Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan



hengky suryo bilang,
ada tempat namanya Warung Jago dan triforca,
di pandu raya no 55,
yang jualan rawon, ayam bakar, soto madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rawon nya enak, rasa nya persis kayak yang di surabaya.
soto nya ngak tau karena belum coba, ayam bakar nya ok juga. tempat nya agak susah di temukan tapi asik deh.
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2014 21:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hely kurniawan bilang,
ada tempat di Dekat Air mancur,
yang jualan Rawon, tahu campur, tahu tek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mayan nih tahu tek nya.. bumbu nya itu loh, manyusss. di jamin puas dah.
Dikirim pada Selasa, 16 Juni 2009 00:06:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IKHSAN bilang,
ada tempat namanya rawon bogor permai,
di di.jl jendral sudirman bogor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rawonnya uenak tenan bener2 khas suroboyoan..... muantep plus wedang jeruk yang mak nyusssss....... dagingnya empuk puk puk.. tapi kalo makan jangan lama2 kos dibwlakang banyak yang antri. jangan kwatir juag penyajiannya cepet kok ga pake lama
Dikirim pada Rabu, 11 Pebruari 2009 01:02:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya k@ntin PoNti,
di Jl. Raya Sindang Barang No. 197,
yang jualan kepiting lunak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meski sederhana tempatnya, menunya enak-enak. Ada rawon, pecel madiun, sop iga, soto ayam kampung dan kepiting lunak. Harganya amat murah.. Sambil menunggu menu bisa berinternet gratis pula...
Dikirim pada Senin, 25 Desember 2006 17:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam