Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

chico bilang,
ada tempat namanya nasi uduk alun2 empang,
di di depan masjid agung empang,samping alun2 empang bogor,
yang jualan nasi uduk,empal goreng,ayam goreng,cingur,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tk nasi uduk tenda nasinya di bungkus daun pisang rasanya seperti bikinan umi2 jaman tempo dulu..ajiiiibbbb n mantaf pisan..buka mulai sore hari...cobain deh pasti ketagihan...
Dikirim pada Minggu, 22 Januari 2012 23:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fajar bilang,
ada tempat namanya Warung Sederhana,
di di taman makam pahlawan dreded,
yang jualan nasi uduk, ayam, paru, ampela, usus, limpa, lidah, telor puyuh, cumi, udang, tempe, tahu, banyaaaaakk deh....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sumpah deh, menurut gw ini nasi uduk terenak sejabodetabek.
gw udah sering makan disini dari sejak tahun 2006. biasanya gw mesen 2 porsi nasi uduk (hehehe.. jadi malu, abis enak banget nasinya) limpa, babat, usus sapi, sama tempe, minumnya teh manis anget.. trus sambelnya wuiiiihhhh, enaaaaaakkk banget. gw sendiri aja sanggup ngabisin 1/2 wadah sambel yang biasa di tukang bakso hehehe... (secara emang suka sambel). dan ini nih yang penting, harga sesuai pesanan gw diatas cuma 15 ribu aja. puas gak tuh..!!! ayo cobain..!!!
note. enaknya makan pas abis magrib, jam 1/2 7an, soalnya masih komplit menunya..
Dikirim pada Kamis, 07 Januari 2010 22:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nienu bilang,
ada tempat namanya bonex,
di di pelataran parkir ruko VIP sama di pelataran parkir ruko di sudirman,
yang jualan seafood, nasi uduk, pecel ayam, lele,dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masih tempat nasi uduk andalan di bogor, harganya murah, makanannya enak semua, ngga ada yang gagal. gue paling suka kepiting saos padangnya, slurp..enak banget. 1 porsi 2 keptng gede, harganya kurang dari 50rb. kalo nasi uduk pecel ayam, 9rbu ko.enak deh..
Dikirim pada Rabu, 08 Oktober 2008 17:10:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doni"U'ung" bilang,
ada tempat namanya Warung sederhana,
di jln.pahlawan"dredet"bogor,
yang jualan empal goreng,iso goreng,babat goreng....Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...haloo...ketenu lagi...ad tempat makan baru lg tempat nya dkt kuburan TAPI makan nya ENAK bgt...harganya murah BGT...sambel nya ENAK bgt...klo lo kbogor cobain pasti balik lg....POKOK KE AZIPPP,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2008 00:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyanto bilang,
ada tempat namanya lupa namamya,
di ruko sektor 6 taman yasmin,
Katanya sih, ...tempatnya enak, parkiran luas kalo jualan biasanya dari jam 5 sore terus yang unik dari nasi uduk ini adalah ayam,lele,bebek,ati ampela digoreng dengan tepung rasanya enak, sambalnya juga enak
Dikirim pada Kamis, 13 September 2007 19:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibnu Supingi bilang,
ada tempat namanya pecel lele warung jambu 2,
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 19:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wira Yulianto bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Dan Bansus,
di Jl. Pahlawan,
yang jualan Nasi Uduk dan Bandrek Susu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mungkin sudah banyak yang tahu kalo Nasi Uduk ditempat Bandrek Susu yang ada di turunan Jl. Pahlawan Bogor (atau orang menyebutnya tanjakan/turunan Empang), enak banget. Selain nasi uduk, ada juga teman makan nasi uduk seperti, paru goreng, perkedel, sambal kacang, dll...cuma sayangnya harganya terasa agak mahal!
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 23:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanti bilang,
ada tempat namanya nasi uduk,
di jl bondongan pas banget depan kuburan pahlawan seberang perumahan purimas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tenda-tenda pinggir jalan gitu tapi enak banget sambelnya trus kita bisa milih sendiri lauk-pauknya ada ayam, cumi-cumi, ati-ampela, pokoknya banyak deh dan harganya pun murah banget....
Dikirim pada Senin, 22 Mei 2006 18:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwul bilang,
ada tempat namanya millenium 2000/konco dhewe,
di JL. Pajajaran,
yang jualan Nasi Uduk, pecel ayam/lele, Soto Lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduknya gurih, lele gorengnya gurih kemripik, sambelnya enak banget tapi sayang gak stabil kadang pedes kadang gak pedes.
Selain ayam dan lele, ada juga bebek, br dara, tahu/tempe.
Soto lamongannya biasa...
Dikirim pada Minggu, 28 Agustus 2005 04:08:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ivan bilang,
ada tempat namanya warung,
di smk ranti mula,bgr, jln surya kencana no 14, gang aut,
yang jualan uduk,kopi,gorengan.
makanannya Halal.
Dikirim pada Jumat, 13 Mei 2005 19:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam