Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

yose bilang,
ada tempat namanya cafe sebrang,
di Giant lama depan masjid raya bogor,
Katanya sih, ...Disana menunya lengkap dan rasanya djamin enak...
Dikirim pada Selasa, 15 Juli 2014 11:07:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erda bilang,
ada tempat namanya pempek ibu mirah,
di di merdeka samping PGB jajaran Primagama,
yang jualan pempek segala jenis, tekwan, model,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAkan di situ enak-enak plus mura banget. cocok buat pelajar yang uangmya ngepas. disana di jual berbagai macem pempek dari pempek kapal selam, pempek lenjer, pempek kulit, tekwan, model, otak-otak, kerupuk ikan macem-mecem pokoknya mah.
sekali dateng pasti ketagihan lagi dan pengen nyoba terus.
DIJAMIN!!!
Dikirim pada Sabtu, 15 Mei 2010 04:05:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia bilang,
ada tempat namanya pempek bina marga,
di deket rijtafel atau boxoffice arah univ pakuan bogor,
yang jualan pempek dll makanan palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...t4'y enak, kayak rumah gt..pinggir jalan...
homy bgt deh...
pokoknya ga nyesel makan dstu..selain mkanan'y enak.. t4 juga lumayan nyaman.. heheee
Dikirim pada Sabtu, 13 Maret 2010 18:03:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fasya bilang,
ada tempat namanya Du Manis Resto,
yang jualan segala jenis pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempek paling enak d bogor asli palembang, pingin lagi n lagi
Dikirim pada Jumat, 26 Pebruari 2010 13:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mei bilang,
ada tempat namanya PEMPEK TOMBAY,
di Komplek BPN Blok A3 No. 11 (Tikungan Kemang Baru, Deket Warnet Faisal),
yang jualan pempek lenjer, selam, kulit, bekasem, tempoyak, tekwan, pindang patin/iga, ado galo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lemak nian, wongnya baek, palembang tulen,harga t`jangkau utk semua kalangan... terima pesanan... pokokny lemak nian!!!! -CP : 0817827732-
Dikirim pada Selasa, 22 September 2009 14:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

santi bilang,
ada tempat namanya d'Mangan,
di Botani Foodcourt,
yang jualan Baso,siomay,empek2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku sudah coba baso,empek2,siomay rasanya boleh dibilang belum ada yang menyamainya di Bogor Harga reasonnable
Dikirim pada Minggu, 16 Agustus 2009 09:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rfu bilang,
ada tempat namanya PEMPEK XENA 2,
di PERUMAHAN BUMI MENTENG ASRI BOGOR, tepatnya di Bumi Menteng Asri Block BE No. 8, Bogor 16111

,
yang jualan cukup enak dan murah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun angkutan kota, akses menuju kesana dengan angkutan umum juga banyak
Dikirim pada Rabu, 29 Juli 2009 12:07:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stephanie bilang,
ada tempat namanya jalan sawojajar,
Katanya sih, ...di samping bogor permai, yaah lebih tepatnya sich di jalan sawojajar ada tempat yang jual pempek, enak.
kalo weekend rame banget, es sekoteng, toge goreng, n asinan bogor nya juga enak lho..
Dikirim pada Selasa, 02 Juni 2009 23:06:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rosi bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Xena,
di Diperumahan Ciomas Permai,
yang jualan Pempek Telor dan Lenjer.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Ciper disebelah kanan jalan masuk ke kompleks ada yang jual Pempek Asli Ikan Tenggiri yang cukup enak serta murah harganya, cuka pempeknya juga kental sungguh pas dan hhmmmm.....yummy khas cuko dari Palembang, pokoknya siiiips dech klo mau jajan pempek disana.
Dikirim pada Senin, 13 April 2009 12:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lisa bilang,
ada tempat namanya Pempek simpang tiga batutulis,
di Simpang 3 batutulis,
yang jualan Pempek, siomay, batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih neh tempat pempek yg paling enak yg pernah gw makan, harga nya juga tergolong pas buat kantong2 kita para pelajar.
Selain pempek, siomay sama batagor nya juga ngak kalah nendang deh..
Pokoknya ngak nyesel deh makan pempek disitu..
Tempat nya di simpang 3 batutulis deket2 ketupat sayur yg terkenal itu lho..
Dikirim pada Minggu, 12 April 2009 23:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam