Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Bondowoso
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bondowoso | Kembali ke depan



nanda bilang,
ada tempat namanya rujak buah dket penjara,
di di deketnya alun2,persis deh di lampu merah mau ke jl.kartini tu...ad gerobak kecil nah itu dia tempatnya,
yang jualan rujak buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujaknya enak bgt....rujal buah pualing nendang di bondowoso y itu dah...trus yg jual jg ramah+lucu so udah rujaknya nendang eh yg jual jg playanannya muasin.....wajib dicoba y klo k bondowoso,seger bgt kan panas2 makan rujak buah
Dikirim pada Sabtu, 13 Juni 2009 10:06:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kresna bilang,
ada tempat namanya Rujak Gang Guntur,
yang jualan Rujak dan Es Dawet Gula Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak gang Guntur ini rasanya begitu dahsyat! Enak banget! Yang jual kalo nggak salah keturunan Timur Tengah. Toh beliau bikinnya dengan rasa Jawa Timur yang menurutku justru yang paling pas di lidah. Harga bersaing lah. Agak mahalan dikit tapi sebanding dengan taste yang akan diperoleh. Selain rujak, ada juga es dawetnya. Enak deh, nggak bikin batuk-batuk coz pake gula jawa asli. Bisa dijadiin oleh2 kok. Syaratnya harus segera dimakan sebelum 1 jam setelah pembungkusan. Kalau tidak rasanya takkan seenak dimakan langsung.
Dikirim pada Kamis, 05 Maret 2009 14:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pika bilang,
ada tempat namanya Rujak Telkom,
di Depan kantor Telkom Bondowoso (Baru)
,
yang jualan Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dagangannya rame, yg beli org kantoran. Satu porsi Rp 6000.
Klo gak percaya dtang & coba, pasti mau..mau..mau..
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 13:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bondowoso | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam