di deket alun-alun
Tape 31 dan 82 di PB Sudirman
Dikirim pada Selasa, 18 November 2003 15:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bondowoso | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam