Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 32 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tomy bilang,
ada tempat namanya khanna MH.Mansyur,
di Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) Kav. I No.9 Bogor(Bogor Kuring),
yang jualan Sop & Gulai Kambing, Sate Ayam & Sate Kambing, Gulai Kambing, Nasi Kebuli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop Kambingnya mantab, rasa dan hangat kebadannya beda,
Gulai Kambingnya juga maknyuss.Disana juga ada Sate Ayam, Sate Kambing yang dagingnya lumayan besar dan Nasi Kebuli yang rasanya khas.

Maklum yang bikinnya orang turunan Arab dan Pakistan, jadi ada khas timur tengahnya juga.
Satu lagi harganya terjangkau

Tempat parkir luas karena ada di Rumah Makan Bogor Kuring, dan bisa didelivery untuk wilayah Bogor

Delivery Order: 0812 1976 3374
0858 1491 6651





Dikirim pada Senin, 12 Januari 2015 18:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Achenk bilang,
ada tempat namanya Sate H. Heri,
di Jembatan Merah - Bogor,
yang jualan Sate Ayam, Sate Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ini ada di jejeran pedagang makanan area jembatan merah bogor, buka mulai jam 4. Sate H.Heri tdk sediakan tempat utk makan di tempat, hanya ada gerobak sate. Meski begitu soal rasa, MANTABB...sate yg hanya jual sate ayam & telor puyuh inini, selalu rame pembeli kontras dgn tukang sate disekitarnya (+/- ada 4 - 5 disepanjang jln itu) bahkan pedagang sate bisa habis jualannya gak sampe jam 8 mlm. Istimewa sate ini, tusukan daging semua gak ada lemak/kulit ayam, daging sdh dlm keadaan 1/2 matang saat di bakar, bumbu kacangnya maknyus... Selamat mencoba
Dikirim pada Kamis, 09 Januari 2014 11:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ical bilang,
ada tempat namanya Warung sate Talang,
di jl. raya kedung halang, dari arah bogor setelah jalan baru sebelum talang,
yang jualan Sate & sop kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enak, empuk karena pakai kambing muda. cuma sayang kecil2
RP. 15rb/porsi (10 tusuk)

ya sesuai lah
Dikirim pada Rabu, 10 Agustus 2011 19:08:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

devie bilang,
ada tempat namanya sate padang restoran sederhana,
di jl.soleh iskandar ruko 6 samping mal yogya bogor barat, telp. 0251-8343516,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate padangnya enak, bumbunya kental gurih, dagingnya lumayan gede2 tp sering kehabisan apalagi kalo udh mlm tp msh ada menu yg lain dsana spt martabak mesir, kepala kakap, ayam pop, teh telor, jd tetap bisa nyobain yg lain, menu restorannya komplit deh!
Dikirim pada Jumat, 29 April 2011 15:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zeffri bilang,
ada tempat namanya sate gate,
di jl. empang belakang btm,
yang jualan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan sate kambingnya enak, katanya kambing muda tapi emang kerasa empuknye, potongannya rada gede-gede, sayang tempatnya susah parkirnya, cuman untuk penggwemar sate kambing, muanteb dah. harganye sepadandah dengan rasanya.
Dikirim pada Senin, 10 Mei 2010 00:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Finkarendra bilang,
ada tempat namanya Talaga Sari,
di Jl. Raya Sukabumi Cikereteg Ciawi Bogor,
yang jualan Sate Maranggi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pengen makan SATE MARANGGI khas Cianjur tidak usah jauh - jauh pergi ke Cianjur...

Ada warung yang namanya TALAGA SARI di Jalan Raya Sukabumi Sebelum POM BENSIN CIKERETEG... disana jual SATE MARANGGI.

Kita bisa makan SATE MARANGGI ditambah dengan Ketan Bakar atau Nasi Uduknya yang..emmm....lezat....ditambah sambel oncomnya yang PAS.. semuanya nyatu di lidah dan pas di selera...ditambah suasana pemandangannya WOW....indah banget..

Selain itu harganya juga murah satu tusuk sate maranggi cuman Rp. 1.650.
Buat yang mau coba menu khas masakan sunda lainnya...disana juga menjual menu seperti Gepuk,Bakar Ikan, Sop, Gule, Karedok..dll..yang semuanya rasanya Dashyat...

Cobain deh...ga bakalan nyesel....
Dikirim pada Selasa, 23 Pebruari 2010 14:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rakusa bilang,
ada tempat namanya warung sate cianjur,
di depan telkom darmaga,
yang jualan sate ayam-kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni dia sate paling enak di sekitar kampus IPB darmaga satenya bikin puas bangetz udah gitu harga mahasiswa lagi cari aja warung sate paling rame di kampus dalam IPB darmaga buka mulai jam 16.30 ampe malem g tahu dah jam 12 masih eksis
Dikirim pada Rabu, 17 Pebruari 2010 02:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nazm bilang,
ada tempat namanya WARUNG SATE TONGSENG MASEKO,
di Jl. Tegal lega - Cimahpar,
yang jualan TONGSENG, sate, gule, sop kambing, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tongsengnya bener enak, ga heran katanya se menu andalannya. dan rasa satenya tuh khas loh, serius!
Penggemar sop dan gule jg dimanjain di warung ini dgn sop bening yg seger bgt rasanya, FRESH dan gule yg menurut gw pas dgn kekentelan santennya.

nice place, try d`taste!!!
Dikirim pada Rabu, 15 Juli 2009 13:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobong bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Madura H. Heri,
Dikirim pada Minggu, 28 Juni 2009 06:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

memi bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Tongseng Maseko,
di jl. Tegal lega, Dekat Bogor Baru,
yang jualan Sate, Tongseng, Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa Tongseng dan Sate-nya bener-bener memanjakan lidah. Bener-bener rasa tongseng khas Solo yang tiada duanya di Bogor. Harga makanannya memanjakan kantong, murah banget. Ada menu minuman Teh Tarik yang cocok untuk menemani sate & tongseng. Silahkan buktikan sendiri.
Dikirim pada Sabtu, 20 Juni 2009 23:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam