Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

yonky bilang,
ada tempat namanya TAMAN LAUT SEAFOOD,
di Jl.Pajajaran (gak jauh dari restoran terassutra arah ke baranangsiang),
yang jualan Seafood (macam2 udang, kepiting, cumi, macam2 kerang, dll).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini restoran seafood paling enak di bogor menurut gw, gak bohong n gak promosi tapi emang enak banget..
Recomended nya udang bakar bumbu manado,, ugghhhh sluruuuupp.. Rasanya pedas bikin penasaran, udangnya gede, terus cumi bakar bumbu manadonya juga enak, kalo kepiting sih fav gw saos padang, n musti cobain kerang simpingnya enak banget biasanya ane pesen di asam manis..
Intinya harganya gak terlalu mahal dan tempatnya enak, nyaman, bersih, gak jorok n gak bau tambah gak ada nyamuk yg gigit ane, hehe..
Kalo ane pikir2 dari pada makan seafood tenda yang gak jelas kebersihannya, rasanya, n lama datengnya tuh makanan trus jatohnya sama kaya makan dipinggir jalan, mendingan ane ke seafood TAMAN LAUT, sumpah ane gak bohong, cobain aja kalo gak percaya, dijamin pengennya ke situ terus kaya ane, hehehe..
Dikirim pada Sabtu, 03 Juli 2010 13:07:50 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nia bilang,
ada tempat namanya rtm seafood padjajaran,
di jl padjajaran sebrang rajain,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan di seafood rtm sebrang hotel rajain memang enak pa lgi mlm minggu mw bli mpe ngantri. pa lgi udang n kepiting rica2 enak bgt
Dikirim pada Selasa, 29 April 2014 05:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fatna Amalia bilang,
ada tempat namanya Ikan & Ayam Bakar Attaqwa Mantaaps. Rasanya enak &harga nya pun terjangkau... Ikan/Ayam bakar + Nasi hanya 9.500,-, Alamat : JL.Talang - Cibinong... Depan mesjid Attaqwa BOGOR,
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 13 Mei 2013 22:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Resti bilang,
ada tempat namanya Bakul Bogor,
di Jl. Raya Pahlawan, Bogor. Setelah tanjakan yang ada jembatannya kalo dari empang ke arah BNR, sebelah kiri jalan, tempatnya ngejreng Merah-Kuning.,
yang jualan Kepiting Saus Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kepitingnya enaaaaaakk... salah satu masakan enak yang pernah gw cobain... ownernya baik pula, temen gw pernah ultah disini, dan kita kasi surprise ke temen gw.

mau booking ke 081282008099 - Bakul Bogor
Dikirim pada Sabtu, 20 April 2013 05:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ratih D bilang,
ada tempat namanya D'Cost Seafood BTM,
di Bogor Trade Mall Lantai 2 Blok D2 No. 1-3 Jl. Ir. H. Juanda No. 68. S,
yang jualan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah, enak, hi tech pelayananya, restonya oke.. tapi sayangnya di BTM.

my fav : kerang bambu.. ikan gurame filet.. sayur kangkung balacan.. sama udang mayonese
Dikirim pada Rabu, 25 April 2012 13:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NANA SOEKARTO bilang,
ada tempat namanya RM NEO RAJA LAUT,
di jALAN lENGKENG 3, KAMPUS IPB DRAMAGA, BOGOR,
yang jualan aneka jenis masakan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, tidak mahal.Pelayanan bagus.Aku selalu makan malam hari pertama disitu.Aneka makanan laut tersedia. Kadang suka dapat kepiting soka.........................hmmmmmmmmmm.
Dikirim pada Selasa, 09 Agustus 2011 09:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kenny bilang,
ada tempat namanya Mutiara seafood,
di Jl.pajajaran dkt dgn jembatan,
yang jualan kepiting saos singapore....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maknyus banget...seafood segar d bogor dgn andalan utama kepiting saos singapore,krapu goreng kering saos taoco..dll...dulu adanya d surken..br pindah ke pajajaran...ikan bakar sama cumi bakarnya juga top markotop...tapi yg penting adalah harganya tidak merobek kantung...cobain bro en sis..........
Dikirim pada Jumat, 04 Desember 2009 23:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

superiica bilang,
ada tempat namanya OCEAN seafood,
di di jln.bangbarung sejajaran sama ayam geprek,setelah perempatan pamikul-palayu nah disitu ada ruko baru dibangun.ada toko namanya OCEAN seafood.samping salon.,
yang jualan aneka seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini makan seafood paling murah dah gitu banyak bgt 1 porsinya bisa di makan untuk 3 orang . .
ennnaaaaaaaaaaaak banget..apalagi yg namanya gurita saos barbeque.manis manis pedes.....nendang bgt deh rasanya...
enaknya makan bareng keluarga.
Dikirim pada Jumat, 15 Mei 2009 13:05:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi hartono bilang,
ada tempat namanya LOSARI seafood,
di jalan raya pajajaran 60 J
patokannya satu komplek ruko dengan bakso CAK MAN,
yang jualan aneka makanan laut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dibogor baru kali ini saya menemukan makanan laut yang sangat fresh.
kokinya laki laki,
orangnya lucu dan gaul banget,
tapi yang penting makanan disini enaaaaaaaaaaaaaaak dan harganya murah,
semalam sya berempat
baru coba makan udang dan kepiting dan ikan
saya pikir pasti mahal tagihannya,
ternyata setelah selesai dan melihat tagihannya
muuuuurah banget(plus masih didiskon)
Dikirim pada Sabtu, 02 Agustus 2008 14:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 20 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rr bilang,
ada tempat namanya jala jala,
di Jl.Pos no. 9 (belakang showroom Honda Mandiri - Pajajaran)
Bogor,
yang jualan seafood, dim sum, chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan seafood yang disajikan di restoran ini BEDA dengan restoran2x lainnya. Dengan supply kepiting, ikan, kerang, udang dan lobster air tawar yang masih hidup seafoodnya lebih fresh dan mengundang selera. Menu andalannya kepiting saos singapore dan kepiting lada hitam. Dim sumnya the best in Bogor. Iced lemon grass teanya wajib dicoba. Tempatnya nyaman dan ada kolam bolanya untuk anak2x bermain. Harga makanan berkisar antara 15rb-40rb sangat sesuai dengan kepuasan yang didapat. Sekali coba pasti ingin balik lagi.
Dikirim pada Selasa, 28 November 2006 01:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam