Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 77 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

deden bilang,
ada tempat namanya soto daging,
di jl kota paris,masuk dari jalan semeru / pasar mawar
Bogor barat,lokasi pinggir kali cidepit, ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ini enak sekali kebanyakan yang makan bersama keluarga, buka dari jam 06.30 sampai jam 10.00
enak tenan
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2014 14:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deden bilang,
ada tempat namanya Soto daging,
di Jl Pasar Mawar, Bogor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pedagang soto generasi ke 3 ( cucu ) rasanya enaaaak / mak nyos tidak pakai penyedap , jualan dari jam 06.00 - 10.00 pagi pagi sudah antri jualan dari sabtu sampai kamis, kalau hari libur sebaiknya datang pagi pagi jangan lewat dari jam 09.00
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2014 14:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dadang Sukendar bilang,
ada tempat namanya Soto Lamongan Pandu,
di Ruko Jl Raya Bangbarung 36 Bantarjati Bogor (Sebelah salon rengganis / Alfamart),
yang jualan Soto ayam Lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto lamongan yang bener bener original dan khas rasanya, rasanya seger banget, patut dicoba buat anda penggemar soto, dijamin tidak kecewa dan awas ketagihan.
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2012 20:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jamme bilang,
ada tempat namanya Warung Djati Mak Ondon,
di JL. Raya Parung Bogor/23. depan kantor pos/pln penagasari kampung Djati, 200M setelah pasar parung,
yang jualan Sop buntut,Buntut caramel lada hitam, sop iga, iga caramel lada hitam, macam2 sate, bebek,ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau lewat jl.raya parung bogor, jangan sampai melewatkan rumah makan yang namanhya Warung Djati Mak Ondon, letaknya tepat didepan kantor pos penagasari parung, rumah makan ini punya ciri khas sendiri, tempatnya 1,5M lebih tinggi dari jalan, ada lesehannya dan ciri khas utamanya terbuat dari bilik bambu, tempat sangat nyaman, dan yg utama rasa sop buntut dan sop iganya ituloh gak ada yang menyaingi, bener2 lezaaatttt banget, pokoknya cobain deh, bener2 enak. sate ayamnya dan bebeknya juga d, saya awalnya dari tidak sengaja makan disana, akhirnya sampai sekarang hampir 1 bulan dua kali saya mengajak anak dan istri saya makan disana, jauh2 dari jakarta utara saya bela2in hanya untuk merasakan sensasi sop buntutnya, dan ga lupsa selalu bungkus 3 porsi untuk iga caramel lada hitamnya hehehehehe,,, suskses terus warung djati mak ondon
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2012 03:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aril bilang,
ada tempat namanya Warung Soto Betawi Bu Jana,
di Gang Langgar Pabuaran Bojong Gede,
yang jualan Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sedikit share pengalaman aja buat penikmat soto terutama soto betawi...
Beberapa hari lalu sempet main kerumah temen di pabuaran bojong gede... ditawarin makan soto betawi...
awalnya saya pikir rasanya biasa ajah, soalnya warungnya juga gak gede2 amat...
Pesen satu porsi + nasi cuma 13.000 ajah...
Tapi rasanya enak bro.. gak kalah maknyus sama soto yang pernah saya cobain kayak Pak Mamat atawa Jiung... apalagi ini gak pake tambahan MSG/vetsin (sehat khan..).. dagingnya empuk dan berasa gurihnya (saya nyoba makan tanpa kuah..minta satu potong..hehehe).. kayaknya digoreng dulu nih daging sama bumbu gitu deh... pas saya tanya kok bisa enak bu ngga pake michin/vetsin... ibunya bilang itu rahasia...
Dikirim pada Rabu, 29 Pebruari 2012 06:02:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gatot aryo bilang,
ada tempat namanya Soto Bogor Ma iPah,
di Komplek Perumahan Dept.Pertanian

“Atsiri Permai”

Jl.Kacapiring I No. 36 (Belakang Indomart)

Citayam-Bojong Gede Bogor,
Katanya sih, ...Sebuah konsep yang baru dalam bisnis makanan, terutama untuk soto, Soto Bogor Ma Ipah memberikan sensasi kuah tersendiri..

Penghargaan terhadap budaya kuliner tradisional khas Kota Hujan yang memiliki sensasi dahsyat..

kualitas spektakuler,perpaduan antara empuknya daging, kuah kuning yang gurih, kesegaran asam jeruk limau yang kuat, dan ranjau pedas sambal cabe rawit...

memebuat lidah terus bergoyang ketagihan...
Dikirim pada Senin, 28 November 2011 20:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak tarno bilang,
ada tempat namanya bogor,
di jl.surya kencana/depan gereja betlehem(GSJA),
yang jualan soto mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nyaman
Dikirim pada Kamis, 10 November 2011 14:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LOUIS bilang,
ada tempat namanya restoran DELIMA,
di jl. pakuan dekat panin bank,
yang jualan sop buntut sapi.
Katanya sih, ...saya langganan dan sering minta dianter ke rumah... anak-anak juga suka
Dikirim pada Jumat, 02 September 2011 19:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nia kiswandi bilang,
ada tempat namanya soto kudus & nasi pindang simpang 7,
di jl sukahati (dpn perum bogor gading rasidence) cibinong bogor,
yang jualan soto kudus, nasi pindang, tempe & tahu bacem, empal daging & telur, sate puyuh & atiampla, otak goreng, bergedel kentang & jagung, aneka krupuk dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wajib untuk di coba & silahkan nikmati rasanya, bener benar berasa bumbunya dan PAS di hati. kalau mau suasana lain, setiap minggu pagi jam 6:00 s/d selesai, buka juga di pasar pagi pemda kab bogor seberang kantor PDI. ayo.... nunggu apa lagi... mari kita ke sana dan menikmatinya ! wis pasti lheb shoonk.....
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2011 00:05:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tubagus bilang,
ada tempat namanya soto pinggir pom bensin,
di samping pom bensin sumeru,
yang jualan soto mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto 1 porsi Rp. 4000
nasi 1 porsi Rp. 1000
krupuk emping Rp. 1000

akses 24jam angkot....
tempatnya adem...cuci mulut bisa ketoko sebelah Dunking donat..hahahhah
pasti ketagihan....
Dikirim pada Senin, 14 Juni 2010 16:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam